Lanore Whitening & Antiaging Serum, Bikin Perempuan Glowing di Segala Usia

Saat kulit wajah sehat, nggak dandan pun rasanya tetap pede, lho !

Oke, kalo udah ngomongin soal usia saya agak sensitif, nih, hihihi.. Sebenernya, sih, kalau saya nggak ngomongin usia, kebanyakan nggak tahu umur saya berapa, tapi tetap saja, saat memasuki usia 40 tahun, saya deg-degan karena dulunya saya tomboy banget dan kurang peduli soal perawatan tubuh dan wajah. Alhasil saya menuai hasilnya sekarang, kulit jadi kering meski wrinkles belum banyak.

Sekitar satu tahun yang lalu saya baru ngebut merawat tubuh terutama bagian wajah. Ga apa-apa lah ya, better late than never kannn... Namun konsentrasi saya masih di produk-produk yang melembabkan wajah saya yang kering.

Nah, sekarang, saat masalah kulit kering sudah teratasi saya pun beralih pada pencarian skincare yang bikin wajah sehat dan lebih kencang. Saya mencari antiaging terbaik yang kalo bisa sih bisa sekalian bikin wajah saya putihan, ada ngga, yaaaa..

Ternyata ada, lho, dan menurut saya harganya terjangkau banget, yaitu Lanore Whitening & Antiaging Serum. Kebetulan banget saya mendapatkan undangan untuk hadir di acara launching serta gatheringnya. Super happy !

Jadi, hari Rabu kemarin, tepatnya tanggal 10 April 2019, berlokasi di Grand Opera Room, The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta, Lanore mengadakan gathering sekaligus peluncuran dua produk terbarunya yaitu Lanore Whitening & Antiaging Serum dan Lanore Intelgold Serum.

Peluncuran yang dihadiri oleh media dan blogger ini dibuka dengan talkshow yang menurut saya sangat menarik. Topiknya pas banget buat perempuan segala usia, bukan cuma buat saya yang memang sudah mulai melirik produk antiaging sejak masuk usia 40 ini.

Hadir dalam talkshow tersebut selain MC ada dr. Farida Soewanto selaku Marketing Director PT Surya Dermato Medica Laboratories (SDM), Ria Kristianti yang merupakan Brand Manager Lanore PT Surya Dermato Medica Laboratories, serta brand ambassador Lanore yang jadi idola saya sejak dulu yaitu Astrid Tiar. Lengkap banget, kannn ...

dr. Farida menyampaikan bahwa Lanore bernaung di bawah payung PT SDM  karena perusahaan ini memang merupakan perusahaan farmasi yang inovatif serta mengkhususkan diri pada produk perawatan kulit serta bertujuan ingin membantu perempuan Indonesia untuk memiliki kulit yang tak hanya sehat namun juga cantik berseri.

Tips dari dr Farida soal memilih produk kecantikan yang baik dan aman salah satunya adalah produk tersebut terdaftar di BPOM. Ya, terdaftar bukan jaminan bahwa produk tersebut aman 100 persen, namun minimal produk tersebut sudah melewati tahap pemeriksaan yang cukup bisa diandalkan.

Ia juga mengingatkan agar kita jangan mudah tergiur janji-janji manis apalagi bombastis dari suatu produk kecantikan. Jangan hanya karena harga murah serta hasil yang cepat, kita lalu membeli dan memakainya. Perempuan Indonesia harus pintar memilih dan sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan.
Proses peluncuran dua produk Lanore yang dilakukan oleh dr. Farida, Astrid Tiar, dan Ria Kristianti

Dalam kesempatan yang sama, Ria juga menyampaikan kelebihan utama dari produk Lanore yang baru diluncurkan ini, yaitu satu produk dengan dua manfaat sekaligus yaitu sebagai whitening sekaligus antiaging yang mencerahkan wajah dan juga berfungsi mengencangkan dan menghaluskan kulit.

Ria juga mempertegas bahwa bahan baku Lanore berasal dari Prancis karena negara ini memang punya sejarah bagus soal produk-produk antiaging. Lanore sangat memperhatikan kesehatan kulit terutama bagi perempuan karena kulit yang sehat adalah awal dari segalanya, tambah Ria.

Astrid Tiar sendiri berbagi pengalaman mengenai perawatan kecantikannya, mulai dari pengalaman buruk hingga pengalamannya memakai produk perawatan kulit yang cocok bagi dirinya.

Sejalan dengan dr Farida, Astrid juga mengingatkan agar wanita Indonesia jangan percaya pada hasil instan yang terkadang malah membahayakan kulit wajah kita. Ia punya cerita pribadi, yaitu pengalaman ART-nya yang menggunakan rangkaian produk pemutih dengan harga murah dan hasil instan. Dalam seminggu kulit ART menjadi putih secara berlebihan. Namun yang putih hanya bagian wajah yang terkena produk sehingga terlihat aneh seperti topeng.

Astrid pun mengingatkan si mbak ART untuk menghentikan pemakaian. Lalu apa yang terjadi setelah pemakaian dihentikan? kulit wajahnya tak hanya kembali ke warna asal namun juga kelihatan 'gosong'.

Duhhh, ini pengalaman saya banget pas jaman kuliah. Saya ingat sekali, kala itu ada produk pemutih yang happening banget di kalangan remaja, yaitu krim pemutih dari Cina yang diklaim mampu mencerahkan wajah secara instan. Salah satu teman saya menggunakannya dan merekomendasikan kepada kami karena hasilnya memang wow banget. Saya sempat tergiur bahkan sudah sempat membeli. Namun papa saya yang saat itu kebetulan menonton soal beberapa kasus merkuri pada krim wajah segera melarang dan meminta saya membuang krim tersebut. Kejadian itu sudah 20 tahun lalu, lho, dan ternyata sekarang masih bermunculan dengan merek yang berbeda-beda, hati-hati ya temans...

Oke, balik lagi ke Astrid Tiar. Ia membagikan rahasia cantiknya yang sebenarnya sederhana namun memang harus konsisten dilakukan. Selain menekankan pentingnya inner beauty, Astrid selalu rajin membersihkan wajah, mengonsumsi buah dan air putih, teratur berolahraga, tidur cukup, serta memakai serum wajah yang sesuai dengan kulitnya.

Lanore serum whitening + antiaging, harga Rp 412.000

Nah, sebagai brand ambassador Lanore tentu saja Astrid sudah memakai produk-produk Lanore terutama Lanore Whitening & Antiaging Serum serta Lanore Intelgold Serum ini.

Yuk, kita kupas lebih dalam soal dua produk yang baru diluncurkan ini.

LANORE WHITENING & ANTIAGING SERUM - Produk ini memiliki Ion Exchange Technology yang memberikan dua manfaat sekaligus dalam satu produk, yaitu mencerahkan wajah serta membantu mencegah garis-garis halus. Yes, ini produk yang wajib banget saya coba !

Formulasi dari produk ini adalah campuran beberapa bahan alami terbaik untuk menghasilkan kulit cerah serta mencegah penuaan dini pada kulit wajah, antara lain ekstrak akar bunga peony untuk whitening, arbutin juga berfungsi sebagai whitening, ekstrak buah anggur untuk antiaging, serta vitamin C sebagai antioksidan.

Yang spesial banget adalah teknologi 3D pearls-nya yang berasal dari Perancis yang akan memberikan hasil maksimal pada kulit wajah kita jika dipakai dengan teratur. Sebagai informasi, teknologi 3D pearls ini belum da di Indonesia jadi didatangkan langsung dari Perancis.

Bagi wanita yang berusia di atas 35 tahun (seperti saya) produk ini bermanfaat sekali untuk mencegah timbulnya garis-garis halus pada wajah. Tak hanya itu, produk ini juga mencerahkan kulit sehingga terlihat lebih cantik dan sehat.

Lanore Intelgold Serum (kiri) seharga 238.000 Rupiah

LANORE INTELGOLD SERUM - Ionic Bond Biotechnology yang dimiliki produk ini merawat penampilan kulit agar terlihat lebih muda, sehat, menyamarkan kerutan, serta mengurangi munculnya garis-garis halus pada wajah. Ion Bond Biotechnology bekerja dalam kulit untuk membantu meningkatkan distribusi peptide dalam kulit, sehingga partikel emas yang terdapat dalam Lanore Intelgold Serum bisa meningkatkan kelarutan dan efektivitas peptide dalam kulit.

Lanore nanoparticle gold serum mengandung zat-zat seperti :

  • Acetyl Heptapeptide 9 (golden colagenine) mengurangi kerutran secara signifikan dan meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.
  • Palmytol petapeptide 4 : secara signifikan mengurangi kerutan dan garis halus.
  • Hyaluronic acid : membantu melembabkan dan melembutkan kulit sehingga mengembalikan elastisitas untuk melawan tanda-tanda penuaan seperti kerutan. Hyaluronic acid juga dapat melindungi kulit dari radiasi sinar UV terkait dengan pembentukan radikal bebas yang merupakan penyebab penuaan pada kulit.
  • Aloe Vera : berfungsi untuk memberi kesegaran dan menjaga kulit tetap lembab.
  • Vitamin E dikenal sebagai antioksidan yang baik untuk kulit, membantu memperlambat proses penuaan. 

Pemakaian Lanore Intelgold Serum adalah untuk wanita Indonesia yang berusia di atas 35 tahun dan jika digunakan secara teratur bisa mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit serta menyamarkan kerutan pada wajah.

Komposisi dari produk ini adalah Water, Propylene glycol, Glycerin, Butylene glycol, Tocopheryl acetate, PEG 90, PEG 8, Hyaluronic acid,  Decylene glycol,  Aloe barbadensis leaf extract, Fragrance, CI 77019, CI 77891, Silica, CI 77491, Carbomer, Caprylyl glycol, Polysorbate 20,  Methylisothiazolinone, Acetyl hexapeptide-8, Phenoxyethanol, CI 77861, Palmitoyl pentapeptide-4, Acetyl heptapeptide-9, dan Colloidal gold.

Cara penggunaannya pun mudah, hanya perlu menekan bagian bawah botol, totol di empat titik wajah kemudian ratakan sambil dipijat perlahan di area wajah dan leher. Gunakan pada pagi dan malam hari, ulangi pemakaian bila perlu. Untuk hasil yang maksimal, dapat menggunakan produk Lanore series antiaging-whitening lainnya seperti serum intelbeads, cleansing gel, eye gel.

Selain dua produk yang baru diluncurkan tersebut, Lanore memiliki rangkaian produk lain yaitu Lanore moisturizer cleansing gel, Lanore antiaging gel, Lanore antiaging face mask / Lanore whitening face mask, Lanore antiaging / Lanore whitening hydrogel eye patch, Lanore lip balm, serta Lanore make up series yang terdiri dari CC Cream, DD cushion, Loose powder, dan seterusnya. Lengkap banget, deh, pokoknya ...
Nah, sekarang saya mau berbagi pengalaman saya dalam mencoba satu produknya yaitu Lanore Whitening & Antiaging Serum. Pertama kali melihat kemasan Lanore saya suka banget dengan warnanya yang memberi kesan glamour dan berani, apalagi saat dibuka ternyata isinya bening namun ada bola-bola cantik berwarna pink di dalamnya.

Ternyata butiran pink itu bukan sembarang butiran karena Lanore Serum Whitening + Antiaging ini menggunakan teknologi pertukaran ion yang diadaptasi dari teknologi Perancis. Polimer ‘Intelbeads’ didispersikan dalam suspensi gel sehingga meningkatkan aplikasi pada kulit. ‘Intelbeads’ merupakan matriks 3D dari polisakarida anionik yang didapatkan melalui proses bioteknologi menggunakan substrat tanaman (Glycofilm) dan bekerja sebagai matriks pelindung interaktif terhadap UV dan polutan.

‘Intelbeads’ ini mengandung Calcium alginate untuk membantu menghaluskan kulit dan Propanediol untuk mengoptimalkan aplikasi dan sentuhan produk dengan kulit.

Secara keseluruhan Lanore Serum Whitening + Antiaging memberikan 2 manfaat sekaligus dalam 1 paket, yaitu efek mencerahkan kulit dan membantu mengurangi penuaan. Dengan fungsi 3 bahan pencerah seperti Arbutin, Paeonia suffruticosa root extract dan Glutathione yang membantu mencerahkan, menyamarkan bintik hitam dan area gelap pada kulit.

Lanore juga memberikan manfaat antiaging dengan beberapa antioksidan seperti Aminopropyl ascorbyl phosphate dan Vitis vinifera grape juice extract. Antioksidan ini membantu memperlambat efek penuaan seperti kulit kusam, kerutan, garis halus dan bintik hitam.

Komposisi yang terdapat dalam produk ini adalah Water, Glycerin, Propanediol, Propylene glycol, Xanthan gum, Glycerin, Butylene glycol, Mica, Decylene glycol, Phenoxyethanol, Biosaccharide gum-4, Calcium alginate, Titanium dioxide, Fragrance, Citric acid, Vitis vinifera (grape) juice extract, Methylisothiazolinone, Arbutin, Sodium sulfite, Acetyl tyrosine, Saxifraga sarmentosa extract, Paeonia suffruticosa root extract, Aminopropyl ascorbyl phosphate, Scutellaria baicalensis root extract, CI 17200, dan Glutathione.

Cukup satu tetes untuk kulit wajah dan leher.

Cara Penggunaannya juga mudah seperti kebanyakan produk dengan pump, kita tinggal tekan pump-nya lalu oleskan serum ke seluruh wajah (kalau saya, sih, sampai leher). Gunakan setiap hari sesering mungkin. Saya sendiri menggunakannya dua kali sehari. Pagi hari seusai mandi dan malam hari sebelum tidur, usai membersihkan muka pastinya.

Must have items banget buat saya. Setelah yang ini habis kemungkinan besar saya akan beli lagi mengingat hasilnya yang sudah cukup terasa di beberapa hari ini serta harganya yang relatif terjangkau dibanding beberapa skincare yang sebelumnya saya pakai.

Selama lima hari pemakaian saya sudah cukup merasakan khasiatnya. Kulit wajah saya terasa lebih moist, lebih cerah, dan kenyal. Selain itu saya suka sekali dengan baunya yang segar. Saya kurang suka dengan produk kulit yang berbau wangi berlebihan.

Saya rasa dengan harga 412ribu Rupiah produk ini sesuai dengan kantong saya karena hanya dengan satu tetes saya bisa menggunakannya ke seluruh wajah dan leher, jadi jatohnya, sih, hemat juga karena nggak cepat habis.

Selain khasiatnya yang bagus bagi kulit wajah, produk ini juga sudah mendapat sertifikasi aman dari BPOM dan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia. Karena sudah terbukti aman, produk ini pun bisa dipakai oleh siapa saja, bahkan bagi usia 20-an pun, apalagi buat yang seusia saya :)

So, kalau kamu juga tertarik untuk cobain produk ini, langsung aja cari info lebih lanjutnya di sini :

website - www.lanore.id
Instagram - @lanore.id
Facebook - @lanore ID
Youtube - Lanore
Twitter - @lanore_id

#Lanore #beautyessentials #whiteningandantiaging #twoinone #LanoreWhitening&AntiagingSerumProductLaunchingXTabloidbintang.com

*****

0 comments