Nikmati Me Time di NEST Spa Bintaro | Review

Duduk di lobby NEST yang nyaman ..

Bagi saya, meluangkan waktu di spa untuk sekedar menikmati pijat tubuh, totok wajah, refleksi, dll, merupakan suatu kemewahan. Bukan hanya soal harga, tapi lebih pada soal waktu dan 'kesendirian' yang jujur saja sulit saya dapatkan sebagai seorang istri, ibu tiga anak, yang juga sibuk sebagai kreator konten.

Meluangkan waktu untuk menikmati pijatan dan perawatan lainnya adalah 'me time' yang sangat berharga buat saya, makanya saya harus cari tempat yang memberikan pelayanan maksimal, bukan hanya harga yang kompetitif tapi juga kenyamanan perawatannya, pelayanannya, lokasi seperti tempat parkir, lobby, ruangan-ruangan lainnya, dst.

Kebetulan sekali NEST Spa kembali membuka cabangnya di daerah Bintaro Sektor 9, tepatnya di jalan Bintaro Utama 9 blok JB 5 nomor 6, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Nah, lokasinya cukup dekat dengan rumah adik ipar saya, jadi saya bisa mampir ke sini sambil main ke rumah adik saya itu ...
Ucapan selamat memenuhi bangunan NEST Family Reflexology Bintaro
Pak Fendy sedang menjawab pertanyaan beberapa blogger tentang NEST outlet terbaru ini.

Pembukaan outlet yang ke 18 ini dihadiri oleh para tamu undangan termasuk para blogger dari komunitas kesayangan saya, Bloggercrony. NEST Family Reflexology yang berada di bawah naungan PT telur Emas Anugerah Mandiri selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para konsumennya, terlihat dari cabang yang baru dibuka ini. 

Saya suka sekali dengan konsep NEST Bintaro ini, terlihat nyaman, natural, juga modern. Fasilitasnya pun sangat mumpuni. Ada 29 ruangan single treatment, 11 ruangan VIP, 7 ruangan reflexology seluruh tubuh, serta 16 sofa reflexology.

Pertama kali masuk, kita akan langsung disambut oleh para staff yang ramah, lalu sambil mendaftar atau menunggu kita bisa duduk-dudk di lobby yang luas dan nyaman sambil menikmati teh jahe hangat dan camilan sehat berupa bubur kacang hijau, yummm...

Kamar-kamar di NEST cozy banget, temaram tapi nggak gelap. Ambience-nya enak banget ...

Ruang tunggu di lantai bawah.

Di beberapa tempat yang dikelola oleh NEST, saya memang selalu merasa cocok. Beberapa bulan lalu saya juga pernah treatment di salah AHRA daerha Blok M yang berada di bawah naungan NEST Family Reflexology. Tempatnya pun nyaman dan harganya cocok di kantong.

Silakan baca artikel tentang AHRA di sini.

Kenyamanan di NEST Family Reflexology ini saya pikir berharga cukup mahal, ternyata dugaan saya salah. Saat saya mengecek daftar menu, saya cukup terkejut melihat harganya yang relatif terjangkau untuk ukuran tempat yang eksklusif serta pelayanan senyaman ini. Masas hanya sekitar 70ribu Rupiah, lulur atau body scrub hanya 100ribu Rupiah, dan seterusnya. 

Lihat deh harga-harnya, terjangkau banget kan...

Oke, kalau begitu saya bisa sering-sering 'me time' di sini, nih, hihihi..

Ingin tahu lebih lanjut tentang NEST Family Reflexology? langsung aja meluncur ke website mereka di www.nestspa.co.id atau hubungi nomor telepon 081280846959

Selamat menikmati 'me time' !

*****

1 comments

  1. Wah bisa ini dimasukkan agenda kalau balik Indo. Trims infonya mbak, salam kenal *senyum lebar*

    BalasHapus