Jumat, 24 April 2015

Alasan saya mengganti nama blog...

photo credit: Sutan a.ka. hubby :)
Sebelumnya blog saya adalah www.aworkingmamadiaries.blogspot.com (abaikan tata bahasanya karena saat itu semua nama kombinasi kata working mom sudah tidak ada kecuali nama tersebut) dan sekitar dua bulan yang lalu gw menggantinya menjadi www.zataligouw.com

Pada awalnya saya lebih suka pake yang gratisan, lebih membumi (apa, sih?) tapi lama-lama, karena kebutuhan dan saran beberapa teman saya pun menjadikan blog gw sebagai dotcom. Namun satu alasan utama saya mengganti nama blog adalah because i am no longer a working mom, karena saya tidak lagi bekerja kantoran dan memutuskan bekerja dari rumah saja aka work at home mom [WAHM].

Yup, akhir bulan Maret 2015 lalu merupakan akhir masa kerja saya di sebuah firma hukum internasional di daerah Pondok Indah, setelah sekitar 6 tahun bekerja di sana sebagai seorang Marketing Communication. Jadi tidak tepat lagi rasanya memakai nama "A working mama diary" lagi sebagai nama blog karena kebanyakan saat mendengar kata working mama, orang akan berpikir bahwa dia adalah seorang ibu yang bekerja kantoran, dengan pakaian rapi, sepatu high heels, dst,  padahal ibu yang bekerja dari rumah mau pun pekerja lepas tetaplah seorang working mom

Saya tetap kerja, sih, tapi mostly from home, sesekali aja 'ngantor', meeting, dll. Saya akan tetap kerja paruh waktu untuk The Urban Mama dan akan lebih fokus kerja sesuai hobby, yaitu sebagai blogger, penulis lepas, bantu-bantu suami dengan usaha video making-nya, dst, alias palugada, apa lu minta gw ada *LOL*..

Alasan lainnya adalah karena saya ingin  lebih serius nge-blog dan mengganti blog menjadi dotcom. Gitu aja, sih, alasannya..hihihi.., maaf ya, postingan ini terasa nggak penting tapi saya pengen aja nulis tentang hal ini..

sumber gbr dari google
Happy weekend all!

4 komentar:

Bonnie mengatakan...

mba, sekedar tanya.. cara spy nge direct blogspotnya ke address web nya gmn ya? makasih byk :)

zata ligouw mengatakan...

mba Bonnieee, maaf utk beberapa bagian aku bayar orang lain utk utak-ik, salah satunya ya itu, bikin agar saat org buka blog lamaku, dia akan ke-direct ke blog baru, gituu..

Bonnie mengatakan...

Ooooo...okeoke mba, trims yaaa :)

zata ligouw mengatakan...

@Bonnie
Iya sama-samaa...

Poskan Komentar