Nyobain Dermaster Skincare | Review


Sejak memasuki usia 40 tahun saya yang aslinya tomboy dan malas pakai skincare akhirnya memutuskan untuk istiqomah pakai skincare, hehehe. Saya sudah punya skincare yang saya pakai sehari-hari namun saya tetap senang mencoba skincare baru apalagi yang katanya bagus. 

Belum lama ini saya mencoba rangkaian produk skincare dari Dermaster, antara lain Dermaster Anti Aging Skin Repair Cream, White Glow, Oil to Foam, dan Mild Foam Cleanser. Saya menggunakannya selama dua minggu dan cukup takjub dengan hasilnya. Saya suka semua produk ini tapi kalau mau milih yang mana yang paling saya suka, pilihannya jatuh pada Anti Aging Skin Repair Cream-nya yang baru saya pakai hari ketiga aja udah berasa perbedaannya.

Oks, saya review satu-satu ya..

Dermaster Anti Aging Skin Repair Cream

Saya sangat sadar bahwa dengan bertambahnya usia, kulit akan mengalami perubahan seperti lebih kusam, lebih kering, timbul banyak kerutan halus dan semakin kendur. Belum lagi timbulnya masalah bercak-bercak gelap pada wajah yang sering disebut flek. Tentu hal ini memerlukan perawatan yang rutin dan sedini mungkin. 

Nah, salah satu perawatan kulit yang baik yaitu Skin Repair Cream yang memberikan nutrisi pada kulit, melembabkan, serta memudarkan kerutan di wajah kita. Apabila dilakukan dengan baik dan rutin tentu kulit kita akan tetap terjaga baik.

Dermaster Anti Aging Skin Repair Cream yang sudah saya coba selama dua minggu ini memiliki fungsi yakni antara lain :

- Menutrisi dan melembabkan kulit
- Memperbaiki kerusakan kulit
- Membantu memudarkan kerutan-kerutan halus di wajah

Dermaster Anti Aging Skin Repair yang cocok untuk kulit seusia saya.

Selama dua minggu pemakaian Anti Aging Skin Repair ini benar-benar memperlihatkan fungsinya sebagai Anti Aging. Saya memperhatikan dua garis kerut di dahi saya menipis setelah pemakaian hampir seminggu. Kulit saya yang kadang kering dan kusam jika sedang kurang fit ternyata juga bisa diatasi dengan krim ini. Meski sedang tidak enak badan selama beberapa hari, kulit wajah saya tetap lembab dan tidak kusam.

Dermaster White Glow yang bikin wajah kinclong.
White Glow yang bikin glowing


Dermaster White Glow

Produk yang kedua adalah Dermaster White Glow. White Glow adalah krim perawatan terbaru dari Klinik Dermaster yang berfungsi untuk mencerahkan kulit secara instan. White Glow akan menutupi area pada kulit yang gelap dan meratakan warna kulit menjadi lebih cerah. Selain itu White Glow juga memberikan efek pelembaban pada kulit.

Sebenarnya saya hampir nggak pernah pakai produk pemutih kulit, namun karena white glow ini adalah keluaran Dermaster, klinik kecantikan terbaik di Indonesia, saya pun tak sungkan mencoba.

Sama halnya dengan produk yang pertama, White Glow pun langsung terasa perbedaannya saat pertama kali saya pakai. Lalu setelah dua minggu pemakaian warna kulit saya lebih merata dan lebih cerah.


Dermaster Oil to Foam


Seperti yang saya ceritakan sebelumnya, aslinya saya perempuan yang tomboy dan awalnya kurang telaten merawat kulit termasuk kulit wajah, makanya saat ada pembersih muka yang nggak repot, saya langsung jatuh hati.

Dengan Dermaster Oil to Foam, kita tidak perlu lagi repot menggunakan pembersih make up dan sabun untuk membersihkan wajah. Oil to Foam 2 in 1 merupakan solusi cepat untuk membersihkan wajah sekaligus menghapus make up secara instant (2 in 1). Asik, kannn…

Fungsi dan Oil to Foam ini antara lain :

1. Jerawat  berkurang , karena tidak ada kotoran lagi di wajah.2. Bekas make up akan terangkat total.3. Lembut di kulit meski dua kali dicuci, bila dilakukan dengan benar, metode ini tidak akan menarik lapisan minyak  alami pada kulit wajah kita.4. Krim wajah terserap dengan baik setelah pakai Oil to Foam karena semua kotoran sudah tidak ada, semua toner, lotion, serum, emulsion, essence, dan krim yang akan kita gunakan lebih mudah masuk ke dalam lapisan kulit.5. Wajah menjadi lembab.

Dermaster Mild Foam Cleanser yang lembut banget di kulit wajah


Dermaster Mild Foam Cleanser

Selain Oil to Foam, saya juga mencoba pembersih wajah yang lebih ‘ringan’ menurut saya dan lebih lembut di kulit. Dermaster Mild Foam Cleanser saya gunakan jika saya sedang tidak ke mana-mana alias hanya bekerja di rumah saja. So far, setelah beberapa kali pakai, saya cukup puas dengan hasilnya.


So, itulah pengalaman saya mencoba skincare dari Dermaster yang ternyata memang sesuai dnegan klaimnya. Harga produk-produk ini relatif mahal buat saya namun jika melihat hasilnya, ya it worth the money, sih. 


Semoga review ini berguna, yaa… Sampai ketemu di review selanjutnya!




******

0 comments