Mau Ketemu Tulus Awal 2018?. Ini Dia Caranya ...

 photo by nuniek.com

WEBSERIES TULUSxSOYJOY
Siapa yang merasa Teman Tulus ngacung!. Nah, kalau kamu Teman Tulus, pastinya sudah nonton dong webseries #IniPerjalananku kerjasama Tulus dan SOYJOY?.

Dalam webseries tersebut kita bisa mengikuti perjalanan Tulus apa adanya, kesehariannya, mengunjungi tempat-tempat masa lalunya, orang-orang yang dekat dengannya, sampai perjuangannya melakukan #CUTCARBO demi hidup yang lebih sehat.

Saya sudah nonton ketiga webseries tersebut dan merasa sangat terinspirasi dengan banyak hal yang Tulus lakukan, salah satunya dengan keinginan dan usahanya untuk hidup lebih sehat. Inspiring!.

Baca Juga YUK, KURANGI KARBOHIDRAT DEMI HIDUP YANG LEBIH SEHAT

Ada 3 webseries yang sudah bisa dilihat di youtube channel Soyjoy, ini salah satunya...




Tanggal 6 Desember 2017 lalu saya berkesempatan bertemu langsung dengan Tulus dan ngobrol-ngobrol soal konser pertamanya di 2018 nanti serta tentu saja resolusi hidup sehat yang sedang ia jalankan.

TULUS DAN #CUTCARBO 
Tulus pun menceritakan keseruan proses pengambilan gambar untuk webseriesnya bersama Soyjoy dan tentu saja cerita mengenai bagaimana ia mulai menjalankan pola hidup yang lebih sehat. Mengatur pola makan menjadi salah satu kunci sukses Tulus dalam menerapkan pola hidup sehat tersebut. Ia mengurangi konsumsi gula dan membatasi konsumsi karbohidrat.

Ia mengakui bahwa mengurangi karbohidrat sama sekali bukan hal yang mudah namun dengan mengonsumsi Soyjoy dua jam sebelum makan membuatnya kenyang lebih lama dan tidak cepat merasa lapar.

Evy Christina, Brand Manager Soyjoy, mengatakan bahwa Soyjoy bangga menjadi bagian dari perjalanan Tulus. Soyjoy selalu berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai pentingnya mengurangi porsi karbohidrat berlebih agar terhindar dari obesitas dan diabetes.

Ngobrol seru bareng Tulus dan Soyjoy

Baca Juga CARI TEMAN SEHAT DENGAN RAYUAN CUTCARBO

Dalam kesempatan yang sama, Tulus juga berbagi tips mengenai caranya agar tetap konsisten dengan #cutcarbo dan gaya hidup sehatnya. Ia mengingatkan pentingnya makan secara teratur dengan mengonsumsi Soyjoy 2 jam sebelum makan. Jangan menunggu hingga terlalu lapar dan malah makan berlebihan setelahnya.

Olahraga teratur serta tidur cukup adalah rahasia tubuhnya yang makin kelihatan fit saat ini. Tulus menyukai beberapa olahraga seperti lari outdoor, bersepeda, serta yang paling disukainya adalah boxing. Hmm, pantesan .. ;p

INTIMATE CONCERT TULUS #INIPERJALANANKU
Di awal tahun 2018, tepatnya tanggal 27 Januari 2018, Tulus dan Soyjoy akan mempersembahkan Intimate Concert #IniPerjalananku sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan serta pencapaian Tulus selama ini.

Menurut Tulus, konser pertamanya di tahun 2018 ini sangat istimewa karena mengangkat konsep 'intimate'. Dengan konsep ini, Tulus tentunya akan lebih dekat dengan para penontonnya.

Tidak hanya itu, melalui SOYJOY Intimate Concert ini Tulus ingin menginspirasi orang lain. Ia ingin agar lebih banyak orang yang merasakan nikmatnya hidup sehat seperti dirinya.

Tulus beneran kelihatan makin fit lho setelah menjalani pola hidup sehat dan #cutcarbo

CARA MENDAPATKAN TIKET INTIMATE CONCERT TULUS
Nah, sebagai Teman (yang) Tulus, saya punya info menarik, nih, buat kamu-kamu sesama Teman Tulus, tentang bagaimana caranya agar kamu bisa mendapatkan kesempatan nonton Intimate Concert Tulus di awal 2018 nanti.

Tiket ini tidak dijual bebas, lho, jadi bagi kamu yang ingin mendapatkan kesempatan menikmati Intimate Concert Tulus #IniPerjalananku, ada dua cara yang bisa kalu lakukan,

Pertama, SHARE VIDEO DARI AKUN INSTAGRAM @soyjoyid seperti yang saya lakukan di bawah ini dan jangan lupa untuk:

1. Follow akun @soyjoyid
2. Share dan Repost videonya
3. Kamu juga bisa ajak teman kamu untuk ikut Repost video tersebut
4. Caption terbaik di postingan video akan kita pilih sebagai pemenang
5. Jangan lupa tambahkan hashtag #IniPerjalananku dan #TulusIntimateConcert di caption kamu ya



Gampang, kan?

Saya semangat banget dateng ke acara gathering dan ketemu sama Tulus hari ini. . Nggak sabar juga nunggu "Intimate Concert" Tulus pertama di Tahun 2018 nanti yang bertajuk #INIPERJALANANKU. . Mau tahu cerita lengkapnya ketemuan saya hari ini sama Tulus? Eh eh..trus resolusi Tulus persis banget sama resolusi sehat saya yaitu #CUTCARBO . Nahhh penasaran kannn?? Tunggu cerita lengkapnya di www.zataligouw.com yaaa... ------------------------------- @Regranned from @soyjoyid - Buat kamu yang udah ngikutin web series #IniPerjalananku, kamu bisa dapetin kesempatan untuk lebih dekat dan berjumpa langsung dengan Tulus. Caranya gampang banget, cukup dengan melakukan pembelian SOYJOY di Indomaret, Alfamart dan JD.ID untuk periode promo hingga 15 December 2017 (Info lebih lanjut bisa lihat di WWW.SOYJOY.ID). . . Kita juga udah siapin tiga tiket untuk kamu lho yang melakukan share dan repost video di atas di akun instagram kamu. Caranya gampang : 1. Follow akun @soyjoyid 2. Share dan Repost video di atas 3. Kamu juga bisa ajak teman kamu untuk ikut Repost video tersebut 4. Caption terbaik di postingan video akan kita pilih sebagai pemenang 5. Jangan lupa tambahkan hashtag #IniPerjalananku dan #TulusIntimateConcert di caption kamu ya . Ayo buruan ikutan!! Pemenang akan kita umumkan 2 minggu setelah postingan ini. . . #kuis #quiz #competition
A post shared by Indonesian Lifestyle Blogger (@zataligouw) on

Cara kedua adalah dengan BELI 2 BUAH SOYJOY . Ini langkah-langkahnya ...



1. BELI SOYJOY
Kamu hanya perlu membeli 2 buah Soyjoy ukuran 30 gram varian apa saja di Alfamart, Indomaret, atau JD.id. Nah, setelah itu kamu akan mendapatkan i-kupon di bagian bawah bukti pembelian.

2. KIRIM i-KUPON VIA SMS
Setelah menerima i-kupon, kamu harus mengirimkan i-kupon tersebut lewat SMS/WA (pilih saja salah satu) ke nomor 0822 1000 9897 dengan format:

Soyjoy(spasi)Indomaret#KodeUnik#Nama#No.KTP/SIM#No.HP#Kota

Soyjoy(spasi)Alfamart#KodeUnik#Nama#No.KTP/SIM#No.HP#Kota

3. TERIMA PEMBERITAHUAN
Setelah SMS atau WA berhasil terkirim sesuai format di atas maka kamu akan menerima pemberitahuan bahwa kamu sudah terdaftar dalam program ini. i-kupon atau kode transaksi yang sudah terdaftar tidak dapat diregistrasi ulang.

4. SIMPAN STRUK PEMBELIAN
Struk pembelian yang terdapat i-kupon milikmu jangan sampai hilang, yaa.. Struk tersebut akan dipakai untuk bukti validasi.

Nah, gampang, kan caranya?. Semakin banyak Soyjoy yang kamu beli, semakin besar kesempatan kamu untuk bertemu Tulus tahun depan :).

Di akhir periode yaitu tanggal 15 Desember 2017 jam 24.00, seluruh data yang masuk melalu SMS mau pun WA akan dikunci sehingga jika ada yang masih mengirimkan data lewat dari tanggal tersebut, tidak akan diikutsertakan dalam undian.

Kamu bisa melihat pengumuman pemenangnya pada bulan Januari 2018 di website Soyjoy atau IG @SOYJOYID. Pemenang nanti akan dihubungi langsung oleh PT Amerta Indah Otsuka.

Eh, eh..kalo kamu menang, kamu bisa datang berdua, lho, bisa sama teman, pacar, atau pun suami/istri, asik kannn..

Untuk info lebih lanjut klik di sini, yaa.., semoga beruntung!

Ditungguin yaaa sama Tulus ;p (photo by Nuniek.com)

*****

Posted By

22 comments

  1. Pengiiiinnn, tapi kayaknya ongkos akomodasi dan transportasi dari Surabaya kaga ditanggung panitia yak, huhuhu syediiih
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh iya ya, coba tar aku tanyain ya.. ikutan aja dulu mba ;p

      Hapus
  2. Thanks infonya, mbak Zata. Pas banget buat teman-teman yang suka dengerin lagunya Tulus.

    BalasHapus
  3. Aku akuh Teman Tulus...asek banget ya Cut Carbo berasa ditemani Tulus

    BalasHapus
  4. Seru yah mabak , ktm tulus pula :D

    BalasHapus
  5. Ah tulus.. Pembawaannya yg kalem bikin hati meleleh. Suaranya saat gak nyanyi aja bagus apalagi pas nyanyi..

    BalasHapus
  6. Wah awal liat Tulus makin gagah. Mau juga fit kaya mba zata n Tulus nih semangatt

    BalasHapus
  7. Demi tulus..aku rela cut carbo, eeaaa
    Biar bisa nonton konsernya kan harus kece, fit dan sehaat.

    Ga sabaar!

    BalasHapus
  8. Weeh tulus, aku suka lagunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banyak ya ya sukaa.. yuk ah skalian ikutan mba..

      Hapus
  9. Ahai,judul kita hampir sama. Mau dunk aku mah ketemu Tulus

    BalasHapus
  10. aaaah aku mau ketemu Tulus! I brought his CD to NYC lhoooo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas balik ke Indo mudah2an pas lagi ada konser Tulus ya mba :)

      Hapus
  11. Aaah soyjoy, favorit banget.. :D

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    BalasHapus