Manjakan Diri dengan OxygenCeuticals | My Me Time

Fresh lagi setelah perawatan OxygenCeuticals :)

Keseharian saya sebagai istri dan ibu 3 anak serta kesibukan sebagai content creator kadang membuat saya lalai merawat diri, terutama di bagian wajah sehingga rasanya akhir-akhir ini wajah terasa kusam dan nggak bercahaya. Huhuhu, sedih banget, apalagi kalau pakai make up rasanya nggak nempel dengan sempurna. 

Nah, akhirnya kemarin saya pun menyempatkan diri melakukan perawatan wajah, sekalian me time. Saya datang ke Clara Skin Care di Serpong untuk melakukan perawatan wajah bernama OxygenCeuticals.

Jadi OxygenCeuticals yang didistribusikan oleh REGENESIS ini adalah gabungan dari oxygen, cosmetics, dan pharmaceuticals yang fungsinya untuk menenangkan, melembabkan serta memberikan vitalitas pada kulit wajah,

Terapi oksigen sendiri terbukti secara ilmiah dapat mengatasi masalah penuaan, meningkatkan elastisitas kulit serta pH alami kulit.

Nah, ikuti pengalaman saya melakukan terapi oksigen lewat OxygenCeuticals ini, yaa...
Lagi disemprot oksigen, dingin2 segerrrr...

OxygenCeuticals

OxygenCeuticals

Awalnya, sih, ekspektasi saya biasa aja, meski sudah mendengar bahwa perawatan ini punya banyak manfaat serta membuat kita nyaman, tapi saya membayangkan akan mirip-mirip saja dengan facial dan perawatan wajah lainnya yang sudah sering saya lakukan.

Setelah disambut ramah oleh para staff klinik, saya pun dipersilahkan untuk masuk ke ruang perawatan. Treatment yang berlangsung selama kurang lebih dua jam tersebut diawali dengan membersihkan wajah.

Jadi wajah saya dibersihkan beberapa kali, lalu dipakaikan double peel. Peeling yang berbentuk cairan bening tersebut berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati namun tidak terasa perih karena memang menurut staff yang merawat wajah saya, peeling tersebut disesuaikan untuk kulit sensitif. Rasanya hanya gatal dan agak gimanaa gitu, terutama di bagian kulit wajah yang berjerawat :)

Usai menggunakan peeling, wajah saya kembali dibersihkan lalu diberi serum. Setelah itu wajah saya dipijat-pijat cukup lama, hmmm, me time banget, enakkk....

Selesai sesi pijat, wajah saya dibersihkan dari komedo. Di Clara Skin Care pembersihan komedo tidak menggunakan alat yang terbuat dari besi, hanya menggunakan tangan dan tissue, jadi selain tidak sakit, kulit wajah pun tidak luka.

Lalu tibalah bagian yang saya tunggu-tunggu, yaitu saat wajah saya diberi perawatan dengan oksigen. Duhh.., ini rasanya segerrr banget. Sejuk dan dingin, rasanya kulit saya seperti bernafas lagi. Bagian ini pun ternyata cukup lama, lho, dan nggak hanya wajah yang diberi semprotan oksigen tapi juga bagian leher.

Usai diberi OxygenCeuticals, wajah saya diberi tiga macam serum yang fungsinya untuk rejuvenating, anti aging, dll, pas banget buat kulit wajah saya yang sedang agak kusam dan lelah. Perawatan ditutup dengan pemberian sun block di seluruh wajah.

Staff mengingatkan agar saya tidak mencuci wajah selama dua jam setelah perawatan agar oksigen dan serum dapat menyerap dengan sempurna di wajah.

Usai perawatan, ngobrol bareng mba Ade, manager klinik, sambil minum jahe hangat. Haven!

Oke, setelah menjalani OxygenCeuticals ini saya puas sekali dan yakin akan balik lagi untuk melakukan perawatan yang sama.

*****

Posted By

0 comments