Cosmos Blenz, Blender Canggih Solusi Ibu masa Kini


"Ingat Beras, Ingat Cosmos" tagline ini menempel di kepala saya selama puluhan tahun, seiring dengan usia Cosmos yang sudah 43 tahun di Indonesia. Ya, saya dibesarkan di rumah yang kebanyakan barang elektronik rumah tangganya bermerek Cosmos.

Saya ingat sekali pertama tahu Cosmos adalah saat saya masih kecil dan masuk ke dapur. Mama saya sedang membuka sebuah kardus berisi kotak persegi panjang. Ia menatanya di sudut dapur lalu mengambil karung beras dan memasukan sebagian berasnya ke dalam kotak tersebut.

Saat saya bertanya, mama menjelaskan bahwa kotak itu adalah Cosmos, sarana penyimpan beras. Otak kecil saya langsung penasaran, kok beras aja pake ditaruh di dalam kotak sebagus itu? Biasanya cuma di dalam ember bertutup. Mama tersenyum dan menjelaskan tentang kelebihan Cosmos penyimpan beras, katanya beras yang pertama dimasukan, akan keluar pertama juga, jadi nggak akan ada kasus beras yang apek karena terlalu lama disimpan.

Lalu kipas angin pertama saya pun dari merek ini. Saat saya dibolehkan memiliki kamar sendiri, pelengkapnya ya kipas angin Cosmos donggg... Inget banget betapa senangnya saya dulu, hihihi... 

Setelah saya menikah dan tidak tinggal di rumah mama pun, 'tradisi' pakai Cosmos rasanya nggak boleh hilang begitu saja. Awal menikah, beberapa produk Cosmos mama saya bawa, hihihi, biar di rumah baru tetap berasa homey seperti di rumah masa kecil saya.
Hayooo...yang tahu iklan ini cunggg.... #ketebakkanumurnya ;p

Setelah menjadi ibu dengan tiga anak, saya pun makin tergantung dengan produk rumah tangga yang berkualitas. Yes, saya ingin menghemat tenaga dan waktu saya agar bisa lebih lama bersama anak-anak. Itu kenapa saya berinvestasi pada produk-produk Cosmos terutama, sih, rice cooker dan blender.

Nah, makin seneng, deh, saya saat tahu bahwa Cosmos mengeluarkan blender canggih terbarunya yaitu Cosmos Blenz yang bisa berhenti sendiri. Lewat Media Gathering dan Talkshow “Cosmos Blenz Andalan Pahlawan Keluarga Zaman Now" yang diadakan tadi siang di Harlequin Bistro saya pun jadi punya experience dengan blender tersebut.

Dalam kesempatan tersebut hadir bapak Dharma Surjaputra, selaku Director PT Star Cosmos. Bpk Sonny Wibowo, Head of Group Product Manager PT Star Cosmos. Ada juga Tya Ariestya, artis dan ibu rumah tangga. Serta Livianca Venaessa, Chef & Owner Sweet Trops Baking Studio.

Para pembicara ini mengupas tuntas soal blender yang bisa berhenti sendiri ini. Hayooo..penasaran kan, berhenti sendiri gimana? 

Jadi Blender Canggih Cosmos BLENZ CB 812 G ini hadir untuk membantu peran ibu yang kian dituntut untuk multitasking, sebagai pahlawan bagi keluarganya. Dengan teknologi mutakhir yang memungkinkan blender untuk berhenti sendiri (pertama dan satu-satunya di Indonesia), menjadikan para ibu tetap dapat mengerjakan hal lain sambil mengolah makanan. 

Pak Sonny dan Tya

Para petinggi Cosmos dan Tya

Bapak Dharma Surjaputra mengatakan bahwa inovasi Cosmos selalu berangkat dari masalah yang dialami para ibu dari dapur, lalu Cosmos mencarikan solusinya untuk mereka sehingga tercipta produk-produk Cosmos yang inovatif.

Blender Cosmos CB-812 G berteknologi BLENZ ini dipersembahkan bagi para ibu yang multitasking, sekaligus tetap ingin selalu menyajikan asupan yang baik bagi keluarga. Dengan teknologi BLENZ yang memungkinkan blender bisa ngeblenz dan berhenti sendiri, blender Cosmos CB-812 G dapat menghemat waktu dan tenaga. Soal keamanan juga ketahanan pastinya tidak diragukan lagi karena blender ini dilengkapi dengan thermostat overheat protection yang melindungi motor penggerak dari panas berlebihan.

Kita juga ngga perlu khawatir kalau anak-anak di rumah secara nggak sengaja memainkan blender ini karena ada safety lock system atau kunci pengaman yang membuat blender ini tidak akan menyala apabila belum terpasang dengan benar.

Dudukan blender juga memiliki fitur anti slip yang menggunakan karet hisap sehingga menjaga blender tidak bergeser saat sedang bekerja. Hal ini tentu saja membuat blender ini jauh lebih aman digunakan terutama buat para ibu seperti saya.

Chef Livia saat membuat smoothies

Usai bincang-bincang dengan para pembicara, peserta gathering pun diajak belajar membuat smoothies bareng chef cantik Livianca Vanessa.

Serunya, sambil ngajarin kami bikin smoothies, chef Livia juga banyak memberi masukan tentang makanan sehat buat yang sedang diet ataupun yang emmang berniat untuk mengonsumsi makanan sehat.

Tiga jam rasanya lewat dengan cepat di acara ini, ditutup dengan pembagian doorprize yang seru serta seperti biasa, goodibag kece dari Cosmos. Senangnyaaa....Terimakasih Cosmos!

Oh ya, buat kalian yang pengen beli blender ini juga, langsung deh ke Tokopedia dan dapatkan diskon 20% serta cashback 100ribu Rupiah dengan memasukan kode promo BLENZ100. Buruan, cuma untuk 200 orang pertamaaa...


Sampe ketemu di event selanjutnyaaa !


******

0 comments