Teknologi Nirsentuh Untuk Melengkapi Kenyamanan dan Kebersihan Rumah Kita

Clean home is my happy place !
Rasanya, sejak pandemi kemarin, segala hal yang berkaitan dengan kebersihan dan kesehatan menjadi perhatian penting bagi kita. Teknologi baru bermunculan, termasuk teknologi nirsentuh yang berkembang selaras dengan kemajuan zaman saat ini. 

Bagi yang sudah membaca postingan saya sebelumnya tentu tahu bahwa belakangan, teknologi ini mulai merambah ke ranah sanitasi, seperti yang dilakukan TOTO sebagai penyedia peralatan sanitary di Indonesia dengan meluncurkan Touchless Flush Toilet

Lewat inovasi baru ini, kita sebagai pengguna dapat merasakan pengalaman nirsentuh pada produk sanitari di rumah dengan cukup melambaikan tangan di atas permukaan tombol flush, lalu sistem akan secara otomatis membilas toilet, simple tapi rasanya canggih sekali.

Pengalaman menggunakan teknologi nirsentuh pada produk sanitari di rumah juga diungkapkan oleh peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, yang mengatakan bahwa setelah selesai berkarir sebagai atlet, kebersihan adalah hal yang ingin ia “bawa” saat kembali ke rumah.

"Aku pilih Touchless Toilet TOTO karena menurutku touchless itu lebih higienis, anti bakteri karena tanpa sentuhan, dan ramah lingkungan karena hemat air juga," sebut Greysia.

Tidak dapat dipungkiri dewasa ini teknologi nirsentuh dapat dikatakan sudah menjadi suatu hal penting bagi masyarakat. Alasannya, bukan karena sebatas ingin mengikuti trend saja, tetapi untuk melindungi diri dari bakteri, kuman, dan virus yang menempel pada benda-benda sekitar kita, terlebih saat ini Indonesia masih dibekap dengan situasi pandemi covid-19 yang juga mengharuskan kita untuk mengurangi sentuhan fisik, baik dengan benda maupun orang sekitar.

Saya pun sama, sebagai seorang ibu tiga anak salah satu alasan saya melengkapi rumah dengan teknologi terkini yang baik buat kebersihan rumah pasti karena alasan di atas.

Greaysia Polii dan Toto
Kamar mandi menjadi salah satu tempat dengan benda-benda yang sering kita sentuh di dalamnya. Mulai dari membuka pintu kamar mandi, menggunakan toilet, sampai menyalakan shower untuk mandi.

TOTO hadir dan mengabdi kepada Indonesia sebagai produk sanitary yang ingin mengutamakan kebersihan kamar mandi dan kesehatan penggunanya, terutama lewat teknologi nirsentuh. Oleh sebab itu, hadirnya TOTO Touchless Flush Toilet akan menjadi tanda bahwa sudah saatnya kamar mandi menggunakan teknologi nirsentuh sebagai cara untuk menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga

Selain itu, TOTO Touchless Flush Toilet juga menjadi pionir akan datangnya produk-produk nirsentuh lainnya sebagai komitmen TOTO untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi dalam menjaga kebersihan kamar mandi masyarakat Indonesia.

Greysia Polii juga menambahkan bahwa keluarganya selalu menggunakan produk-produk dari TOTO karena sudah terjamin kualitas soal kebersihannya

“Di keluargaku kita pakai TOTO karena terjamin kualitasnya,” kata Greysia.

Sudah pernah dengan tentang TOTO? Selama lebih dari 45 tahun, TOTO spesialis produk sanitasi merek lokal milik PT. Surya Toto Indonesia Tbk merupakan salah satu fasilitas manufaktur barang saniter terbesar di dunia dengan tujuh kiln tercanggih dan jalur yang sepenuhnya otomatis. Sesuai komitmen perusahaan terhadap lingkungan, pabrik TOTO bersertifikat ISO 14001 untuk sistem manajemen yang bertanggung jawab terhadap lingkungan. Fasilitas ini mendaur ulang pasokan airnya sendiri dan menggunakan Liquefied Natural Gas (LNG) untuk menyalakan tanurnya, yang secara efektif meminimalkan emisi gas buang. 

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.toto.co.id dan ikuti di Instagram, Facebook dan YouTube, ya !

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai ketemu di postingan selanjutnya, yaa....

*****

0 comments