Senin, 01 Desember 2014

Review Resolusi 2014


Duhh, gak terasa banget ya tau-tau udah bulan Desember aja dan dalam hitungan minggu kita udah akan masuk ke tahun yang baru, 2015.

Ngomong2 soal tahun baru, sebelum bikin resolusi baru lagi, gw pengen nge-review resolusi gw tahun 2014 ini, apakah ada kemajuan, tercapai, atau bahkan gw lupakan, hehehe..

Resolusi tahun 2014 gw, sepeti pernah gw tulis di sini, adalah:

1.  Bikin bekal sehat buat anak-anak - check! - tapi perlu usaha ekstra lagi nih...


2. Rutin olahraga - check!

3. Hemat - Lumayan

4. Nulis buku - X gak tercapaiiii! sebel! - harus jadi resolusi lg deh tahun 2015..


5. Bekerja lebih baik - Lumayan, tapi nggak maksimal kayaknya :(


Oks, berarti untuk bikin resolusi 2015 gw masih harus masukin beberapa poin dari resolusi gw tahun 2014. Mudah2an bisa membuat hidup gw lebih mudah dan teratur :) 



3 komentar:

zata ligouw mengatakan...

ayooo Hanifa.., jangan bandel ;p

heydeerahma mengatakan...

samaa.. males olahraga juga.. :p zata kalo ikut acara running persiapan latihan olahraganya apa aja?

zata ligouw mengatakan...

@dee, gw latihan biasa aja sih, bahkan kalo gak sempet lari paling latihan di gym dan aerobik di tempat senam deket rumah, yang penting ngelatih stamina aja sih..

Poskan Komentar