Outlet ke-500 di Golden City, Bekasi, Wujud Cinta Pizza Hut Untuk Indonesia


Waktu saya masih kecil, jalan-jalan dan mampir ke Pizza Hut adalah suatu pengalaman tak terlupakan yang identik dengan hangatnya kebersamaan. Jadi, hingga saya dewasa, perasaan itu tetap terbawa, saat sedang ingin makan enak, ke Pizza Hut, saat ingin makan bersama keluarga, ke Pizza Hut, saat merayakan sesuatu bersama teman, nggak jauh-jauh, ya ke Pizza hut juga, hehehe...

Pizza Hut yang merupakan jaringan restoran waralaba pizza internasional ini memang sudah ada di Indonesia sejak saya masih kecil yaitu tahun 1985. Sejarahnya, sih, Pizza Hut pertama kali didirikan di Kansas, Amerika Serikat, pada tahun 1958 oleh Dan Carney dan Frank Carney dengan produk awal yang dihasilkan aalah thin 'n crispy, salad, dan soft drink.

Pada awalnya Pizza Hut adalah usaha restoran perorangan yang kemudian berkembang menjadi restoran waralaba pizza nomor satu di dunia yang kemudian juga menjadi favorit orang-orang Indonesia, seperti saya :)

Nah, setelah 35 tahun menjadi bagian dari gaya hidup dan kuliner populer di Indonesia, tanggal 7 November 2019 lalu, Pizza Hut Indonesia meluncurkan outletnya yang ke 500 ! Ya, ternyata sudah ada 500 outlet Pizza Hut yang tersebar di seluruh Indonesia dan siap menciptakan momen-momen kebersamaan keluarga Indonesia.

Peluncuran outlet yang berlokasi di Golden City, Bekasi Utara ini diumumkan melalui acara jumpa pers oleh PT Sarimelati Kencana Tbk, pemegang hak waralaba Pizza Hut di Indonesia.Hadir dalam acara jumpa pers adalah Steven Christopher Lee, Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk., Jeo Sasanto, Direktur PT Sarimelati Tbk., serta perwakilan dari Pizza Hut Asia Pacific Franchise Pte. Ltd. sebagai pemilik merekPizza Hut dan PT Sriboga Raturaya sebagai pemegang saham terbesar PT Sarimelati Kencana Tbk.

Menurut Steven, hadirnya outlet Pizza Hut ke-500 di Golden City Bekasi ini merupakan wujud cinta dan terima kasih Pizza Hut Indonesia kepada seluruh masyarakat. Ia berharap, komitmen Pizza Hut untuk terus menyajikan pizza terbaik dengan harga terjangkau akan terus mendekatkan Pizza Hut pada masyarakat Indonesia.


Dari segi bisnis, hadirnya outlet ke-500 ini juga menandakan keberlanjutan usaha Pizza Hut Indonesia yang mampu bertahan hingga 35 tahun di tengah persaingan yang makin kompetitif. Sektor industri makanan dan minuman terus mengalami peningkatan setiap tahunnya dan memiliki potensi yang sangat besar. Berdasarkan data dari Kementerian Perindustrian, hingga triwulan 1 2019 pertumbuhan produk domestik bruto industri makanan dan minuman mencapai 7% dan telah berkontribusi terhadap PDB sebesar 36%. Diprediksi hingga akhir tahun 2019 industri makanan dan minuman masih dapat berkembang sampai 9%.

Hal di atas tentu saja akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian negara kita serta membuka lapangan pekerjaan di sektor industri makanan dan minuman. Saat ini Pizza Hut Indonesia telah memiliki lebih dari 15.000 karyawan yang memberikan kontribusi besar bagi negara.

Serunya lagi, di acara pembukaan outlet yang ke-500 ini, Pizza Hut Indonesia juga secara resmi meluncurkan inovasi pizza terbarunya yaitu Cheesebomb Pizza yang memiliki 4 rasa keju berbeda yaitu original, barbeque, salsa, dan truffle yang tersedia sebagai pinggiran atau pun sebagai topping.

Ehhh, ada promo menarik juga, nih, Pizza Hut Restaurant juga memberikan promo spesial di seluruh outletnya berupa pembelian pizza kedua hanya dengan harga 500 Rupiah saja! yang berlaku untuk makan di tempat. Promo ini berlangsung mulai tanggal 5 November hingga 7 November. Khusus untuk outlet Pizza Hut yang baru buka di Golden City ini, dibagikan voucher pizza gratis untuk pelanggan yang melakukan pembelian di outlet tersebut mulai dari tanggal 29 Oktober sampai 12 November 2019. 

Wow..., banyak banget promonya, yaa... Yuk, buruan buat yang dekat-dekat lokasi atau yang sedang berada di daerah Bekasi Utara, melipir aja langsung ke Pizza Hut Golden City, yaa...



******

0 comments