Minggu, 28 Juli 2013

Ngabuburit Murmer...

Untuk mengisi waktu menunggu berbuka puasa, kami memutuskan untuk jalan-jalan. Tidak pergi ke mall yang pastinya akan ramai sekali karena hari ini hari Sabtu dan sebagaian besar orang mungkin sedang membelanjakan THR-nya, tidak juga jalan-jalan jauh karena ke mana-mana serba macet, tidak juga ke tempat makan karena kami semua sedang berpuasa kecuali si kecil Sabil. 

Akhirnya pilihan jatuh ke Jambore Cibubur. Sore yang cerah, cahaya yang bagus, dan pemandangan yang indah membuat kami menghabiskan waktu jalan santai sambil berfoto ria.

aworkingmamadiaries.blogspot.com; working mama; frugal mama

Jalan-jalan kali ini hanya menghabiskan Rp 20,000 saja untuk tiket masuk (nggak termasuk bensin ya, tapi cuma 15 menit dari rumah kok), namun anak-anak senang sekali plus menghasilkan foto-foto yang bagus :)

Saat melihat ada pohon yang cukup rendah, dengan sigap kakak langsung memanjatnya. Saya sama sekali tidak melarang meski pun ia perempuan. Selama itu aman (karena pohonnya tidak tinggi) dan menyenangkan, kenapa tidak?. Motorik kasar serta refleknya akan semakin terasah, bonusnya lagi-lagi perasaan gembira yang tentu saja menyehatkan ...

aworkingmamadiaries.blogspot.com; working mama; frugal mama
si atletis Caca, gak bisa liat pohon :)
aworkingmamadiaries.blogspot.com; working mama; frugal mama
main perosotan
Selain itu ada taman bermain gratis pula di sana, ada ayunan, perosotan, monkey bar, dan lain-lain. Ahh, ngabuburit kali ini benar-benar murmerrr, alhamdulilahh...

*******