Senin, 26 Desember 2011

Pesta Kecil Caca..


Dua minggu yang lalu Caca berulang tahun yang ke tujuh. Sejak jauh-jauh hari ia sudah bilang pada saya bahwa tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, ia tidak ingin ulang tahunnya dirayakan dengan mengundang banyak teman. Ia hanya ingin jalan-jalan sekeluarga sebagai hadiah ulang tahunnya, dan merayakannya juga bersama tiga teman dekatnya di rumah.

Sepertinya Caca mengerti bahwa saya punya banyak kesibukan di kantor dan pekerjaan lainnya, sehingga ia tidak meminta hal yang memerlukan usaha ekstra (meski pun biasanya persiapan ulang tahun anak-anak selalu jadi momen yang seru buat saya).

Caca, friends, and her bodyguard :)
Kali ini persiapannya tak memakan banyak waktu. Dibantu oleh asisten rumah tangga, kami membersihkan rumah dan menyiapkan teras depan sebagai lokasi untuk mereka berkumpul. Saya memasak makanan kesukaan anak-anak dan menyiapkan pernak-pernik makannya.

Aku tidak menyiapkan kue ulang tahun, hanya cup cakes lucu yang kupesan dari teman. Acaranya pun sederhana, kami mengundang teman-teman Caca untuk makan spageti buatanku, dilanjutkan dengan makan cup cakes sambil ngobrol-ngobrol. Saat mereka hendak pulang, tak lupa goodie bag berisi perawatan tubuh untuk anak-anak dan snacks dibawa pulang.

Caca sangat puas dengan pesta kecilnya. Esoknya, tepat hari Minggu, kami meluncur ke salah satu hotel di Jakarta hanya untuk bersantai dan berenang, sesuai dengan permintaan the birthday girl :)


share

0 komentar:

Poskan Komentar