Minggu, 12 Juli 2015

My birthday wishes ...


selalu bersyukur, itu intinya ...

Tidak terasa sudah bulan Juli lagi, sudah berkurang satu tahun umur saya dan bertambah satu secara angka...

Sebenarnya saya bukan tipe orang yang merayakan ulang tahun, tapi saya selalu senang dan bahagia bila ada teman, keluarga, dan kenalan yang merayakan ulang tahun saya atau mengucapkan selamat. Saya merasa didukung secara moral, merasa diperlukan dan tentu saja dicintai.

Meski pun tidak merayakan, tapi seringkali saya menggunakan momen ini untuk berkaca, melihat yang lalu dan berusaha belajar darinya, lalu melihat ke depan penuh percaya diri. Merencanakan banyak hal untuk meraih cita-cita saya yang masih belum tercapai, menyusun rencana untuk membantu mewujudkan cita-cita anak-anak dan keluarga, pokoknya ini momen yang pas untuk perkembangan diri saya dan keluarga.

Seperti biasa, saya punya birthday wishes juga, yang saya gunakan untuk penyemangat aja sih..

Ini dia beberapa diantaranya:

1. Jadi tutor buat anak-anak. Tahun ini abang masuk SMP, kakak naik kelas 5 SD dan si bungsu akan masuk TK. Cita-cita saya adalah ingin bisa konsisten menjadi guru mereka di rumah. Harusnya saya bisa lebih semangat dan disiplin lagi karena sekarang saya sudah tidak berkerja kantoran. Ganbate!!

2. Langsingan. Yak, ini memang selalu jadi cita-cita saya yang belum pernah benar-benar tercapai. Sebenarnya sudah lumayan sih dibanding tahun kemarin. Tahun kemarin cita-cita saya menghilangkan 20kg, tahun ini tinggal 8 kilo lagi..mudah-mudahan tercapai yaaa..

masih 8 kilo lagi ke berat ideal..
3. Punya sepatu olahraga baru. Memang sih sudah punya beberapa, tapi sejak saya rajin berolahraga, bisa 3-5x seminggu, sepatu olahraga saya terasa kurang, hehehe, atau hanya alasan karena ingin sepatu baru? entahlah....

4. Lebih konsisten nge-blog dan menulis. Kecintaan saya akan menulis saya tuangkan dalam beberapa blog saya, dan terutama di blog utama ini. Saya ingin semakin serius di dunia per-blog-an dan memantapkan pilihan serta branding sebagai mama blogger. Saya pun ingin berusaha fokus menyelesaikan beberapa proyek dan tawaran menulis yang sempat terbengkalai karena tidak adanya waktu saat masih bekerja kantoran.

5. Fokus dengan olahraga baru. Saya baru akan menyelesaikan sertifikasi sebagai instruktur aerobik, kemudian berencana mengambil pelatihan yoga, dan kini saya pun sedang sangat tertarik dengan dunia panahan, semoga saya bisa membagi waktu antara keluarga dan habit baru ini, amin..

***

0 komentar:

Poskan Komentar