Ikhtiar Sehat Bareng Eskayvie Phytax

Phytax dari Eskayvie yang membantu ikhtiar sehat saya dan keluarga.

Beberapa hari yang lalu mama habis curhat sama saya, soal ketakutannya akan situasi akhir-akhir ini yang berkaitan dengan Covid-19. Sama dengan beliau, saya juga takut tapi berusaha tidak panik. Kami berserah diri pada yang di atas namun di satu sisi tetap waspada dan berikhtiar untuk tetap sehat supaya terhindar dari virus ini.

Arti kata Ikhtiar adalah usaha manusia untuk memenuhi kebutuhan dalam hidupnya, baik material, spiritual, kesehatan, dan masa depannya agar tujuan hidupnya selamat sejahtera dunia dan akhirat terpenuhi. Jadi sebagai manusia kita wajib berusaha dalam konteks ini menjaga keselamatan dan kesehatan diri dan keluarga agar insha Allah terhindar dari penyakit terutama virus yang sedang menjadi pandemi ini.

Salah satu bentuk ikhtiar saya, selain berolahraga, minum suplemen, dan menjaga makanan, adalah dengan mengonsumsi Eskayvie Phytax yang kebetulan saya dapatkan dari Malaysia. 

Kenapa Phytax merupakan ikhtiar hidup sehat saya supaya lebih fit dan terhindar dari virus-virus? karena di dalam Phytax ada kandungan fitonutrisi yang namanya Astaxanthin. Ini merupakan antioksidan yang paling kuat yaitu 6000x daripada vitamin C (Journal of Carotenoid Science, 2007). 

Ada juga kandungan Xanthone dari kulit manggis yang punya manfaat antiradang yang bisa membasmi virus ataupun kuman. 

Selain itu kandungan Polifenol dari buah-buah berry (Acai Berry, Blueberry) yang punya antiradang dan antioksidan yang bermanfaat untuk mengatasi jangkitan virus. 

Jadi, mengonsumsi Phytax dibarengi dengan pola hidup sehat seperti tidur yang cukup, makan makanan bergizi, olahraga rutin,  serta menghindari rokok dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh yang berguna untuk melawan jangkitan virus-virus termasuk yang sedang mewabah sekarang ini. 

Oh ya, di Malaysia, produk ini sudah mendapat sertifikasi KKM atau Kementerian Kesehatan Malaysia serta halal JAKIM, jadi bisa dipastikan kualitas dan keamanannya, dong. Langsung lah saya coba.

Setelah satu minggu lebih minum Phytax ini saya langsung jatuh cinta, untung sebentar lagi akan tersedia di Indonesia, jadi gampang, deh belinya. 

Selain manfaatnya yang luar biasa rasa Phytax ini enak banget menurut saya, maklum saya kan pecinta jus dan minuman ini terbuat dari campuran buah-buahan seperti sirsak, manggis, dan acai berry, makanya rasanya asem-asem manis gitu, segerrrr...

Pada penasaran kan apa manfaat lainnya dari produk ini? 

Jadi, gabungan fitonutrisi dan 12 bahan alami dari Eskayvie Phytax selain yang sudah saya sebutkan di atas juga memiliki banyak manfaat, antara lain :

  • Memperpanjang telomerase sehingga membuat tubuh dapat melakukan fungsi detoks alami dengan maksimal.
  • Menyehatkan sel yang sakit.
  • Melindungi sel yang sehat.
  • Menunda penurunan fungsi organ secara holistik, baik itu kulit, pankreas, jantung, ginjal, saluran cerna, organ pernafasan, pembuluh darah, dan otak.
  • Mempercepat proses penyembuhan.
  • Menyegarkan tubuh.
  • Memperlancar peredaran darah.
  • Mempercepat pengeringan pada luka.

Nah, karena manfaat-manfaatnya tersebut maka saya juga menganjurkan ibu saya yang punya penyakit diabetes untuk ikut mengonsumsi minuman botani ini.

Cara mengonsumsi minuman ini takarannya adalah 2 sendok makan 2 kali per hari minimal selama 3 bulan, kalau perlu bisa diperpanjang. Oh ya, konsumsinya 30 menit sebelum sarapan serta 30 menit sebelum makan malam, ya ...

Cukup minum 2 sdm dua kali sehari atau bisa menggunakan sloki yang ada ukurannya.

Eh, belum selesai, nih penjelasan soal manfaat minuman botani ini. Ada lagi manfaat lainnya yaitu :

  • Membantu menjaga kesehatan kardiovaskular.
  • Merupakan sumber antioksidan yang bisa membantu mencegah serta penyembuhan penyakit degeneratif.
  • Membantu mengontrol level gula darah dan meningkatkan sensitivitas insulin.
  • Membantu menangani dan menurunkan risiko penyakit stroke.
  • Membantu menurunkan dan mempertahankan tekanan darah.
  • Membantu menurunkan level kolesterol jahat dan meningkatkan level kolesterol baik.
  • Membantu memulihkan penurunan fungsi organ akibat peradangan kronik.
  • Membantu proses regenerasi sel.
Setelah mencoba sendiri produk ini selama hampir dua minggu, saya dan ibu saya cukup terkesan dengan efeknya. Kami merasa lebih fit dan segar serta tidak cepat ngantuk serta kulit kami juga terlihat lebih cerah.

Saya akan update lagi setelah pemakaian yang lebih lama, ya..

Oh ya, hal lain yang membuat saya memutuskan untuk menggunakan Phytax dari Eskayvie ini, yaitu pelayanan konsumen yang tidak biasa.

Apa saja?

Konsultasi Kesehatan Gratis
Sebelum membeli produk, konsumen boleh berkonsultasi lebih dulu mengenai kondisi kesehatannya lewat telepon. Konsumen bisa menelepon kapan saja sesuai dengan waktu yang dimilikinya sehingga memudahkan bagi konsumen tersebut.

Sebelumnya konsumen harus mengisi formulir permintaan konsultasi terlebih dahulu di website Eskayvie. Kebetulan sudah ada, nih website Eskayvie Indonesia.

Pendampingan dari Nutrisionis Eskayvie
Buat konsumen premium yaitu yang berlangganan Phytax bulanan, konsumen akan mendapat akses konsultasi gratis selama satu bulan langsung dengan nutrisionis dari Eskayvie.

Tak hanya itu, nutrisionis akan memantau perkembangan konsumen premium tersebut serta membantunya melewati permasalahan-permasalahan kesehatan yang dialaminya.

E-book Eksklusif
Konsumen premium juga akan mendapatkan e-book eksklusif yang dapat digunakan untuk menunjang dan mengelola masalah kesehatan yang dialaminya.

Komunitas Diabetes Online

Eskayvie Indonesia menyediakan wadah komunitas diabetes online berupa facebook grup bernama "Hidup Sehat Tanpa Diabetes"

Komunitas ini bukan  hanya khusus bagi konsumen Eskayvie saja namun dibuka untuk umum, bagi penderita diabetes, keluarga penderita diabetes, dll.

Gratis Ongkir
Pembelian di sekitar Jabodetabek akan mendapat gratis ongkir sehingga makin mempermudah pelanggan untuk mendapatkan produk ini dengan cepat dan hemat.


Informasi nutrisi di kemasan Phytax

Lalu apa yang membuat Phytax bisa menjadi produk berkualitas seperti ini? Ternyata Phytax ini diformulasi oleh dokter pakar obat-obatan yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun, yaitu Dr Syid Ayob Syid Mustafa Al-Qudri, MD VUB, Brussels, Belgium

Phytax diproduksi dengan metode berstandar keamanan internasional serta teruji keabsahannya karena telah melalui proses pengembangan dan riset berstandar internasional.

Dan yang terpenting, Phytax dibuat dari bahan alami dan sesuai dengan rasa aslinya serta tanpa bahan pengawet, jadi kalau sudah dibuka segera masukan kulkas, ya.

Minuman botani ini juga memiliki banyak testimoni yang berdasarkan rekam medis, jadi bisa dipercaya. Salah satu testimoni yang saya temukan adalah di bawah ini:




Hasil pemeriksaan sebelum mengonsumsi Phytax
Hasil pemeriksaan setelah mengonsumsi Phytax

Sekian dulu, ya review dari saya mengenai produk ini. Intinya Phytax rekomen banget, deh. Kalau masih penasaran, langsung aja cek informasi lebih lanjut dengan klik kanal-kanal di bawah ini, ya ...

INSTAGRAM

FACEBOOK PAGE

YOUTUBE

WEBSITE
*******

2 comments

  1. Thanks untuk sharing tentang produk Phytax ini. Banyak manfaatnya ya ternyata.

    BalasHapus
  2. wah keren bisa Mempercepat pengeringan pada luka, boleh dicoba :D

    BalasHapus