“I Woke Up Like This” - Beauty Gathering bersama Z Beauty



Kalau sedang menikmati timeline media sosial dan melihat foto dan status orang-orang yang saya follow, kadang saya melihat ada  yang baru bangun aja sudah kelihatan cantik banget. Jujur saja saya suka iri, lho, in a positive way, pastinya.

Sebagai wanita, saya ingin kelihatan effortless beautiful, meski baru bangun ya nggak muka bantal banget juga maunya, hihihi..

Nah, kebetulan banget nih beberapa hari lalu saya diundang ke acara beauty gathering oleh Z Beauty dan temanya adalah “I Woke Up Like This.” Woohooo, pas banget seperti cita-cita saya, dong…

Dan ternyata, saat saya hadir di acara tersebut, nggak cuma soal kecantikan yang saya dapat, tapi juga obrolan-obrolan inspiratif antar sesama wanita, bahkan soal bisnis juga.

Acara yang berlokasi di Jalan Kemang 6 nomor 2, Jakarta, ini dihadiri oleh para beauty bloggers yang memang concern dengan masalah kecantikan.

Dalam kesempatan tersebut hadir Futri Zulya Savitri atau yang akrab dipanggil mba Puput, selaku CEO & Founder PT. Batin Medika Indonesia (PT BMI) yang membawahi unit bisnis Z Beauty ini.

Ada juga beauty influencer Raras Tatachi serta pembawa acara yang juga merupakan seorang influencer muda, Citra Natasya, dan mba Devi dari Z Beauty.

Sebelum acara dimulai, kami berfoto dulu di lokasi acara yang dihias cantik dengan nuansa putih dan emas. Para undangan juga diberi kesempatan untuk office tour, melihat-lihat suasan kantor PT BMI yang bernuansa kreatif dan homey.

Raras, Futri Zulya, dan MC Citra Natasya
Mba Devi sedang menyampaikan tentang PT BMI dan Z Beauty


Sekilas Tentang PT BMI dan Z Beauty
PT Batin Medika Indonesia atau PT BMI memiliki beberapa unit bisnis, yaitu Go Life yang menangani Go Glam dan Go Massage. Selain itu ada unit lainnya yaitu Z Beauty, Z Glow, dan Z Academy.

Z Glow merupakan klinik kecantikan yang menyediakan jasa layanan eyelash extension, nails, laser dan IPL. Klinik ini akan segera dibuka di Ruko Grand Galaxy Park.

Z Academy adalah akademi kecantikan dan training center yang dikhususkan untuk talent dan beautician. Lokasi Z Academy ada di daerah Bukit Duri.

Nah, Z Beauty sendiri merupakan aplikasi smartphone yang menyediakan layanan jasa home service untuk eyelash extension, waxing, and BB glow.

Raras dan mba Futri

Kelebihan Layanan Z Beauty
Lalu apa kelebihan layanan eyelash extension di Z Beauty dengan layanan-layanan lainnya yang kini banyak ditemukan dimana-mana?.

Jawabannya adalah, di Z Beauty, bulumata yang digunakan berkualitas premium dan diimpor langsung dari Korea. Layanan ini juga telah bersertifikat dari Korean Eyelash Association.

Tak hanya itu, beautician dari Z Beauty merupakan orang-orang yang ahli dibidangnya karena seperti sudah dijelaskan sebelumnya bahwa orang-orang yang bekerja untuk Z Beauty sudah lulus dari Z Academy dan bersertifikasi.

Selain kualitasnya yang premium, kelebihan utama Z Beauty adalah harganya yang relatif terjangkau serta layanan yang bisa dipanggil ke rumah atau home service yang menjadikannya solusi bagi para wanita yang ingin lebih cantik namun sibuk dan ingin melakukan perawatan di rumah saja.

Lalu ada layanan BB Glow yang happening di Korea kini tersedia juga di Z Beauty yaitu BB Glow.  BB Glow adalah treatment dengan cara memasukan pigment foundation ke dalam kulit menggunakan bahan kualitas terbaik.

Sama halnya dengan layanan eyelash extension, layanan BB Glow ini juga dilakukan oleh beautician yang berpengalaman dan bersertifikat serta bisa dipanggil ke rumah lewat aplikasi Z Beauty. Harganya pun relatif terjangkau dengan kualitas pelayanan terbaik.

Para bloggers memegang bulumata Raras untuk merasakan lembutnya bulumata berkualitras premium dari Z Beauty.


I Woke Up Like This
Siang itu kami ngobrol-ngobrol dengan mba Puput yang bercerita soal perjalanan bisnisnya yang memang sesuai dengan passion-nya yaitu dunia kecantikan. Ia mendirikan Z Beauty juga atas dasar pengalaman pribadi, di mana sebagai wanita, apalagi yang sudah berkeluarga dan bekerja, kadang merasa tak punya waktu untuk merawat diri, hingga tercetuslah ide membuat Z Beauty ini.

Tak hanya itu, mba Puput juga ingin menciptakan lapangan kerja bagi sesama perempuan dengan mendirikan Z Academy

Raras Tatachi bercerita bahwa ia sudah bertahun-tahun tergantung dengan eyelash extension dan saat ia merasakan layanan eyelash extension dari Z Beauty ia merasakan betapa nyaman dan berbedanya layanan yang ditawarkan.

Pertama, keprofesionalan beautician yang datang ke rumahnya dibuktikan dengan datang bahkan sebelum waktu yang ditentukan. Beautician juga mengedukasi Raras dulu sebelum memulai proses penyambungan bulu mata. Raras bisa berkonsultasi dulu dengan beautician tersebut hingga mendapatkan apa yang sesuai dengan keinginannya.

Raras juga mengakui bahwa kualitas bulu mata yang dipakainya memang berbeda dengan yang sebelumnya, ini sejalan dengan ucapan mba Devi yang menyatakan bahwa Z Beauty menggunakan bulu mata khusus dengan kualitas premium yang didatangkan langsung dari Korea.

Saya ingin terlihat cantik saat bangun tidur sekalipun, ternyata Z Beauty memberikan solusinya. Okay, segera saya akan memesan layanannya :)

Senangnya ketemu Citra dan Raras lagiii...

******

Posted By

0 comments