Inspiring Financial Solution dari Astra Financial




Kemeriahan pembukaan acara GIIAS 2019 (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) baru saja berlangsung tanggal 18 Juli 2019 lalu di ICE BSD. Astra Financial sebagai sponsor Platinum di GIIAS 2019 ini, di tanggal yang sama melakukan launching booth Astra Financial di GIIAS 2019.

Dian Sastrowardoyo adalah MC dalam acara peluncuran booth Astra Financial GIIAS 2019 tersebut.  Dalam kesempatan itu hadir Ketua Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso, ada juga Bpk Prijono Sugiarto selaku Presiden Direktur PT Astra International Tbk serta tentu saja bpk Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International Tbk yang juga menjabat sebagai Director in Charge Astra Financial.

Mereka semua ikut meresmikan booth Astra Financial yang menjadi sponsor utama di GIIAS 2019 yang berlangsung pada tanggal 18 sampai 28 juli 2019 ini.

Tak ketinggalan hadir juga enam presiden direktur lembaga jasa keuangan (LJK) Astra Financial yang mendukung penuh event GIIAS 2019 ini, yaitu Ridha DM Wirakusumah selaku Presiden Direktur PermataBank. Siswadi selaku Chief Executive Officer (CEO) ACC. Ada juga bpk Margono Tanuwijaya yang menjabat sebagai CEO FIFGROUP. Agus Prayitno yang merupakan Presiden Direktur TAF. Rudy Chen, CEO Asuransi Astra, dan Auddie Wiranata selaku Presiden Direktur Astra Life.

Acara peresmian program dan booth Astra Financial dilakukan setelah peresmian GIIAS 2019 oleh Wakil Presiden RI Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla dan para menteri lainnya. Astra Financial dengan bangga memperkenalkan program-program terbarunya serta promo-promo yang mengapresiasi para konsumen dan calon konsumennya.

Yes, dengan semangat sinergi untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dan untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia, Astra Financial kembali menjadi sponsor utama pameran otomotif bertaraf internasional, GIIAS 2019.

Astra Financial adalah divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk yang memiliki tujuh lini bisnis yaitu Otomotif, Jasa Keuangan (Astra Financial), Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, serta Properti. 

Astra International mendirikan PT. Raharja Sedaya, langkah pertamanya dalam bisnis Jasa Keuangan pada tahun 1982 dan pembelian saham mayoritas PT. Astra Buana yang didirikan pada tahun 1956

Saat ini, Astra Financial terdiri dari 11 lembaga jasa keuangan: Perbankan; PermataBank, Pembiayaan; Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF) , Surya Artha Nusantara Finance, Komatsu Astra Finance, Asuransi Umum; Asuransi Astra, Asuransi Jiwa; Astra Life, modal ventura; Astra Ventura, perusahaan teknologi keuangan; Astra Welab Digital Arta dan Dana Pensiun; Dana Pensiun Astra. 

Didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK), tahun 2018 lalu Astra Financial sukses menjadi sponsor utama pada GIIAS 2018. Adapun LJK yang berpartisipasi dalam GIIAS tahun lalu, yaitu, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), FIFGROUP, PermataBank Asuransi Astra, dan Astra Life.

Tahun ini, ke enam LJK tersebut menyatakan kembali komitmennya untuk bersinergi mendukung penyelenggaraan GIIAS 2019 setelah tahun lalu cukup sukses dengan berbagai program layanan keuangan yang ditawarkan.

Dian Satro membawakan acara peluncuran program dan booth Astra Financial di GIIAS 2019



Ada 6 Lembaga Jasa Keuangan Sponsor di GIIAS 2019, yaitu :

ASTRA FINANCIAL
Astra Financial adalah Divisi Jasa Keuangan PT. Astra International Tbk dengan misi to be partner for Indonesian prosperity. Saat ini Astra Financial memiliki beragam lembaga jasa keuangan di bidang: Pembiayaan Otomotif, Pembiayaan Alat Berat, Perbankan, Asuransi Umum, Asuransi Jiwa, Modal Ventura, Dana Pensiun, dan Teknologi Keuangan. Informasi lebih lanjut www.astrafinancial.co.id

PERMATA BANK
Permata Bank lahir di tahun 2002 sebagai hasil merger lima Bank, dan telah berkembang menjadi bank swasta utama dengan produk dan jasa inovatif yang memberikan layanan keuangan menyeluruh secara sederhana, cepat, dan dapat diandalkan. Beroperasi di 62 kota di Indonesia, PermataBank melayani nasabah retail semua segmen, SME hingga korporasi, baik konvensional maupun syariah. Fokus digitalisasi PermataBank diperkuat dengan layanan e-Banking seperti ATM, PermataMobile X, PermataNet, E-Form, E-Statement, E-Wealth, E-Business dan API Banking. Informasi lebih lanjut www.permatabank.com.

FIF GROUP
PT Federal International Finance (”FIFGROUP”) didirikan dengan nama PT Mitrapusaka Artha Finance pada bulan Mei 1989. FIFGROUP bergerak dalam bidang Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang dan Pembiayaan Konsumen. Sejak 1996 FIFGROUP fokus pada pembiayaan motor merek Honda. Seiring dengan perkembangan usaha, terdapat 4 lini bisnis di bawah FIFGROUP dengan brand FIFASTRA pembiayaan motor Honda, SPEKTRA pembiayaan elektronik & perabot rumah tangga, DANASTRA pembiayaan multiguna dan modal kerja, dan AMITRA pembiayaan Syariah. Informasi lebih lanjut kunjungi www.fifgroup.co.id.

ASTRA LIFE
PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan PT Astra International Tbk dan Aviva International Holding Limited yang berdiri pada tanggal 26 Mei 2014. Berbagai pilihan produk dipasarkan melalui kanal-kanal distribusi, baik produk-produk asuransi jiwa perorangan maupun perusahaan. Selama 4 tahun beroperasi, Astra Life telah mencapai pertumbuhan perusahaan yang sangat baik dan sudah melayani lebih dari 1 juta tertanggung. Astra Life dan segenap Life Lovers (Karyawan Astra Life), akan terus berinovasi guna mewujudkan aspirasi perusahaan untuk menemani masyarakat Indonesia mencintai hidup. Menikmati hari ini, berani bermimpi, dan mewujudkannya. Love Life. Informasi lebih lanjut di www.astralife.co.id.

ASURANSI ASTRA
Asuransi Astra merupakan asuransi umum yang memiliki visi untuk memberikan peace of mind bagi jutaan pelanggannya, Asuransi Astra memiliki deretan produk berkualitas seperti Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil dan syariah.Dengan berbagai inovasi produk dan layanan serta didukung teknologi digital, Asuransi Astra menjamin kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggan. Informasi lebih lanjut klik www.asuransiastra.com.

ASTRA CREDIT COMPANIES & TAF
Perusahaan pembiayaan terpercaya di bawah PT Astra International Tbk., Astra Credit Companies telah memberikan layanan pembiayaan sejak 1982, meliputi pembiayaan mobil baru & bekas, pembiayaan alat berat & pembiayaan multiguna. ACC saat ini telah memiliki 75 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui informasi tentang ACC, dapat diakses melalui pusat informasi 1500599. atau situs web www.acc.co.id.

TAF telah menyediakan layanan kredit mobil di bawah PT Toyota Astra Financial Services sejak 2006. TAF menawarkan berbagai fasilitas pembiayaan untuk kepemilikan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, pembiayaan investasi dan modal kerja. Bersama 36 kantor cabang, TAF hadir lebih dekat untuk memberikan berbagai fasilitas dalam pembiayaan kendaraan. mulai dari perhitungan angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, pembiayaan kompetitif, hingga pembayaran angsuran yang fleksibel. Informasi lebih lanjut kunjungi www.taf.co.id




Nah.., di GIIAS 2019 ini Astra Financial punya banyak promo heboh. Nggak cuma ibu-ibu aja, nih yang ngiler, bapak-bapaknya juga pasti nggak mau ketinggalan. Ada promo apa aja, sih, emangnya??

PROMO ASTRA FINANCIAL
Akan ada hadiah langsung dan kesempatan memenangkan iPhone XS dan iWatch dan juga dapatkan ribuan hadiah langsung lainnya setiap hari untuk setiap pengajuan Surat Pengajuan Kredit (SPK) mobil (melalui ACC & TAF) dan Big Bike (melalui FIF). Dapetin juga hadiah langsung berupa CAR TRUNK untuk pembiayaan mobil yang telah disetujui melalui ACC dan TAF.

ACC & TAF
Bunga Spesial 0% (Khusus tenor 1 tahun, DP 25% ADDM – Angsuran-Pertama dibayar di muka). Ada juga potongan Rp 1 juta Biaya Admin serta Kesempatan memenangkan langsung iPhone XS, iWatch dan ribuan hadiah lainnya untuk setiap pengajuan SPK mobil. Dapetin juga hadiah langsung untuk pembiayaan yang telah disetujui.

FIFGROUP
Bunga 0% (tidak termasuk Big Bike dan tenor hanya setahun)
DP mulai 20% (berlaku hanya untuk Vario dan Beat Series)
Hemat Angsuran hingga Rp3,5 juta (berlaku untuk tenor 3 tahun)
Lucky Draw Helm & Jaket keren

ASURANSI ASTRA
150 Pembeli pertama Asuransi Comprehensive Garda Oto akan mendapatkan 1 buah Gift Set untuk pembelian tunai

ASTRA LIFE
Special Cashback dan Customer rewards untuk pembelian produk Asuransi Jiwa.
Perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus Nasabah TAF dan ACC

PERMATA BANK
Permata Tabungan Bebas
Cashback 10% hingga Rp 500,000 per bulan
Cashback 100% untuk transaksi pertama
Gratis Tarik tunai di semua ATM Bank mana saja

Astra World PermataCard
Cashback 10% di SPBU
Cashback hingga Rp 500rb untuk aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi 

HADIAH Main Games di main booth Astra Financial Hall 2.
Dapatkan hadiah bumbag keren dengan memainkan minimal 3 games di booth Astra Financial Hall 2 dan follow akun IG @AstraFinancials

Wuihhhh, gimana nggak bikin ngiler, coba? Cek aja websitenya di sini yaa..  Jadi buat yang lagi mau berburu kredit mobil murah, kredit motor, dll, buruan deh ke pameran otomotif GIIAS 2019 dan kunjungi booth Astra Financial, yaaa... 
Bpk Wimboh Santoso,  Prijono Sugiarto, serta para direksi Astra Financial di acara tanggal 18 Juli lalu.

#SenyumAstraFinancial
#AstraFinancial
#GIIASJAKARTA
#GIIAS2019

*****

4 comments

  1. Keberadaan lembaga pembiayaan seperti Astra Financial ini memang sangat membantu masyarakat ya. Saat masyarakat butuh kendaraan dlm waktu dekat atau mendesak, bisa memanfaatkan jasa lembaga tersebut.

    BalasHapus
  2. Semakin banyak kemudahan di jaman ini, semoga indonesia bisa menjadi negara maju bukan hanya negara berkembang saja

    BalasHapus
  3. KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

    Nama saya Maryam dari malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati, karena ada penipuan setiap hari, mereka akan mengirimkan dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka iseng, karena mereka akan kemudian tanyakan pembayaran biaya lisensi atau biaya registrasi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah dengan perusahaan pinjaman online palsu mereka.

    Beberapa empat yang lalu saya tegang secara finansial dan berkecil hati, saya tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Christabel Missan, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar USD200.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%,

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya kirimkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji untuk membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: christabelloancompany@gmail.com dan dengan rahmat Tuhan ia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda patuh.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: maryamlady12u@gmail.com dan Sety diperkenalkan dan berbicara tentang Ny. Christabel, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ny. Christabel, Anda juga dapat menghubunginya melalui email: amishadewi2@gmail.com dengan permatabudiwati@gmail.com dan Anda juga dapat menghubungi Dian Pelangi yang memperkenalkan kami lianmeylad@gmail.com, dan liliyanabasuki@gmail.com yang akan saya lakukan adalah mencoba memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke akun mereka setiap bulan.

    Ini adalah nomor whatsApp Christan Missan +15614916019

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak dari Indonesia dan Malaysia

    BalasHapus
  4. KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

    Nama saya Maryam dari malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati, karena ada penipuan setiap hari, mereka akan mengirimkan dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka iseng, karena mereka akan kemudian tanyakan pembayaran biaya lisensi atau biaya registrasi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah dengan perusahaan pinjaman online palsu mereka.

    Beberapa empat yang lalu saya tegang secara finansial dan berkecil hati, saya tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Christabel Missan, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar USD200.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%,

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya kirimkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji untuk membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: christabelloancompany@gmail.com dan dengan rahmat Tuhan ia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda patuh.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: maryamlady12u@gmail.com dan Sety diperkenalkan dan berbicara tentang Ny. Christabel, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ny. Christabel, Anda juga dapat menghubunginya melalui email: amishadewi2@gmail.com dengan permatabudiwati@gmail.com dan Anda juga dapat menghubungi Dian Pelangi yang memperkenalkan kami lianmeylad@gmail.com, dan liliyanabasuki@gmail.com yang akan saya lakukan adalah mencoba memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke akun mereka setiap bulan.

    Ini adalah nomor whatsApp Christan Missan +15614916019

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak dari Indonesia dan Malaysia

    BalasHapus