3 Hal Yang Saya Lakukan Untuk Lebih Sehat dan Bahagia

g herbal, g herbal body, g 1708 body , zata ligouw

Sebagai seorang ibu dengan tiga anak serta punya beberapa hobi dan usaha sampingan, terkadang 24 jam sehari rasanya tidak cukup. Beberapa bulan terakhir saya bahkan merasa overwhelmed alis kewalahan. Tak hanya itu, saya sering terkena pilek yang dulu hampir nggak pernah menyambangi saya.

Saya pun mulai berpikir serius tentang hal ini. Saya ingin lebih fit dan bahagia karena saya sangat menyukai kegiatan saya, saya mencintai keluarga saya, and i want to make the most of it. Saya pun mulai menata hidup saya dnegan tiga langkah sederhana yang ternyata cukup signifikan hasilnya.

Selain mengubah gaya hidup, saya juga mengonsumsi suplemen yang kebetulan sudah paketan, lengkap banget, yaitu G Herbal.

MENJAGA STAMINA
Tak ada alasan bagi saya untuk memiliki stamina yang buruk. Mengurus tiga anak serta menjalankan beberapa usaha sampingan sekaligus rasanya perlu stamina yang prima, kalau ngga, kasihan banget orang-orang di sekeliling saya yang sudah mendukung saya dengan maksimal.

Untuk menjaga stamina agar selalu prima, saya mengonsumsi G Herbal G 1708 BODY yaitu suplemen dengan formulasi khusus untuk tubuh. Kandungan alami dari G Herbal BODY adalah pegagan, temulawak, dan mengkudu.

Ekstrak bahan-bahan alami tersebut membantu menjaga sistem kekebalan tubuh kita dan mengoptimalkan fungsi-fungsi tubuh secara keseluruhan.

Manfaat utama yang saya rasakan dari mengonsumsi G Herbal BODY antara lain :

  • Stamina dan energi yang terjaga
  • Menambah fokus dan konsentrasi - saat bekerja dan mengurus anak-anak kadang saya sering kehilangan fokus dan konsentrasi, namun dengan stamina yang terjaga, otomatis konsentrasi saya pun bertambah.
  •  Mengurangi masalah pencernaan dan konstipasi
  • Lebih cepat sembuh saat sedang mengalami sakit ringan seperti batuk pilek. Biasanya, karena stamina kurang terjaga, saat pilek bisa membutuhkan waktu berhari-hari bahkan minggu untuk sembuh.
  • Lebih kuat dan tahan lama saat berolahraga. Salah satu pekerjaan saya adalah instruktur yoga. Nggak lucu kan kalau saya sebagai instrukturnya malah kelihatan lebih cepat capek saat mengajar, makanya dengan stamina yang oke, saya mampu mengajar dengan maksimal serta bisa berolahraga lebih kuat daripada sebelumnya.

g herbal, g herbal body, g 1708 body , zata ligouw


MENJAGA KESEHATAN KULIT
Di usia saya ini, menjaga kesehatan kulit sepertinya sudah nggak bisa main-main lagi. Jujur saja, sejak kecil saya sangat tomboy dan paling malas namanya dandan, pakai skincare, apalagi sampai konsumsi suplemen.

Namun, dengan berjalannya waktu, saya merasa sudah wajib banget menjaga kesehatan kulit. Saya pun mulai melakukan berbagai perawatan dari luar seperti facial, lulur, dan lain-lain. Soal makanan pun sudah mulai saya sesuaikan dengan kebutuhan kulit. Misalnya dulu makan buah dan sayur sesekali saja, sekarang saya berusaha agar setiap hari ada buah dan sayur di rumah.

Untuk memaksimalkannya, saya juga mengonsumsi suplemen G Herbal khusus untuk kulit yaitu G 1708 SKIN. Produk ini punya beberapa kelebihan yang bisa saya rasakan setelah mengonsumsinya, yaitu :

  • Membuat rona wajah kelihatan lebih cerah dan sehat
  • Kulit saya terasa lebih kenyal dan kencang
  • Luka bekas jerawat jadi lebih cepat menipis
  • Mengurangi jerawat 

MENJAGA BERAT BADAN IDEAL
Berat badan adalah satu hal yang sering menjadi masalah saya. Susah-susah gampang rasanya mempertahankan bentuk badan ideal apalagi di usia yang sudah masuk kepala empat serta beragam kesibukan yang bikin saya selalu punya excuse untuk jarang berolahraga dan makan sembarangan.

Namun seperti yang saya ceritakan di atas, saya sedang berusaha untuk memperbaiki gaya hidup termasuk mejaga berat badan ideal. Oke lah kalau belum bisa langsing, minimal nggak nambah lagi, hehehe..

Dengan G1708WEIGHT dari G Herbal saya menemukan solusi soal yang satu ini. Suplemen berbahan herbal ini berfungs untuk :

  • Mengurangi lemak
  • Mendukung proses penurunan berat badan
  • Anti oksidan
  • Membantu kesehatan usus
  • Menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan

g herbal, g herbal body, g 1708 body , zata ligouw

Kamu juga tertarik ingin coba produk ini. Yuk langsung meluncur ke websitenya di sini, dan aklau mau belanja jangan lupa pakai kode ZLGH001 untuk dapetin diskon yang lumayan banget yaaa..

Semangat sehat !

*****

0 comments