Ngobrol Cantik Bareng Shahnaz Haque dan Rejuve Skin Lab


Tepat di hari Valentine tanggal 14 Februari 2018 kemarin saya menghadiri talk show yang diselenggarakan oleh Rejuve Skin Lab (RSL) bekerjasama dengan BloggerCrony Community. 

Btw, Rejuve berasal dari kata Rejuvenation, yaitu Peremajaan. Rejuve Skin Lab adalah klinik peremajaan kulit dengan prosedur non-bedah yang minim resiko. Menggunakan mesin berteknologi tinggi dari Eropa & didukung dokter serta tenaga ahli professional.

Acara tersebut bertema "Aesthetic & Anti Aging Talk" dan nara sumbernya adalah dokter Nova, dokter Irna, serta bintang tamu sekaligus pelanggan setia RSL yaitu Shanaz Haque.  

Acara yang diadakan di Ganesha Restaurant, Kemang Square Lantai 2 ini dibawakan oleh MC Yosh Aditya dan dihadiri oleh beauty bloggers, lifestyle bloggers, dan beberapa klien undangan dari RSL.

Setelah makan siang bersama, dokter Mona bicara tentang program pelangsingan yang merupakan salah satu layanan yang ada di RSL. Di RSL, program penurunan berat badan didukung dengan alat yang canggih, injeksi untuk meluruhkan lemak, konsultasi dengan dokter ahli yang akan memandu soal pola makan dll, serta lewat oral, di mana pasien diberikan obat dan suplemen pendukung yang akan memaksimalkan hasil dari treatmen penurunan berat badan tersebut.

Saat pasien pertama kali datang, pasien akan akan diukur dulu berat badan sampai lingkar pinggangnya, setelah itu baru akan diputuskan treatment yang akan dilakukan. Untuk obat oral pun beragam, ada yang cukup hanya mengonsusmsi satu kali perhari, ada yang sampai tiga kali sehari.

Ngobrol cantik di lokasi yang cantik :)

Dokter Mona memberikan beberapa tips bagi para wanita yang ingin menurunkan berat badannya, selain treatment di RSL tentu saja kita harus disiplin dalam memilih makanan yang sehat serta tidak mengurangi makan secara drastis. Makan yang baik tetap tiga kali sehari namun dengan pilihan makanan yang lebih baik.

Setelah berat badan turun, pemakaian korset juga sangat dianjurkan oleh dr Mona. Korset membantu kita untuk sclupting serta membuat tekstur kulit perut yang kendur menjadi lebih baik.

Usai sesi dengan dr Mona, Yosh memandu peserta untuk mendengarkan paparan dari dr Irna soal estetika. Dokter cantik yang ternyata sudah berumur hampir 50 tahun ini berbagi tips agar kita selalu cantik dan sehat, antara lain dengan menjaga pola hidup, mulai dari soal makanan, jam istirahat, konsumsi air putih, hingga perawatan di klinik kecantikan.

Salah satu perawatan yang disarankan oleh dr Irna adalah Thermage dan Ulthera yang berfungsi untuk perbaikan dan estetika kulit. Salah satu klien yang sering melakukan thermage dan ulthera di  RSL adalah public figure Shahnaz Haque.

dr Mona, dr Irna, dan Shanaz Haque

Di penghujung acara, Shahnaz Haque ikut bergabung dan berbagi cerita mengenai pengalamannya menurunkan berat badan serta merawat kulit tubuhnya di RSL.

Setelah melahirkan, Shahnaz selalu bermasalah dengan berat badannya. Ia mengaku sangat tidak suka dengan perawatan yang 'menyiksa' meski pun demi untuk langsing, sehingga saat tahu di RSL perawatan penurunan berat badannya sama sekali tidak menyakitkan, Shahnaz pun langsung menghubungi dokter Mona dan melakukan perawatan, salah satunya dengan cyrotheraphy.

Setelah ia mencapai berat badan ideal, Shahnaz meneruskan merawat kulit tubuhnya terutama kulit wajah di RSL.

Ulthera adalah salah satu perawatan favoritnya.

Perawatan wajah ini berfokus untuk perbaikan dan estetika kulit yang bertujuan untuk mengatur kelembaban, kadar kolagen, kekencangan pada kulit, keindahan, warna dan kontur pada wajah. 

berfoto bersama usai acara.

Dua hari sebelum acara talk show, kebetulan saya sudah melakukan perawatan di RSL ini sehingga saya sudah merasakan sendiri manfaat dari beberapa jenis perawatan yang dibicarakan oleh dr Mona, dr Irna, serta Shahnaz Haque. 

Perawatan yang saya lakukan adalah Oxygen Therapy, yaitu perawatan wajah yang terdiri atas 3 tahapan selama masing-masing 20 menit. 20 menit pertama wajah dibersihkan lalu dipijat sampai ke leher dan bahu, duhhh, ini beneran super enak, saya sangat menikmati detik demi detik pemijatannya.

20 menit berikutnya, wajah saya dibersihknan dari komedo dan kotoran-kotoran kecil yang menempel di kulit menggunakan jeet peel, lalu masuk ke tahap intinya, yaitu perawatan menggunakan oksigen murni yang disemprotkan ke wajah. Rasanya segar dan ademmm banget.

Setelah itu, 20 menit terakhir, wajah saya di beri masker dingin yang enak banget di kulit dan bikin saya ketiduran, hehehe.. 

Hmm, pokoknya seneng banget deh bisa hadir di acara RSLxBCC kemarin serta ikut merasakan perawatannya yang enak dan bermanfaat banget.

Makasih RSL dan BCC, saya makin semangat untuk jaga kesehatan dan kecantikan apalagi sudah mau masuk kepala empat, nih.. ;p


dipijat sebelum oxy therapy

beberapa alat perawatan canggih yang ada di salah satu kamar di RSL.


foto bersama ibu Nova, salah satu pemilik RSL.

*****

Posted By

20 comments

  1. sama sama cantik..keren informasi nya

    BalasHapus
  2. Bener banget nih masalah BB after melahirkan memang menjadi salah satu masalah para ibu-ibu. Umumnya rata2 naik ya mba. Akupun gt. Bagus juga ya mba, sebelum dilakukan proses treatment, ada pemeriksaan berat badan dan lingkar pinggang. Jadi bisa maksimal proses treatment nya

    BalasHapus
  3. Wuahh senengnya perawatan wajah dan badan. Kalau aku sih BB alhamdulillah udah lumayan pas, cuma ada lemak2 di perut dan paha hahaha, bisa diilangin jg kali ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya, masalah kebanyakan perempuan, apalagi ibu2 emang diperut dan paha ya Pril..

      Hapus
  4. Waaa, wajahnya pada kinclong semua nih. Jadi tambah awet muda, mbak.

    BalasHapus
  5. asyik bangeeet sih mbaa..aku paling suka deh perawatan kayak begini! Menyenangkaaan

    BalasHapus
  6. Idem sama Mama Bo alis Mba Indah, paling candu kalau bicara perawatan, gitu.
    Kapan yang jadi endorser, *dikeplak*

    Tahun ini, aku jelita, BB sih ga ada masalah, cuma kantung mata yang cukup menyiksa.
    Kira-kira, solusi apa yang bisa RSL tawarkan ya?
    Hmmm...

    Mudahan bisa ikut Blogger day BCC.
    Denger2 nih, RSL salah satu sponsor utama ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wihihi apdet banget dirimu mba, sip sip, semoga kita bisa ikutan yaa...

      Hapus
  7. Soal korset Mba, saya jadi pengin beli setelah baca ini. Perut bergelambir bisa dapat solusi dengan penggunaan korset tentunya ya di samping berolahraga? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yess betul banget teh, aku juga kadang pake korset biar rataan, hihi..

      Hapus
  8. Pantesan mba Shahnaz Haque masih terlihat cantik yah ternyata mengikuti program dari Rejuve Skin Lab dan tentu saja memang sudah cantik dari awalnya he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah cantik dari sananya plus dirawat terus ya mba Linda, makin kinclong deh...

      Hapus
  9. Seru banget ini mah ngobrol cantik ya mba

    BalasHapus
  10. perawatan wajah seperti ini bikin relaks dan hasilnya memuaskan banget ya. ngobrol cantiknya berfaedah sekali :)

    BalasHapus