Mau Liburan Gratis ke Jepang? Cobain Dulu SoKlin Experience Sakura, ya !



Tahun lalu saya liburan ke Jepang dan rasanya masih belum puas, masih ingin balik lagi dan balik lagi, apalagi saat saya ke Jepang, waktu itu Sakura sedang tidak musim, huhuhu..

Ehh, tapi sekarang saya bisa merasakan wangi bunga Sakura sepanjang hari, lho, dengan rangkaian SoKlin Experience Sakura ! Inovasi ini mengambil inspirasi dari keindahan bunga sakura yang bermekaran setiap satu tahun sekali dan menjadi simbol kebersamaan masyarakat Jepang, di mana pada festival ini masyarakat Jepang sangat antusias meramaikan Hanami Festival (Festival of Flower Look).

Jadi beberapa waktu lalu, saya bersama beberapa teman blogger dan influencer hadir di Veranda Hotel untuk berkumpul bersama merayakan diluncurkannya rangkaian SoKlin Experience Sakura ini. Senengnya, selain silaturahmi, ngobrol cantik bareng So Klin serta Astrid Tiar sebagai salah satu So Klin Mom, kami juga diajak bebikinan pouch DIY yang kita hias sendiri menggunakan rubber stamp, dipandu oleh Ganara Art.

Astrid Tiar hadir di tengah2 peserta
Saya dan hasil DIY rubber stamp bersama Ganara Art

Nah, balik lagi ngomongin soal #SakuraVaganza. Tren budaya dan gaya hidup Jepang semakin digemari oleh masyarakat Indonesia, dan semakin banyak pula masyarakat Indonesia yang dapat bepergian untuk liburan ke Jepang. So Klin Experience Sakura di sini menawarkan kenangan dan fantasi indahnya pengalaman festival sakura yang bisa dirasakan setiap hari di cucian kita. 

Duh, kebayang banget nih saya, lagi nyuci di rumah, trus nyeterika pakaian keluarga yang harumnya bikin saya ingat dengan mekarnya bunga sakura di Jepang.

SoKlin Experience Sakura ditawarkan dalam 3 varian produk, yaitu SoKlin Softergent Deterjen & Pelembut, SoKlin Liquid Softergent dan SoKlin Rapika Pelicin Pakaian. Lengkap banget, yaa..

Dengan teknologi Freshness Lock, SoKlin Liquid Softergent mengandung anti bakteri sehingga tidak bau meskipun direndam lama dan melindungi pakaian dari bau apek. Teknologi Aroma Sensory-nya menjaga pakaian tetap wangi selama berhari-hari; sedangkan SoKlin Rapika dilengkapi dengan formula baru “Fast Smoothing Iron” sehingga mampu menyeterika rapi dengan cepat.

Sampe rumah langsung saya cobain semua dan bener deh, seger banget wanginya dan bikin kangen Jepangggg...

Rangkaian SoKlin Experience Sakura yang wajib kamu coba !

Jadi, menurut Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group), indera penciuman berkaitan erat dengan emosi dan pengolahan memori daerah otak. Wewangian mengaktifkan emosi dan daerah memori lebih cepat dan langsung dibandingkan dengan rangsangan sensorik lainnya. Di kala kita mencium wewangian, seketika sensorik dalam tubuh menghubungkannya kepada memori, emosi, dan mengasosiasikannya pada sebuah obyek, tempat, kata-kata, atau orang tertentu.

“Ketika kita menggunakan wewangian atau parfum di cucian kita, kita memberi anak-anak ‘kunci memori yang akan tetap bersama mereka selamanya". Jadi, Joanna mengajak kita untuk membuat kenangan indah bersama SoKlin!

Eh dari tadi ngomongin soal SoKlin, soal Sakura, dan soal Jepang, trus trus? kaitannya dengan liburan gratis ke Jepang itu gimana? Tenang moms, jadi SoKlin akan ngajak 30 SoKlin Moms ke Jepang serta bagi-bagi hadiah keren lainnya seperti motor Scoopy, dll.

Caranya? Langsung aja lihat ketentuannya di sini, yes ..


*****



Posted By

2 comments

  1. Wah ini bisa menikmati aroma jepang hanya dari dalam rumah saja ya :)

    BalasHapus
  2. Wahh hasil kreasi rubber stamp gemes banget! Jadi pengin cobain juga. :D

    BalasHapus