Gaya Hidup Sehat Makin Mudah Dengan Dukungan KedaiMart



Bu-ibuk, jujur deh, selama pandemi hal apa yang paling 'malas' kita lakukan karena enggan keluar rumah dan takut dengan kondisi saat ini yang masih belum menentu? 

"Belanja"

Ya, itu adalah jawaban yang paling sering saya dengar dari teman-teman sesama perempuan dan ibu. Pandemi Covid-19 ini ternyata sangat berpengaruh pada kebiasaan belanja kami para ibu. Yang sebelum pandemi mungkin bisa belanja bahan-bahan segar kebutuhan rumah tangga setiap hari secara langsung di pasar, di tukang sayur, dan di supermarket, kini, seminggu sekali pun rasanya masih enggan.

Akibatnya, di awal pandemi banyak yang kebutuhan gizinya berantakan dan terbiasa membeli makanan jadi dan makanan instan yang bisa dipesan melalui layanan ojek online. Sebenarnya tidak masalah juga kita sering pesan lewat layanan tersebut, namun kadang, karena terlalu sering, kita tidak bisa memastikan apakah makanan tersebut dimasak dengan benar dan terbuat dari bahan-bahan segar seperti kalau kita masak sendiri di rumah. Belum lagi pengeluaran yang jadinya membengkak karena terlalu sering membeli makanan di luar.

Nah, sejak beberapa bulan lalu saya kembali memutuskan untuk mengatur gaya hidup sehat keluarga. Saya dan suami berusaha lebih sering memasak sendiri makanan utama yang kami makan bersama anak-anak, alhamdulillah terasa sekali perbedaannya. Kami sekeluarga merasa lebih fit, tidak hanya secara fisik, lho, tapi juga secara mental. Mood anak-anak saya perhatikan juga menjadi jau lebih baik dan positif.

Simple banget, tinggal download, daftar, bisa langsung belanja.
Salah satu perubahan yang saya lakukan adalah dengan memesan bahan-bahan makanan berkualitas baik lewat KEDAI MART. Ya, sepertinya hanya perubahan kecil ya, namun efeknya berpengaruh ke mana-mana, karena saya bisa memilih sendiri bahan-bahan berkualitas baik tanpa harus pergi ke luar rumah, saya pun merasa lebih aman dan bersemangat memasak, lalu diikuti oleh pilihan yang sangat lengkap sehingga saya tidak perlu cari-cari bahan lainnya ke tempat lain, jadi effort-nya nggak dobel-dobel.

Oks, saya mau review pengalaman saya berbelanja kebutuhan sehari-hari lewat Kedai Mart, ya...

Jadi, KedaiMart adalah aplikasi belanja online dari PT Kedai Sayur Indonesia yang membawa konsep "Supermarket in Your Pocket" sehingga pelanggan bisa belanja kebutuhan sehari-hari yang berkualitas tanpa harus keluar rumah.

Aplikasi KedaiMart dapat diunduh melalui Google Playstore dan App Store. Untuk sementara ini, cakupan layanan termasuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), tapi pastinya akan terus dikembangkan hingga bisa menjangkau seluruh Indonesia, kita doakan saja, yaa..

Cara belanja menggunakan KedaiMart sangat mudah, kita cukup mengunduhnya, daftar, lalu tinggal belanja!

Pesan kemarin, sekarang sudah datang !

Sama seperti kebanyakan aplikasi lainnya, KedaiMart pun mudah sekali digunakan. Setelah terdaftar kita bisa langsung belanja. Segala macam pilihan tersedia di sini. Sayuran, buah-buahan, buah impor, bumbu dapur, daging, bunga, pastry, sampai sanitasi semua tersedia lengkap di KedaiMart. Sekarang di KedaiMart juga tersedia beragam pilihan pastry dari Majestyk Bakery.

Semua pesanan dipacking dengan rapi. Puas banget belanja di KedaiMart.

Pengiriman pun sangat cepat, hari ini pesan, besok sampai! itulah motto KedaiMart. Selain pengantaran yang cepat, tersedia juga ongkos kirim gratis jika belanja minimun 100ribu Rupiah lewat aplikasi KedaiMart.

Dari pengalaman saya pribadi, saat ada kendala, pihak KedaiMart juga sangat cepat merespon dan membantu kita. Saya pun dengan mudah dapat kembali menjalankan gaya hidup sehat dengan memasak makanan yang lebih sehat dan berkualitas untuk keluarga.

Kalau teman-teman ingin tahu lebih lanjut, silakan kunjungin akun instagramnya di @kedaimart atau unduh langsung aplikasinya via Android atau iOS.

Selamat belanja !!!

*********

0 comments