40ish? Renew your Natural Radiance with Celavive Skincare !

Zata (42 thn Juli ini). Mia (46 thn)

Usia tak pernah bohong, yes, bener, tapi perawatan dengan skincare yang tepat juga tidak pernah menghianati hasil. Saat usia saya mulai masuk kepala 4, saya yang dulu tomboy dan malas pakai skincare akhirnya 'bertobat' hehehe.. Dulu mah boro-boro pake pelembab, mau liburan ke pantai aja saya enggan pakai sun protection, dll (Jangan ditiru, ya!).

Profesi saya sebagai seorang blogger kadang membuat saya harus mereview produk kecantikan kulit dan saya memang mencoba dan mereviewnya dengan jujur. Namun ada satu merek yang sudah setahun belakangan ini saya pakai meski ini bukan endorsement., yaitu USANA Celavive Skincare.

Kenapa dari begitu banyak produk skincare yang bisa saya dapatkan secara gratis saya tetap memilih dan memakai Celavive dan harus beli sendiri pula? Jawabannya sudah saya sebutkan di atas tadi, perawatan dengan skincare yang tepat tidak menghianati hasil. Kurang lebih setahun teratur memakai Celavive, saya merasakan perubahan yang signifikan, kulit wajah saya lebih sehat, lebih kenyal, lebih cerah, dan terutama saat dirias tampilannya lebih bagus dan lebih nempel.

Ya, salah satu patokan saya bahwa kulit wajah saya sehat adalah saat di make up, riasannya menyatu, licin, dan glowing. Karena sebelumnya, kulit saya kering, cenderung kusam, dan nggak glowing, jadi setiap kali dirias saya bukannya merasa lebih cantik tapi malah ngga pede karena kalau dilihat dari dekat seringkali ada retakan dimake up saya akibat kulit yang kering dan make up yang ngga nempel. Malah seringkali saat dimake up saya justru merasa kelihatan lebih tua, duhh..

Perlengkapan perang saya :)

Berbekal saran dari teman saya, Mia Amalia, saya pun menggunakan Celavive ini. Jujur saja, saya bukan tipe orang yang gampang percaya atau ikut-ikutan kalau ada teman pakai produk ini itu. Tapi karena saya lihat di usianya yang sudah 45an Mia masih terlihat sangat muda dengan kulit wajah kenyal, saya pun penasaran, dong. Akhirnya beli lah saya satu paket Celavive dengan harga sekitar 3,5an juta Rupiah. Mahal? ngga juga, sih, beberapa produk yang pernah saya pakai dan pernah juga saya dapatkan secara gratis nilainya bahkan lebih dari itu. Terakhir saya mendapat produk skincare bermerek J* harga satu paketnya hampir 7juta Rupiah dan merek M* hampir 5jt Rupiah!

Oke, lanjut ya ke pengalaman saya memakai skincare ini.

Produk Celavive mengandung bahan-bahan yang berbasis sains inovatif dan memiliki nutrisi penting untuk memperbarui, menyeimbangkan, serta mengembalikan tampilan muda kulit kita. 

Produk-produk Celavive ini bebas gluten, bebas bahan-bahan kimia berbahaya seperti paraben, dll, serta sudah teruji secara dermatologis klinis.

Dengan penggunaan Celavive secara lengkap dalam waktu beberapa minggu saja, kita sudah bisa merasakan hasil-hasil di bawah ini dan saya sendiri sudah membuktikannya :

  • Kulit wajah yang kelihatan lebih sehat dan cerah
  • Meningkatkan kekencangan otot di wajah
  • Garis-garis halus menipis bahkan menghilang (ini saya rasain banget!)
  • Kulit wajah yang lebih lembab
  • Tekstur kulit wajah yang lebih lembut (ini yang bikin make up bisa bagus hasilnya di wajah saya)
  • Warna kulit wajah yang lebih rata 

SEMUA hal di atas sudah saya rasakan sejak dua bulan pakai Celavive. 2 bulan? ya, sebagian orang berpendapat bahwa dua bulan itu waktu yang lama untuk bisa melihat hasil, karena beberapa produk yang saya pakai ada yang menjanjikan hasil instan, 3 hari pakai langsung kelihatan hasilnya. Tapi coba bayangkan, ada apa di balik produk yang instan? kebayang ngga, suatu produk bisa tiba-tiba mengubah kulit wajah kita secepat itu? saya, sih, agak ngeri membayangkan apa yang terjadi di kulit saya. 

Intinya saya percaya pada proses. Di minggu pertama menggunakan Celavive secara lengkap, pelan-pelan saya mulai merasakan perbedaannya. Kulit terasa lebih segar dan kenyal, lalu satu bulan pakai saya bahkan bisa memastikan bahwa garis halus di samping mata serta dua garis tegas di dahi hampir tidak kelihatan lagi, gimana saya ngga hepi, coba? :)

Setelah lebih dari dua bulan memakai paket Celavive lengkap secara teratur saya bahkan sudah sampai di tahap bisa hadir ke acara hanya dengan make up tipis saja. Ya, karena sebelumnya, meski saya kurang suka dandan, tapi kalau di acara-acara terutama yang berkaitan dengan profesi saya sebagai blogger, saya berusaha menutupi kekusaman kulit dan garis-garis halus dengan make up yang agak tebal, meski tidak bikin saya pede juga, sih, hehehe...

Karena kulit saya cenderung kering, saya pakai paket Celavive yang STEP sebelah kiri.

Sebelum mulai pakai skincare apapun, pastikan ya bahwa produk tersebut sesuai dengan jenis kulit kamu, karena kalau tidak hasilnya ngga akan maksimal, sayang kan ...

Jadi saat ini, setiap hari saya melakukan tahapan-tahapan berikut ini untuk tetap menjaga kulit wajah agar tetap bercahaya, sehat, dan kenyal :

MEMBERSIHKAN WAJAH DUA KALI SEHARI
Bersihkan kotoran di wajah menggunakan pembersih yang lembut agar tidak menghilangkan minyak alami kulit kita. Proses pembersihan ini akan membuat kulit kita siap menerima  skincare tambahan serta makeup yang akan kita pakai.

Membersihkan wajah di pagi hari bukan saja menyegarkan kulit namun juga mengangkat kotoran yang disebabkan oleh keringat, sisa-sisa kulit mati, kelebihan minyak, dll, yang terkumpul selama semalaman. 

Pada malam hari, membersihkan wajah juga sangat penting untuk menghilangkan kotoran yang terkumpul seharian akibat makeup, polusi, debu, dan lain sebagainya Ingat, air saja tidak cukup menghilangkan kotoran tersebut. Hapus makeup menggunakan makeup remover lalu bilas sehingga kotoran, polutan, minyak, dll, terbasuh dan kulit menjadi segar.

MENGGUNAKAN TONER USAI MEMBERSIHKAN WAJAH
Salah satu langkah penting dalam rutinitas pemakain skincare saya adalah TONER. Sebelumnya saya jarang memakai toner karena merasa rutinitas ini terlalu bertele-tele. kan sudah membersihkan wajah, untuk apalagi pakai toner? Namun ternyata toner itu jangan sampai dilewatkan jika ingin mendapatkan kulit wajah yang sehat karena toner juga berfungsi membantu kulit wajah kita bisa menyerap skincare lain seperti pelembab dan serum dengan lebih baik.

Seorang MUA pernah memberi saya masukan saat saya curhat kalau kulit wajah saya kering padahal sudah pakai serum mahal saat itu. Ternyata triknya ada di toner. Ia bilang biasakan untuk pakai toner sebelum menggunakan produk perawatan wajah lainnya.

Dan toner-nya Celavive emang favorit banget, deh! sampe saya masukin ke wadah yang lebih kecil biar bisa saya bawa ke mana-mana.

MEMAKAI SERUM WAJAH DAN PRODUK PERAWATAN MATA
Nah, karena usia saya sudah di atas 40 tahun, saya pun memakai serum Vitalizing Serum dari Celavive. 

Memakai Vitalizing Serum ini bisa secara dramatis mengurangi penampakan kerut wajah serta garis-garis halus karena produk ini mengandung formula yang terbuat dari bahan-bahan alami dan peptide unik dalam konsentrasi tinggi bernama “Celavive Cell Signaling Complex” yang mampu menutrisi sampai ke dalam sel-sel kulit wajah kita.

Dalam 3 jam, jika dicek, ternyata elastisitas kulit kita berubah usai memakai serum dari Celavive.

Usai menggunakan serum, saya akan memakai Hydrating Eye Essence untuk membuat area di sekitar mata saya tetap kencang dan sehat. Eye essence ini juga membantu mengurangi mata bengkak dan lingkar hitam di bawah mata kita. Kalau ingin tahu lebih lengkap tentang krim mata favorit saya ini bisa di cek di sini, ya... 

PAKAI PELEMBAB DI SIANG DAN MALAM HARI
Yang tidak boleh ketinggalan tentunya produk yang bisa menjaga kelembaban wajah kita seharian. 

Pagi hari, saya menghidrasi serta melindungi kulit dengan pelembab yang mengandung sunscreen yaitu Protective Day Cream SPF 30, karena sinar UV bisa menyebabkan kerutan serta perubahan warna kulit.

Malam hari saya menggunakan pelembab yang bisa membantu kulit saya memperbaiki dirinya sendiri agar terlihat lebih sehat dan muda, yaitu Replenishing Night Cream.

MENGGUNAKAN HYDRATING MASK 1-2 MINGGU SEKALI
Nah, salah satu yang menjadi favorit saya adalah masker Celavive yang biasanya saya pakai 2 minggu sekali atau kalau lagi capek dan merasa kulit wajah agak terbengkalai perawatannya.

Dari yang saya baca, kandungan masker ini penuh dengan bahan-bahan yang bisa merawat kulit, memperbaiki sel-sel kulit yang rusak, mengencangkan wajah, dll, yang setara dengan perawatan selam dua minggu!. jadi saya ngebayangin, kalau saya sibuk dan lupa merawat wajah selama dua minggu, saya bisa menebusnya dengan memakai masker ini, asik kannnn???

USANA Hydrating + Lifting Sheet Mask from Celavive® sudah teruji secara dermatologis dan memiliki fungsi sbb :

  1. Mengangkat dan melembutkan kulit
  2. Melembabkan kulit wajah kita dengan intens
  3. Membuat kulit bersinar cerah
  4. Cocok untuk semua jenis kulit
Di bawah ini ada beberapa foto saat pertama kali saya menggunakan masker Celavive ini. Maaf ya fotonya kurang bagus dan ada bagian yang sedikit blur, maklum fotonya malam dan pagi hari dan saat ini sebenarnya nggak siap foto trus diingetin sama Mia ;p

Ini foto saat pertama kali saya pakai masker Celavive.
Besok paginya saya foto ulang dan beberapa bagian di wajah saya terlihat berubah, terutama bagian kasar di bagian dagu.

Nah, itu pengalamn saya menggunakan Celavive dari Usana. Kalau mau nanya-nanya bahkan mau cobain dan beli produk ini, kirim aja DM via instagram saya @zataligouw bisa juga email saya di zataku@gmail.com.

Semoga review ini bermanfaat, yaa.. 

Pouch Celavive yang saya bawa ke mana-mana.

Tebakkkk, berapa umur perempuan cantik di samping saya???

*****

0 comments