Save the Rainforest while you eat Breakfast? Yes, You Can !


Kepedulian akan lingkungan tempat kita tinggal sudah seharusnya menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari yang diwujudkan dalam aksi nyata sekecil apa pun yang kita bisa. 

Kemarin, saya hadir di acara peluncuran produk camilan bernama Overdozzz With Love keluaran Love & O2 yang diadakan di Food Hall Plaza Indonesia. Overdozzz with Love yang diluncurkan kali ini adalah camilan keripik kelapa serta granola brainfood.

Ya, saya kembali menyaksikan kecintaan Delia von Rueti akan lingkungan dan sesama yang diwujudkan lewat produk baru tersebut. Untuk menciptakan produk ini Delia melibatkan kaum ibu di pedesaan, saat ini masih di daerah Tabanan Bali, dan segera akan ke Jogja dan daerah lainnya juga.

Delia bercerita bahwa ide membuat camilan sehat dari hasil bumi Indonesia yang mudah ditemukan seperti kelapa ini adalah ide anaknya, Kayla von Rueti.

Kayla, sapa seperti ibunya, seorang pecinta lingkungan yang peduli pada sesama. Banyak masukan positif dan kreatif yang ia sampaikan kepada ibunya, antara lain soal ide-ide makanan atau buah apa saja yang bisa dijadikan camilan sehat.
Saya dan remaja inspiratif, Kayla von Rueti

Bagi yang belum tahu, Love and O2 adalah inisiasi seorang filantropis yaitu Delia von Rueti, yang pada 2016 mendonasikan 2500 hektar tanah pribadi yang dikelola menjadi taman hutan hujan tropis.

Perjalanan filantropi Delia von Rueti berlanjut terus berinovasi dengan memberdayakan masyarakat juga melestarikan lingkungan.

Tahun 2018, Delia von Rueti kembali lahirkan inovasi dengan menciptakan Overdozz with Love yakni produk camilan sehat organik Granola Brainfood dan Coconut Chips. Overdozz with Love resmi diluncurkan di Food Hall Plaza Indonesia pada 23 November 2018

Hasil penjualan 15% per item yang terjuak akan didonasikan untuk program Love and O2 pelestarian hutan hujan.

Para undangan berfoto bersama.

Sekilas tentang sosok Delia yang inspiratif. Ia dilahirkan di hutan Sumatra dan merupakan seorang filantropis, seniman, pengusaha serta promotor bidang pertanian berkelanjutan.

Ia berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dan memberikan kesempatan kepada para petani di perkebunannya sendiri untuk memperoleh pendapatan yang stabil dan layak.

Semangat wirausaha Delia mengalir dengan kuat dalam seluruh aspek kehidupannya dan ia menikmati kesuksesan tambahan dalam berbagai bisnis.

Oh ya, saat ini Overdozz with Love bisa ditemukan di Food Hall dan juga dibeli secara online. Jadi, buat kamu yang ingin ngemil sehat sambil berdonasi, wajib banget nyobain Overdozz with Love ini :)

                                                                            *****

Posted By

1 comments

  1. Wahhh, jadi ngemil sehat plus bisa bantu orang lain. Asik juga ya mba Zata. Thanks for sharing

    BalasHapus