Apartemen Terbaik Dekat Kampus Terbaik


Kebutuhan akan tempat tinggal yang super nyaman bagi para mahasiswa maupun tenaga pengajar di daerah Depok dan sekitarnya makin terpenuhi oleh hadirnya Tower C Grand Taman Melati Margonda 2 yang berlokasi menempel dengan Stasiun Universitas Indonesia ini.

Jadi, setelah sukses mengembangkan Taman Melati Margonda pada tahun 2011 sebanyak 800 unit dan Grand Taman Melati Margonda tahun 2013 sebanyak 507 unit, PT Adhi Karya Persada (APP) yang merupakan anak perusahaan PT Adhi Karya, memperkenalkan tower terbarunya yaitu Grand Taman Melati Margonda 2 atau yang disingkat GTMM2.

Saat saya hadir di acara blogger gathering yang diadakan pada tanggal 5 Agustus 2019 tadi, saya sangat terpukau dengan fasilitas di apartemen GTMM2 ini, gimana nggak, selain letaknya yang sangat strategis, apartemen ini memiliki fasilitas yang luar biasa. Ada student center yang sangat luas, ada fitness center, library, kolam renang, sampai rooftop cafe di mana para mahasiswa bisa hangout tanpa jauh-jauh meninggalkan tempat tinggalnya.

Para pembicara: ibu Elvira, ibu Safira, dan bpk Cipto.

Dalam kesempatan tersebut hadir ibu Elvira Wigawati selaku Project Director Grand Taman Melati Margonda 2, ibu Safira Andika Putri sebagai Marketing Manager Grand Taman Melati Margonda 2, serta bapak Cipto Wardoyo, Deputy Project Director Grand Taman Melati Margonda 2.

Menurut ibu Elvira, setiap tahunnya ada ribuan mahasiswa masuk ke kawasan Depok di mana mereka semuanya membutuhkan tempat tinggal. Tidak semua dari mereka menginginkan kamar kost, beberapa ingin tempat tinggal yang lebih nyaman dengan fasilitas yang mumpuni, itu kenapa apartemen kian menjadi pilihan banyak mahasiswa.

Seperti yang saya tulis sebelumnya, GTMM 2 ini memiliki banyak fasilitas meski belum semuanya rampung, namun menurut para pembicara, beberapa fasilitas akan selesai dalam waktu dekat. Saat ini student center indoor dan outdoor serta mini library sudah bisa digunakan. Sedangkan fitness center dan rooftop cafe masih dalam proses penyempurnaan.


Mba Safira selaku marketing manager GTMM 2 memberi informasi yang ditunggu-tunggu yaitu kisaran harga dari tipe-tipe yang disediakan oleh GTMM 2, antara lain :

Tipe Studio A seluas 24,30 m persegi dijual dengan harga 757.000.000 Rupiah. Studio B seluas 27,75 m persegi di angka 801.000.000 Rupiah. Tipe Studio C seluas 25,80 m persegi seharga 776.000.000 Rupiah. Tipe 1 bedroom seluas 36,45 m persegi senilai 1.022.100.000 Rupiah. Tipe 2 bedroom seluas 56,35 m persegi seharga 1.597.000.000 Rupiah.

Menurut bpk Cipto Wardoyo selain membidik market orangtua mahasiswa sebagai pembeli potensial, GTMM 2 juga membidik para investor untuk berinvestasi di proyek hunian ini. Karena perkembangan kampus di daerah Depok makin besar dan akan sellau ramai dengan kedatangan para mahasiswa baru setiap tahunnya.



Tak hanya GTMM 2 saja, APP juga mengembangkan apartemen dekat kampus lainnya seperti di Taman Melati Jatinangor dekat kampus UNPAD, ITB, dan IPDN. Ada juga Taman Melati Yogyakarta yang dekat dengan kampus UGM. Serta Taman Melati Surabaya dekat kampus UNAIR.

Wah, APP memang spesialis hunian nyaman buat mahasiswa juga ternyata, ya..

Oh ya, untuk informasi lebih lanjut mengenai GTMM 2 bisa kunjungi websitenya di sini atau buka akun-akun sosial media mereka @gtm_margonda2, twitter @gtmmargonda2 serta facebook Grand Taman Melati Margonda 2.

Semoga infonya berguna, yaa...

*********

1 comments