Jangan Rencanakan Liburan Akhir Tahun Sebelum Datang ke Mister Aladin Travel Carnival !


Sekarang sudah awal Oktober, artinya nggak sampe tiga bulan lagi sudah akhir tahun. Ingat akhir tahun, ingat liburan, dong...

Nah, udah pada ngerencanain liburan akhir tahun belum? kalau belum, jangan rencanakan liburan akhir tahun kamu dulu, cuzz dateng dulu ke acara Mister Aladin Travel Carnival 2019 yang diadakan di mall Kota Kasablanka tanggal 30 September sampai 6 Oktober 2019.

Dalam event besar ini akan ada banyak sekali aktivitas seru baik secara online maupun offline. Sesi online di aplikasi Mister Aladin akan berlangsung di tanggal yang sama yaitu 30 September sampai dengan 6 Oktober 2019.

Akan ada Happy Hour, yaitu diskon hotel hingga 50% di jam-jam tertentu. Diskon hingga 2,2 juta Rupiah untuk semua hotel, tiket pesawat domestik dan internasional, serta tiket kereta api. Wuihhh, ini kudu buruan, sih, biar nggak kehabisan ...

Wheel of fortune juga akan meramaikan sesi online yaitu putar roda keberuntungan berhadiah voucher hingga 150ribu Rupiah semua produk untuk bertransaksi di website dan aplikasi Mister Aladin. Serunya, nggak ada minimal nilai transaksi, asik, kan??

Nah, kalau sesi offline-nya saya sudah datang dan seseruan di sana kemarin, hari Kamis tanggal 3 Oktober 2019 di mall Kota Kasablanka, Jakarta. Saya hadir bertepatan dengan acara media & blogger gathering yang dihadiri oleh Veranika Gunawan selaku Chief Executive Officer Mister Aladin dan Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin.

Launching fitur pesawat dan kereta api dengan beragam promo

Dalam kesempatan tersebut Veranika Gunawan mengatakan bahwa fitur kereta api dan pesawat internasional diluncurkan untuk menyeimbangkan permintaan dari pelanggan Mister Aladin yang makin tinggi. Mister Aladin optimis bahwa peluncuran kedua fitur tersebut akan membuat penjualan secara keseluruhan di tahun 2019 meningkat pesat, apalagi karena tren jumlah transaksi di kuartal IV yang selalu lebih besar dibanding kuartal sebelumnya.

Menurut survey yang diadakan oleh Mister Aladin, rata-rata masyarakat Indonesia traveling sebanyak 2 sampai 7 kali dalam satu tahun untuk beragam tujuan, ada yang berlibur, berbisnis, dan urusan lainnya. Hal ini menunjukan bahwa traveling sudah menjadi bagian dari gaya hidup orang Indonesia.

Sementara itu Nitha Sudewo menginformasikan bahwa khusus acara di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka sampai dengan 6 Oktober mendatang akan banyak sekali promo serta campaign menarik, salah satunya adalah kesempatan liburan gratis pada sesi Traveler Dadakan yang merupakan trademark Mister Aladin.

Nah, seru banget kan, kamu wajib dateng karena travel fair yang ketiga ini bertema carnival dalam rangka menyambut kemeriahan masa liburan akhir tahun. Menjelang Natal dan Tahun Baru pastinya semakin banyak orang yang mempersiapkan liburan. Menurut data dari departemen perhubungan, jumlah wisatawan Indonesia yang bepergian ke luar negeri dalam kurun waktu Desember 2018 sampai Januari 2019 meningkat hingga 14,12 % dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Sebelum makin rame, nongkrongin booth Mister Aladin demi diskonan tiket pesawat?KA dan hotel, hehehe...

Mumpung datang di acara gatheringnya, sekalianlah saya menikmati aktivitas offline di Grand Atrium mal Kota Kasablanka ini. Sesinya seru-seru dan memicu adrenalin. Bayangin aja, saya ikutan ngantri untuk Kejutan 99 Ribu di mana 100 orang pertama bisa mendapatkan voucher hotel senilai 99ribu rupiah saja! Gak mau ketinggalan, dong, saya...

Ada juga kegiatan LELANG hotel yang dimulai dari harga 10 ribu Rupiah, tiket pesawat internasional mulai 505ribu Rupiah, dan tiket kereta luxury mulai 50ribu Rupiah.

Eh, eh.. saya juga ikutan wheel of fortune, sayangnya cuma berhasil dapetin voucher diskon e-commerce senilai 15% tapi teman-teman blogger saya pada beruntung banget, banyak dari mereka yang mendapatkan helm dan voucher menarik lainnya. Gak nyesel deh datang ke acara ini kemarin.

Wheel of fortune yang bikin deg-degan :)

Selain acara promo-promo menarik yang sudah saya ceritakan di atas, sampai dengan tanggal 6 Oktober mendatang akan ada performance dan hiburan di Mister Aladin Travel Carnival 2019 ini antara lain talkshow bersama travel blogger dan selebriti, meet and greet bersama Kiko dan nyanyi bareng Romaria.

Hari Kamis kemarin influencer Yessiel Trivena juga hadir di KoKas, ada juga Mega Putri dan Agitha Putri dari Berrybenka. Jumatnya Marischka Prue, travel blogger ternama, hadir di event ini. lalu Jumat besok akan ada seleb Stuart Collin dan Sabtu ada Desta Mahendra dan Natasha Rizki. Hari terakhir akan hadir Dion Wiyoko.

Yayyyy, saya kebagian Kejutan 99 Ribu !!!!

Buat yang belum kenal, Mister Aladin adalah sebuah perusahaan travel online berbasis di Indonesia yang menyediakan beragam pilihan hotel berkualitas, baik di dalam maupun di luar negeri. Ada tiket pesawat, tiket kereta, aktivitas, hingga paket tour.

Mister Aladin yang diluncurkan pada tahun 2015 ini dilengkapi dengan fitur Personal Travel Assistant, satu-satunya fitur built-in live chat pada aplikasi travel di Indonesia.

Gimana? sudah kebayang mau ke mana liburan akhir tahun ini? mau naik kereta atau pesawat? Apapun transportasinya, belinya di Mister Aladin aja..

Mau tahu lebih lanjut tentang Mister Aladin serta promo-promo menarik yang ada? Cuss langsung kunjungi saja websitenya di www.misteraladin.com dan jangan lupa unduh aplikasinya di Google Play atau di App Store, yah...

Selamat merencanakan liburan akhir tahun !

BloggerCrony yang hadir sebagai blogger undangan di acara Mister Aladin Travel Carnival 2019

*********

1 comments

  1. Luar biasa ya Sangat Mudah Dipahami Saya sangat senang sudah banyak dapat pengetahuan dalam artikel iniAduQ Online terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus