Live Your Life To The Fullest With UOB YOLO Card

Moto saya, live your life to the fullest!
Saya adalah tipe orang yang ingin selalu menikmati dan mensyukuri hidup, baik susah mau pun senang. Hidup dibawa asik, aja, itu prinsip saya, yang penting sudah berusaha maksimal, sisanya serahkan pada yang di atas. Pokoknya live your life to the fullest, deh, because YOLO, you only live once!.

Eh, pas banget, beberapa waktu lalu saya diundang oleh PT Bank UOB Indonesia untuk peluncuran kartu kredit UOB YOLO Card. Wohooo.., ini saya banget, hihihi. Meskipun saya bukan milenial tapi karena bawaan lahir dan bawaan kerjaan, gaya saya milenial banget ;p.

Nah, trus kenapa UOB YOLO Card ini cocok banget buat milenial?. Karena kartu ini memang berfokus pada berbagai pilihan dan prioritas para milenial.

Tahu dong, ya, kalo milenial itu identik dengan gaya hidup praktis dan modern dan mereka merupakan early adopter dari teknologi terbaru. Jadi kalau ada sesuatu yang baru, mereka biasanya yang pertama kali tahu, pertama kali mencoba dan langsung berbagi cerita tentang pengalamannya tersebut. 
Captain Ruby dan ibu Dessy Masri sedang berbincang dengan MC mengenai kelebihan UOB YOLO Card
Menurut ibu Dessy Masri, Head of Cards and Payments UOB Indonesia, para milenial juga tentunya sangat tertarik dengan dunia digital yang memudahkan mereka berkomunikasi dan beraktifitas secara online. 

Dalam hal berbelanja, 70 persen dari generasi ini sudah meninggalkan pembayaran secara tunai dan beralih ke kartu kredit atau debit. Berbelanja secara online pun menjadi pilihan utama mereka, termasuk untuk transaksi transportasi online maupun travelling yang menjadi minat mereka.

Menurut ibu Dessy lagi, hal di atas sesuai dengan data internal UOB yang menunjukkan lonjakan kategori travel untuk segmen milenial sebesar 81 persen dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.  

Ia juga mengatakan bahwa “Generasi milenial memiliki karakter smart, dynamic, confident, fun dan sangat mementingkan work-life balance. Hidup Seseru Yang Kamu Mau, because You Only Live Once adalah tagline yang sesuai menggambarkan mereka.”

Kartu Kredit UOB YOLO Card ini memang dikembangkan dengan fitur dan program yang memahami generasi milenial ini sehingga membuat kehidupan generasi milenial dan pengguna lainnya menjadi lebih mudah, praktis, dan pastinya lebih seru.
You Only Live Once 
Fitur -fitur serta kelebihan yang ditawarkan oleh UOB YOLO Card yang sesuai dengan prioritas keseharian kita ada banyak, lho, antara lain seperti di bawah ini …

FREE GRAB RIDES
Sebagai pengguna setia angkot online, bisa dapetin Voucher Grab Gratis senilai Rp 20.000 itu sesuatu banget, lho. Caranya mudah saja, setiap kita melakukan 5 kali transaksi ritel per bulan dan berlaku kelipatan, kita akan langsung mendapatkan voucher gratis tersebut.


CICILAN HOTEL DAN TRAVEL 0%
Kebanyakan milenial suka jalan-jalan sehingga fitur cicilan hingga 6 bulan untuk transaksi pada kategori hotel dan travel di mana saja dengan minimum sebesar Rp 1.000.000 merupakan fitur yang sangat menggiurkan menurut saya.

BEBAS  IURAN TAHUNAN
Nahhh, siapa, sih, yang nolak gratisan?. Gratis iuran tahunan dengan melakukan transaksi setiap bulannya merupakan salah satu fitur karftu ini.

DAILY DEALS
Seperti kata ibu Dessy, milenial itu adalah orang-orang yang MoDis alias modal diskon, sehingga penawaran menarik setiap hari untuk makan, minum, nonton, belanja online, travel, dan lain sebagainya pasti akan selalu dinanti. Ahh, kalau kata saya, yang MoDis itu bukan cuma milenial aja, tapi hampir semua orang yang saya kenal suka MoDis juga :).

DISAIN UNIK DAN EKSLUSIF
Selain itu, UOB YOLO Card juga tampil dengan disain yang unik yaitu Quick Read, dimana 16 digit nomor kartu disusun secara vertikal dengan susunan 4x4 di pojok kanan atas kartu yang ditujukan untuk memudahkan membaca saat melakukan transaksi online. 

CONTACTLESS
Keunggulan lain yang ada pada UOB YOLO Card adalah teknologi Contactless sehingga transaksi menjadi lebih cepat dimana pemegang kartu cukup menempelkan kartu pada mesin EDC setiap kali melakukan transaksi.

TAP & WIN
Oh ya, dalam rangka memperkenalkan kartu kredit dari UOB YOLO Card ini, ada program menarik untuk calon pemegang kartu yang baru. Programnya seru, deh, namanya TAP & WIN. 

Setiap nasabah baru yang aplikasinya disetujui dan telah melakukan transaksi ritel minimal 3 kali selama 2 bulan, akan menerima token untuk dapat mengikuti sebuah permainan di microsite yang telah disiapkan. 

Melalui permainan TAP & WIN ini, pemegang kartu bisa mendapatkan beragam pilihan hadiah seperti voucher travel senilai Rp 1 juta ataupun merchandise UOB YOLO Card seperti backpack, laptop case, tumbler, dan pouch.

Seru banget. Saya udah nyobain dan berhasil membawa pulang sebuah laptop case yang lucuk. Suka!

Nah, gimana? Penasaran nggak sama kartu ini?. Buruan bikin juga biar makin maksimal nikmatin hidup ;p.

*****

Posted By

9 comments

  1. Cicilan hotel & travel, bebas iuran tahunan dan daily dealsnya aslik bikin mupeng!
    heheh

    BalasHapus
  2. yolo ini mirip kayak jenius gak mbak zata?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin. aku blm pernah pake jenius hehehe..

      Hapus
  3. aduh duh.. banyak banget kelebihan si UOB YOLO Card ini.. Mupeng deh

    BalasHapus
  4. Bebas iuran tahunannya menarik buat saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihih ibuk2 emang seneng yg gratisan yah :)

      Hapus
  5. wahhh kalo bebas iuran tahunan asik nih, kan itung2 mayan banget tuh

    BalasHapus