Selasa, 06 November 2012

My New Shop, finally...

Setelah entah berapa lama merencanakan, riset, hitung menghitung, daftarin merek, mencoba dan mencoba dan beberapa kali gagal, tes pasar, bikin disain blog khusus, logo, dll, dll, dll, akhirnya selesai juga persiapan toko online gw. Thanks to my husband atas dukungan dan bantuannya, disainnya, serta bantuan ngurusin banyak hal lainnya. Akhirnya  Zata's girly things TM siap di launch dalam waktu dekat. Belum sempurna memang, karena belum semua produk difoto dan dimasukan ke dalam blog, tapi yang penting sudah mulai :)


Zata's girly things TM tercipta karena hobi dan obsesi gw dengan barang-barang yang menurut gw lucu dan keren. Jadi, isinya ya tentu aja barang-barang yang gw suka, yg kebanyakan gw rancang sendiri (eksekusinya dibantu oleh asisten sih..) dan tentunya dengan kualitas yang sesuai standar gw.

Ini tampilan blog-nya:



Produk andalan gw adalah planner alias agenda, coz i am a 'to do list addict'. Sebagai ibu bekerja, gw pengen semuanya berjalan dengan lancar, pekerjaan oke, anak-anak dan suami terurus dengan sangat baik, kehidupan sosial jalan terus, hobi masih bisa dilakukan, dan seterusnya, jadi gw merasa harus selalu membuat catatan, to do list, perencanaan2 (rencana kerja, rencana sekolah anak2, rencana liburan, dll). Memang tidak selalu semua berjalan dengan lancar, namun dengan perencanaan yang baik, banyak hal yang tercapai dan banyak hal buruk yang bisa dihindari. Kalau pun keadaan berjalan tidak sesuai rencana, toh gw sudah berusaha, jadi ngga nyesel. Seperti kata pepatah "if you failed to plan, you are plan to fail", jangan sampe yaaa guys..

Di bawah ini adalah contoh agenda gw (dan akan segera gw upload juga 2013 Busy Mom's Planner):

                                             
Monggo dilihat-lihat warung gw ya hehehe. Btw, nanti gw juga akan share hal lain yang berhubungan dengan entrepreneurship dan UKM di blog working mama ini, so, keep updated yaa..

cheers,
Z

0 komentar:

Poskan Komentar