Magise Skincare Untuk Kulit Wajah Lebih Sehat dan Cerah


Menyambut hari Valentine yang lalu Youth & Beauty Clinic, sebuah klinik kecantikan premium yang berlokasi di Kemang, meluncurkan serangkaian produk skincare khusus untuk anti aging bernama MAGISE, yaitu Holy Sparkling Essence Mist dan EGF Active Serum (Growth Factor Serum).

Kebetulan saya sudah coba dua produk ini. Meski belum nyobain cukup lama (kurang lebih baru seminggu) tapi saya cukup bisa merasakan manfaatnya. essence mist-nya seger banget, saya bawa-bawa kalau lagi bepergian, ada acara, dll, jadi saat gerah, butuh kesegaran, atau sekedar ingin mempertahankan kulit agar selalu moist, saya cukup menyemprotkan mist ini ke wajah dan leher.

Untuk growth serumnya juga cocok banget buat saya yang sudah di atas 40 tahun. Beberapa kali pakai langsung terasa kulit lebih kenyal dan halus, beberapa garis di wajah pun kelihatan menjadi lebih halus dan samar. Secara keseluruhan saya merasa kulit wajah saya lebih sehat dan cerah. Make up-an pun jadi lebih nempel dan bagus tampilannya.

Di acara peluncuran produk ini, saya jadi tahu bahwa inspirasi dari terciptanya Holy Sparkling Essence Mist ini adalah karena melihat keajaiban, keunikan serta manfaat kebaikan dari air zam zam. Perpaduan dari berbagai sumber manfaat kebaikan air zam zam, gluconolactone dan hyaluronic acid, membuat Holy Sparkling Essence Mist ini mampu memberikan kesegaran pada kulit wajah kita serta membuat kulit bercahaya dan terhidrasi seketika, bahkan sejak pertama kali digunakan.



Sedangkan EGF Active Serum #MenolakTua TM yang berwarna merah ini dirancang untuk memberikan nutrisi kulit yang terbaik. Produk ini memiliki kandungan peptide complex sebagai growth factor sehingga hasilnya akan terlihat dan bertahan lama.

Manfaat dari EGF Active Serum ini pastinya berkaitan dengan anti aging yaitu mengurangi tampilan garis-garis halus dengan cara membuat kulit wajah kita lebih sehat sehingga struktur jaringan kulit yang tidak rata diperbaiki. Hasilnya kulit kita akan kelihatan lebih sehat, kenyal, elastis dan kerut pun berkurang.


dr. Gaby Syerly, M.Biomed (AAM), founder dan dokter estetik Youth & Beauty Clinic mengatakan dalam peluncuran MAGISE Skincare kemarin bahwa kandungan inti dari rangkaian produk ini adalah Tranexamic Acid, yaitu asam amino sintetis yang berasal dari lisin. Ketika digunakan sebagai topikal, tranexamic acid dapat mencegah proses sintesis melanin dan memberikan aksi anti inflamasi di dalam kulit.

Studi histologis menunjukan bahwa tranexanic acid mampu menurunkan ekspresi tyrosinase, yaitu enzim esensial yang merangsang produksi melanin pada kulit. Selain itu, acid ini dapat menghambat proses pemindahan melanin dari melanocyte ke keratinocyte dalam epidermis.

Di saat yang bersamaan, tranexamic acid juga dapat mencegah reaksi inflamasi yang disebabkan oleh radiasi ultraviolet, faktor yang menyebabkan perubahan warna dan kemerahan pada kulit.  Penelitian juga menunjukan bahwa efektivitas topikal 5% tranexamic acid ini mampu melampaui topikal hydroquinone dalam mengatasi melasma. Studi juga menunjukan bahwa tranexamic acid memiliki efek yang sama dengan efek kumulatif hydroquinone dalam pengobatan melasma dan juga memiliki sifat yang jauh lebih aman pada kulit dengan efek samping yang lebih sedikit.



Untuk mendapatkan kulit sehat, bagus dan alami tidak cukup hanya menggunakan krim saja. Perawatan medis di klinik kecantikan pun sangat diperlukan demi menunjang penampilan. Yang paling utama adalah tekstur kulit harus baik sehingga saat bermake up ataupun tidak, kulit tetap terlihat halus dan sehat.

Nah, perawatan yang disarankan adalah PICOPLUS laser yang menggunakan terobosan terbaru yaitu picosecond laser yang memiliki fungsi 3R yang sesuai untuk semua jenis kulit.

Khusus untuk review PICOPLUS laser ini, tunggu ulasan saya lewat video ya...



*****

0 comments