Aulora Pants with Kodenshi - Mengapa Celana ini Sangat Spesial ? | Review

Saya dan Sonia happy banget abis beli Aulora Pants baru :)

Mungkin banyak dari teman-teman yang belum pernah mendengar namanya: Aulora Pants with Kodenshi®. Ya, karena produk ini belum lama resmi masuk Indonesia. Celana ini diimpor langsung dari Jepang di bawah naungan perusahaan network marketing BE International.

Aulora Pants with Kodenshi® adalah pakaian kompresi berkualitas tinggi dan canggih yang dibuat menggunakan serat Kodenshi®, bahan yang menyerap suhu tubuh pemakainya dan memantulkannya kembali ke tubuh pemakainya, kemudian melepaskan sinar infra merah jauh atau far infrared (FIR) ke dalam tubuh serta memberikan banyak manfaat pada tubuh pemakainya.

Oke, sebagai seorang blogger yang sering me-review produk-produk yang saya pakai, saya pasti tidak akan berhenti pada product knowledge yang saya dapat dari perusahaan, namun saya akan melakukan riset sendiri demi memahami dan membuktikan kelebihan dari suatu produk. Dan yang paling penting, saya selalu menggunakan produk yang saya review sehingga bisa memberi ulasan yang bisa dipertanggungjawabkan.

Dari pengalaman saya menggunakan celana ini selama 3 bulan terakhir, ada banyak hal yang saya ketahui dan rasakan. Oke, sebelum saya bercerita lebih jauh, saya ingin membahas dulu, apa, sih, teknologi FIR ini? kenapa didengung-dengungkan sangat berkhasiat untuk kesehatan?

Cahaya matahari menyediakan cahaya bagi kita yang juga menjadi energi yang digunakan oleh mahluk hidup untuk terus bertumbuh. Kita menyerap sinar matahari lewat kulit dan mata, dan matahari juga membantu menstimulasi metabolisme.

Tanpa cahaya, tubuh kita tidak bisa menyerap beberapa nutrisi. Kelelahan, depresi, gangguan tidur, sampai gangguan fungsi sistem imun bisa terjadi akibat kurangnya paparan sinar matahari.

Selain yang bisa kita lihat (cahaya yang terlihat), sebagian besar energi matahari tidak terlihat, termasuk energi atau cahaya infrared. FIR banyak digunakan dalam teknologi kesehatan. 

Tidak seperti sinar-sinar lainnya, FIR tidak merusak kulit dan bisa memberikan beberapa manfaat dari sinar matahari. Energi ini mampu menembus ke dalam tubuh, menjangkau kulit, otot, tendon, dan ligamen yang berada jauh dari permukaan kulit kita.

FIR mampu menembus bahkan sampai ke otot dan ligamen kita.

AULORA PANTS with KODENSHI ®

Lalu jika teknologi FIR diaplikasikan dalam sebuah celana, seperti Aulora pants ini, apa jadinya? Tentu saja akan mendukung kesehatan kaki kita secara maksimal. 

Kenapa kaki? karena dengan kaki yang lebih sehat kita akan memiliki tubuh yang lebih sehat. Kaki seperti jantung kedua bagi manusia.

Jantung kita memompa darah dengan oksigen yang  mengalir melalui arteri untuk mencapai seluruh bagian tubuh. Tetapi agar darah dapat kembali ke jantung, dibutuhkan otot betis sebagai jantung sekunder untuk memompa darah kembali ke jantung dengan kontraksi otot-ototnya untuk melengkapi sirkulasi darah yang sehat.

Bayangkan, jika kesehatan kaki kita terganggu, tentu saja kaki kita akan kesulitan memompa darah kembali ke atas, akhirnya akan terjadi banyak masalah kesehatan lainnya. 

Dalam dunia kesehatan, penggunaan teknologi ini sudah jadi hal umum untuk tujuan terapi maupun pengobatan. Menurut beberapa literatur terpercaya, di bawah ini adalah sebagian manfaatnya ...

Mencegah Resiko Gagal Jantung
Keberadaan sinar ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan oksigen di dalam tubuh kita. Hal tersebut dapat terjadi karena infra merah dalam molekul air dapat memberikan rasa panas sehingga pembuluh kapiler akan membesar dan menaikan suhu kulit. Jadi, secara otomatis, hal ini akan mengurangi tekanan pada jantung.

Mengembalikan Cairan Tubuh yang Hilang
FIR dipercaya dapat meningkatkan cairan yang ada di dalam tubuh dalam jumlah yang baik. Pada dasarnya, sinar ini menyebabkan molekul-molekul yang ada di dalam tubuh menjadi bergetar dan lambat laun akan pecah dan menjadikannya molekul tunggal. Biasanya, tubuh kita akan kehilangan banyak cairan saat banyak melakukan kegiatan, namun dengan adanya molekul tunggal tersebut, nantinya cairan dalam tubuh yang hilang tersebut dapat tergantikan.

Menjaga Kesehatan Kulit
Penting sekali bagi kita untuk mengetahui bahwa FIR juga dapat membantu menjaga kesehatan kulit. Syarat untuk bisa memiliki kulit yang cantik dan sehat adalah dengan adanya keseimbangan Ph di dalam tubuh. Keseimbangan Ph itu sendiri dapat ditingkatkan melalui radiasi sinar infrared. Radiasi sinar infrared tersebut mampu memperbaiki tekstur kulit, bahkan menjadikannya lebih halus dan kenyal. Makanya tak heran ya kalau banyak klinik kecantikan yang memanfaatkan teknologi ini untuk metode perawatan kecantikan kulit. 

Menghilangkan Nyeri di Tubuh
Bagi kita yang sering bermasalah dengan nyeri otot, pinggang, sendi dan nyeri di bagian tubuh lainnya, kita bisa memanfaatkan teknologi ini. Banyak peralatan medis yang menggunakan sinar infrared yang ampuh mengatasi rasa nyeri tersebut. Pancaran panas yang dihasilkan sinar ini dapat membuat kulit dan bagian tubuh lainnya menjadi hangat yang efeknya dapat menghilangkan rasa nyeri. 

Menjaga Kesehatan Liver dan Ginjal
Selain jantung, ternyata sinar infrared juga sangat bermanfaat untuk kesehatan liver dan ginjal. Radiasi yang dipancarkan sinar ini mampu menaikan sirkulasi mikro yang ada di dalam tubuh. Dampaknya, pembuangan racun dalam tubuh pun akan meningkat dan meringankan kinerja liver. Selain itu, peningkatan pembuangan racun dalam tubuh tersebut secara otomatis juga meringankan kinerja organ ginjal.

Mengobati Penyakit Cacar
Selain dapat membantu mempercantik dan memperhalus kulit, ternyata sinar ini dapat mengobati penyakit cacar. Radiasinya ampuh membersihkan tubuh dari kuman dan juga bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Beberapa peralatan medis yang dilengkapi dengan sinar infrared dapat diaplikasikan pada tubuh untuk mengobati penyakit cacar tersebut.

Meningkatkan Kualitas Tidur
Istirahat termasuk tidur yang baik adalah salah satu poin utama dalam kesehatan. Menggunakan Aulora Pants dapat membantu pemakainya tidur lebih nyenyak dan berkualitas. FIR membuat tubuh kita lebih hangat dan nyaman, otot-otot lebih lentur dan rileks dan tubuh pun menjadi tidak terlalu stress dan dapat tidur dengan nyenyak. 

Melihat manfaat-manfaat di atas, maka tak heran BE International mengeluarkan Aulora Pants with Kodenshi yang mengandung sinar infra merah jauh yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

TESTIMONI SAYA
Nah, sudah tahu, kan sebagian manfaat dari Aulora Pants? Sekarang saatnya saya membagikan testimoni pribadi setelah pakai celana ini selama tiga bulan ya...

Foto setelah pakai selama 10 hari.

Saya pun bisa kembali aktif berolahraga.

Foto pertama adalah hasil saya memakai celana ini selama 10 hari. Setelah tiga bulan saya bahkan merasakan manfaat lainnya yang sebelumnya tidak saya harapkan, yaitu :
 
  • Nyeri di lutut kiri saya yang disertai dengan bunyi kalau diajak naik tangga, kini sama sekali sudah tidak terasa sehingga saya bisa kembali berolahraga.
  • Rasa sakit, perih, dan nyeri yang saya alami sebelum, selama, dan sesudah menstruasi yang seringkali terjadi karena miom di perut saya, hampir tak terasa lagi.
  • Tidur lebih nyenyak dan berkualitas. Biasanya sebelum jam 2 dini hari saya masih belum mengantuk dan sulit tidur, namun sekarang jam 10 saja saya sudah ngantuk berat.
  • Kulit tubuh menjadi lebih kenyal dan lembab. Biasanya saya sering mengalami kulit kering di kaki dan tumit.

Sejak merasakan sendiri manfaat dari celana Aulora ini, saya jadi punya 'believe' terhadap produk ini dan akhirnya sering berbagi pada orang lain dan berani menuliskannya dalam blog saya. 


TESTIMONI LAINNYA
Banyak juga saya temukan testimoni dari orang-orang yang sudah menggunakan celana Aulora ini dan ternyata kebanyakan memang membuktikan tulisan di beberapa literatur yang saya baca mengenai manfaat FIR.

Di bawah ini beberapa testimoni pengguna Aulora Pants with Kodenshi, ya...

Aulora Pants banyak sekali memberikan manfaat pada lansia.

Aulora membantu mengatasi varises dan selulit.

Aulora Pants membantu mengecilkan lingkar perut dan menurunkan berat badan.

Aulora membantu memperbaiki postur tubuh pemakainya.

Duhh, sebenernya testimoninya banyak banget, tapi tidak bisa saya tampilkan di sini satu per satu. Tapi kalau teman-teman mau tahu lebih lanjut tentang Aulora Pants, atau mau tanya-tanya, silakan tinggalkan komen, atau jika tertarik untuk mencoba Aulora Pants with Kodenshi atau produk BE International lainnya. Langsung saja klik DI SINI, yaaa...


Salam sehat selaluuu...

**********

Sumber-sumber :
beintl.co.id
baktikominfo.id
fittherapy.biz
therekoverymd.com
science.org
cnet.com
ncbi.nlm.nih.gov

0 comments