Jumat, 01 April 2016

Rahasia Kulit Cerah Tanpa Noda Hitam ...


From Clarins with LOVE

Di umur saya yang sudah kepala tiga ini, menjaga kulit wajah agar tetap cerah dan terhindar dari bintik hitam rasanya agak sulit, apalagi di tengah kegiatan saya yang cukup padat sebagai seorang ibu dari tiga anak sekaligus seorang full time blogger

Seringkali saya harus rela berpanas-panasan saat naik ojek ke suatu lokasi demi menghindari macet dan menghemat waktu. Asap kendaraan bermotor yang sering terpapar ke wajah saya serta faktor umur sangat mempengaruhi kondisi kulit saya sehingga menyebabkan munculnya bintik hitam serta kulit wajah yang kadang menajdi kusam. Duuhhh, nggak cantik rasanya meski pun wajah tertutup make up.

Tanggal 26 Maret lalu, saya dan beberapa blogger lainnya diundang ke Lotte Shopping Avenue untuk menghadiri acara peluncuran produk terbaru dari Clarins yaitu White Plus Pure Translucency, Tri-intensive Brightening Serum.

Dalam kesempatan tersebut saya mengetahui bahwa Clarins mempunyai terobosan baru di tahun 2016 ini, yaitu berhasilnya penelitian mengenai kulit wanita Asia. Untuk dapat meningkatkan keindahan kulit wanita Asia, Clarins telah melakukan sebuah terobosan ilmiah yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam memahami pigmentasi melalui MELA-EXO-SYSTEM.


mba Angeline sedang menjelaskan tentang White Plus



Sejak dikeluarkannya Whitening Skin Care yang pertama di tahun 1996, peneliti Clarins telah menggunakan keahlian yang mendalam mengenai melanocyte. Saat ini, dalam kerjasama dengan salah satu penelitian biological terbesar yang berpusat di Perancis, penelitian Clarins yang pertama kali menemukan peran utama MELA-EXO-SYSTEM dalam terbentuknya pigmentasi.

Penemuan utama yang dimaksud adalah sebuah penemuan yang dapat lebih mengontrol proses melanogenesis dengan cara mengontrol aktivitas melanosit yang secara langsung distimulasi oleh UV, juga dengan mengontrol sekeliling dari melanosit melalui exosomes.

Penasaran kan sama efek White Plus dari Clarins ini?. Menurut penelitian yang dilakukan oleh tim Clarins, White Plus Pure Translucency Serum ini terbukti mampu mengubah warna kulit wanita, menghilangkan bintik hitam, serta mencerahkan kulit hanya dalam waktu sekitar satu bulan saja dengan pemakaian rutin.




Dalam kesempatan yang sama kami pun turut menghadiri acara pembukaan counter Clarins yang baru di Lotte Shopping Avenue ini. Para undangan menyaksikan Ms. May dan ibu Maria memotong pita bersama-sama.

Wah, semakin lengkap saja produk-produk perawatan kecantikan yang bisa kita temukan di Lotte Shopping Avenue ini. Bisa jadi 'one stop shopping' buat para wanita yang tidak mau repot :)

suasana counter Clarins di LOVE
Ramainya suasana di Clarins

Setelah acara selesai, kami pun bisa melakukan facial gratis di sana (atau di hari lain jika tidak bisa) dan membawa pulang goodie bag yang bisa kami coba di rumah, coolll...

Eits tak lupa, sebelum pulang, saya sempatkan wefie dulu bersama para beauty blogger yang masih unyu-unyu itu ;p

#mamablogger di antara para #beautyblogger unyu2 :)

Sampai rumah, saya langsung coba dong beberapa produk dari goodie bag, so far hasilnya sesuai yang dijanjikan.

Setelah lima hari memakai produk-produk tersebut memang terbukti ada perubahan pada warna kulit wajah saya, belum signifikan memang karena belum sampai seminggu, jadi kita tunggu sampai akhir bulan bagaimana hasilnya ya, kalau sempat pasti saya review khusus, deh...

Tantangan buat saya hanya rajin, teratur, dan disiplin dalam memakai semuanya. Doakan yah kulit wajah saya bisa lebih cerah dan makin bebas bintik hitam..


sebagian isi goodie bag

Saya cobain dulu yaaa...

ahhh emang lagi perlu benda ini bangetttt...
***

24 komentar:

  1. Waa *catet nama produknya*
    Ini bisa dipake buat yang early 20 kan Kak Zata?

    BalasHapus
  2. noda hitam. Banyak banget di hidung, eh itu komedo ya hahaa.
    Bisa ga di atasi sama ini ?

    BalasHapus
  3. ishhh gaya banget yang masih 20-an, hihihi, coleh @cindy

    @laili, mungkin bisa Li, gw cari tau dulu deh ya :)

    BalasHapus
  4. pengen beli tapi tktnya ga cocok hihihih harus nyari salon yang produk facialnya merk ini hihihi biar bisa tester cocok apa ndak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sayang yah kalo ternyata ngga cocok :)

      Hapus
    2. Iya sayang yah kalo ternyata ngga cocok :)

      Hapus
  5. Wahh.. Demen deh klo udah baca review2 produk kecantikan. Kpn2 coba ah 😊

    BalasHapus
  6. Pengin nyoba juga ah..ni cocok bgt utk aku yg dah mau kepala 5..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mommy sofy hebat euy, tetap aktif dan peduli penampilan berapa pun umurnya :)

      Hapus
  7. Doyanbanget kalau bacaproduk kecantikan gini. Secara saya orangnya jarang ngerawat wjah. Paling hanya bersihin muka pakai milk cleanser dan facetonic. Itu pun kalau ingat. kalau gini jadi termotivas lakukan perawatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya juga sebenernya bukan tipe yg rajin melakukan perawatan tp sptnya emang harus mulai ya..

      Hapus
  8. Yang jelang kepala 5 cucok nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok2 aja harusnya mba Wiek :)

      Hapus
  9. hiks... problem kita sama nih. kesana kemari naik sepeda, antar jemput bocah, kayaknya sepele tapi ternyata setelah serius di depan kaca, sun spotku bertambaaaaahhh... *nangis guling2* Help kakak Zataaa!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh Wiwit super mama bangettt.. Ya itu sih wit solusinya, perawatan yang tepat ;p

      Hapus
  10. Saya jelas gak bisa pake ya? Tapi istri kayanya boleh nih diminta nyobain produk ini. Beli online bisakah? Atau sudah tersedia di pusat-pusat perbelanjaan gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha mas Eko bisa aja, iya betul buat istri mas. Sepertinya sudah tersedia di konter2 Clarins mas..

      Hapus
  11. Clarins ini kan mahal yaaaa, gw oernah nanya serum nya

    BalasHapus
  12. nih produk bisa buat ayah juga ya mbak :)
    secara pengin kinclong hehehee
    TFS mbak salam sehat dan sukses amin

    BalasHapus
  13. di foto keliatan sama kok unyunya kayak beauty blogger yg lain :D

    BalasHapus