Rabu, 25 Januari 2012

My Workout Regime ...[the plan]


Judulnya kedengeran serem ya? hehehe.. to be  honest, gw cuma mau berusaha berkomitmen untuk berolahraga ditengah-tengah kesibukan sebagai istri, ibu dari 3 anak, dan wanita bekerja (plus embel2 lainnya).

Tujuan utamanya, seperti sudah bisa ditebak, adalah ingin menurunkan berat badan dengan berbagai bonusnya (sehat, pe de, etc).

Sudah tiga hari terakhir gw 'memaksa' diri untuk disiplin, curi-curi olahraga ditengah kesibukan sehari-hari. Datang ke kantor, instead of taking the lift, i will climbing the stairs. Yes! naik tangga ke kantor gw di lantai 7 menjadi rutinitas gw yang (ngga terlalu) baru. Turun makan siang, lagi2 gw akan pakai tangga, kadang2 aja kalau lagi buru2 baru naik lift.

Pulangnya, selesai bercengkrama dengan anak-anak dan menidurkan si bungsu (skitar jam 10 atau 11 malam, yup, semalem itu..) gw nyempetin make air climber sekitar 30-40 menit. Lucu, seru, keringetan tengah malem ditemenin lagu2 RnB favorit gw atau kadang sambil nonton 'Losing it with Jillian', or setel Fashion Tv biar termotivasi hehehe...

Btw, i love the above quote about exercise. May be i can put this in my shelf as a fitsipration and motivation :D

Ok, we'll see in the next three months, mudah2an kali ini gw bisa mencapai tujuan gw (fingers crossed). Please bear with me guys..

***

0 komentar:

Poskan Komentar