Tres Leches dari Ann's Bakehouse | Review



Holaaa..

Mau sharing cerita singkat soal kue yang belum lama ini saya cobain bareng keluarga, nih. Jadi ceritanya saya sekeluarga nggak nyiapin macam-macam kue buat Lebaran, paling hanya kue nastar Manado favorit aja (buatan tante) dan kue-kue kaleng yang kami beli di supermarket. 

Saat libur Lebaran kami jarang menerima tamu di rumah karena saya dan suami menghabiskan sebagian besar waktu kami di rumah mama dan keliling ke rumah om dan tante saya serta ke keluarga suami. Jadi kami memang tidak menyiapkan banyak makanan di rumah.

Meskipun begitu, makan kue enak saat libur Lebaran itu wajib banget, dong, makanya saya pesan Tres Leches dari Ann's Bakehouse untuk dinikmati di rumah.


Saya, suami, dan anak-anak sangat suka cake ini. Tres Leches ini enakkkk banget, serius!. Sponge cake yang dibuat dengan tiga jenis susu ini sangat lunak dan lembut.

Dilengkapi dengan topping whipped cream membuat kelembutannya makin sempurna, rasanya seperti meleleh di mulut. Cake ini sangat populer di Mexico, Karibia, dan United States.


Saat cake ini diantar, bentuknya masih sangat sempurna, padahal sudah menempuh perjalanan jauh, lho, dari Kebayoran Baru ke Depok. Oh ya, cake ini harus segera disimpan di kulkas ya saat sampai di rumah. Tres Leches bisa tahan 3 samapi 4 hari di kulkas.


Secara harga, cake ini worth it dan sesuai dengan kualitas serta rasanya. Untuk Tres Leches berdiameter 16cm harganya adalah Rp 220.000, diameter 20cm seharga Rp 325.000, hingga ukuran terbesar 40x60cm seharga Rp 1.285.000.

Ingin tahu lebih lanjut tentang Ann's Bakehouse dan kue-kuenya yang enak, langsung aja kunjungi website-nya atau datang langsung ke Jl. Sungai Sambas 3 No.12, RT.8/RW.5, Kramat Pela, Kby. Baru, yaa.. atau telepon ke nomor +62 (21) 2751 7049 .

                                                                                  *****

Posted By

0 comments