Tempat Ngopi Asik Buat Penggemar Srikaya - Off Koffee Kaya

woohooo... hepi banget mampir ngopi sambil makan roti kaya enak di sini ...
Ngopi ...

Selalu jadi aktivitas favorit saya di setiap kesempatan. Sedang senang, saya ngopi, lagi banyak kerjaan saya menghibur diri dan memaksimalkan kerja sambil ngopi. Saat sedih ngopi juga, apalagi sambil ditemani roti bakar srikaya serta beberapa teman dekat yang siap menerima curhatan saya #eaaa ...

Nah, ngomongin soal kopi dan roti, belum lama ini saya mampir di OFF KOFFEE KAYA yang berlokasi di Benhil. Yes, kebetulan waktu itu saya habis perawatan di sebuah klinik kecantikan di dekat sana dan ingin lanjut ngopi sore dan ngobrol-ngobrol sama suami. 

Ngobrol sambil ngopi dan ngemil di cafe yang nyaman adalah salah satu aktivitas "we time" kami. Kebetulan kami berdua sama-sama suka kopi dan suami doyan banget ngemil roti bakar. Dan ternyata Off Koffee Kaya ini pilihan yang tepat banget.

Cafe-nya berada di pojok jalan dan cukup eye catching. Ada pilihan untuk duduk di dalam, di ruang ber-AC yang nyaman dengan dekorasi unik dan menarik. Bisa juga duduk di teras yang sama nyamannya, apalagi saat saya datang sudah sore jadi cuaca tidak panas dan kami bisa menikmati angin sepoi-sepoi sambil bercengkrama.

sumber foto www.daffana.com
Secara harga, di sini terjangkau banget, makan minumnya ajdi lebih nikmat karena nggak beban mikirin tagihan, hihihi..

Di cafe ini saya memesan dua cangkir kopi, satu roti srikaya, dan satu roti telur. Saya juga memesan beberapa porsi roti lagi untuk ditake away, oleh-oleh bagi anak-anak yang menunggu di rumah. Saking asiknya menikmati kopi dan rotinya, saya sampai lupa loh mengambil foto pesanan kami, hihihi, jadi buat ilustrasi, saya ambil foto roti dan kopinya dari blog mba Yayat, deh ...

Kopinya enak, sesuai selera saya dan suami. Rotinya juga rekomen banget. Meski coba dua macam, favorit saya tetap jatuh pada roti bakar srikayanya. Selain enak, teksturnya kental, dan rasanya juga nggak sama dengan di tempat lain. Ternyata selai srikayanya homemade alias buatan sendiri, yummm...

Duduk manis sambil melihat-lihat menu

OFF KOFFEE KAYA menurut saya wajib jadi tempat ngopi favorit apalagi kalau memang sedang berada di sekitaran sana. Tidak terlalu ramai, homey, serta staff yang ramah dan helpful.

Buat yang mau makan berat tetap ada pilihan lain, kok, misalnya nasi goreng roa yang katanya jadi favorit. Untuk yang nggak ngopi juga ada minuman lain yang bisa dipilih seperti es milo, coconut latte, dll.

Buat yang mau nyobain kopi dan roti andalannya, langsung aja ke Jl. Bend. Jatiluhur No.59, RT.2/RW.2, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210. Telepon: 0898-9278-901.

Cafenya buka sampai jam 11 malam, cocok buat yang mau meeting atau sekedar nongrong sampai tengah malam.


********

4 comments

  1. Tempatnya asiiik, aksesnya gampil ya Mba
    Menu2nya juga menggugah selera.
    Duh, pengiiinn
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Mantap kk minta bimbingannya dong biat blogger pemula kyk sy😅🙏🙏

    BalasHapus
  3. Mantap gan Sangat baik informasi nya ya sukses terusAduQ Online terpercaya, Thanks bruhh.

    BalasHapus