Selamat Datang MicellAIR Skin Breathe !

Kalau wajah bersih dan terawat, seperti kata Bubah Alfian, make up juga jadi menempel dengan sempurna di kulit :)

Buat saya yang males bersihin muka tapi pengen wajah selalu bersih, kehadiran MicellAIR Skin Breathe dari NIVEA yang diluncurkan belum lama ini rasanya patut dirayakan, hehehe...

Untung banget saya datang ke acara peluncurannya tanggal 27 April lalu di lokasi JakartaXbeauty di Senayan City. Selain dapat ilmu dari pakar kecantikan dan make up expert, juga bisa nyobain langsung si MicellAIR ini.

PELUNCURAN NIVEA MICELLAIR SKIN BREATHE

Dalam peluncuran MicellAIR Skin Breathe ini hadir Tomasz Schwarz selaku Director PT Beiersdorf Indonesia, Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face, dr. Lili Legiawati, dokter spesialis kulit dan kelamin, hadir juga Bubah Alfian, Make Up Expert NIVEA serta tentu saja sang Brand Ambassador NIVEA yaitu Julie Estelle.

Latar belakang terciptanya MicellAIR Skin Breathe ini adalah karena berdasarkan survei TNS tahun 2014, sebanyak 80% perempuan Indonesia adalah pengguna aktif make up. Tentu saja make up yang sempurna didukung oleh kulit wajah yang juga paripurna. Nah, kalau kulit wajah sering ditempeli make up namun pembersihan yang dilakukan tidak maksima, lama-lama kan kulit wajah kita pasti bermasalah dan bye bye kulit sempurna...
Dr. Lili, mba Sharita, dan Julie Estelle sedang berbincang dengan MC.

Nah, melihat fakta di atas, NIVEA, merek perawatan kulit ternama di dunia ini meluncurkan inovasi terbaru yang melengkapi rangkaian NIVEA Make Up Care, yaitu NIVEA MicellAIR Skin Breathe!.

Menurut dr. Lili, kulit normal beregenerasi setiap 27-28 hari sekali. Salah satu cara merawat kulit adalah dengan membersihkan wajah secara teratur supaya proses regenerasi tersebut bisa berjalan dengan baik. Di negara yang beriklim tropis seperti Indonesia, disarankan untuk membersihkan wajah sebanyak 3 kali sehari untuk yang berkulit normal, sedangkan bagi yang kulitnya berminyak apalagi berjerawat, disarankan membersihkan wajah 3-4 kali dalam satu hari. 

Dr. Lili menganjurkan kita untuk tidak menggunakan produk pembersih wajah yang mengandung alkohol untuk mempertahankan kelembaban kulit alami juga agar kulit bisa tetap 'bernafas' dengan baik.

Bloggers berfoto bersama seusai acara.

Trus, kenapa harus pakai MicellAIR Skin Breathe ini?. Menurut mba Sharita, NIVEA MicellAIR Skin Breathe menggunakan teknologi partikel Micelles Complex yang bekerja seperti magnet untuk mengangkat make up, kotoran, dan sebum secara efektif tanpa meninggalkan sisa.

Formulanya juga begitu lembut, bikin segar, serta memberi kelembaban lebih pada kulit wajah sehingga wajah kita terasa seperti bernafas. Semakin sering kita membiarkan kulit bernafas dan menikmati #SkinBreatheMoment setiap harinya maka kulit wajah kita akan tampak bersih dan sehat.

Di kesempatan yang sama, Bubah Alfian menekankan pentingnya kulit sehat agar aplikasi make up maksimal di wajah kita. Menurutnya, daerah T zone di wajah, yaitu area dahi, hidung, dan dagu adalah area yang sering bermasalah seperti komedo dan jerawat sehingga perlu dijaga kebersihannya, salah satunya dengan membersihkan wajah dengan MicellAIR ini.

Pengalaman Julie Estelle beda lagi, sebagai seorang aktris, ia bisa berganti make up beberapa kali dalam sehari, kebayang kan kalau ia tidak membersihkan wajahnya dengan maksimal?. Andalah Julie tak jauh-jauh dari selembar kapas dan tetesan NIVEA MicellAIR Skin Breathe saja, diusapkan ke wajah dan dalam sekejap kulit wajah bersih dari make up dan kotoran lainnya.

REVIEW NIVEA MICELLAR SKIN BREATHE

Sepulangnya dari acar peluncuran, saya pun nggak sabar dong mau langsung cobain dan pakai MicellAIR ini. Berharap-harap cemas semoga produk ini cocok di kulit saya yang mix antara berfminyak dan kering.

Persediaan saya ... ;p

Setelah lebih dari seminggu pakai, ternyata oke banget, simple, gampang, cucok banget kan buat saya yang sebelumnya malas bersihin wajah. So far nggak ada keluhan dan malah terbukti kalau kulit rasanya seperti 'bernafas' dengan MicellAIR Skin 

Beberapa hal yang saya suka tentang NIVEA MicellAIR Skin Breathe ini adalah teksturnya yang seperti air, tanpa bau, bahkan tanpa pengharum. Dalam sekejap produk ini mampu menghilangkan make up tanpa sisa. Dan yang terpenting, harganya sangat terjangkau yaitu IDR 45,000 untuk ukuran 200ml.

Produk ini tidak mengandung alkohol.

Teksturnya seperti air dan tanpa bau.

*****

Posted By

4 comments

  1. Aku suka yang biru, rasanya dingin di kulit :)

    BalasHapus
  2. Sama generasi pertama micellar water mereka aja aku udah cinta. Jadi mau abisin yg ada dulu buat coba yang ini

    BalasHapus
  3. You re in point of fact a grademiners reviews just right webmaster. The website loading speed is amazing. It kind of feels that you're doing any distinctive trick. Moreover, The contents are masterpiece. you have done a fantastic activity on this subject!

    BalasHapus