Sabtu, 26 November 2016

My December WishList : Vivo V5 #PerfectSelfie


Sudah dengar keseruan launching #VivoV5 #PerfectSelfie tanggal 23 November lalu di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place?. Seru bangetttt, kan??. Foto-foto keren bertaburan di media sosial dari akun para selebgram, artis, blogger, media, serta para undangan lain yang turut hadir dalam acara peluncuran tersebut.



Megahnya launching Vivo V5 kemarin .., merinding euyyy...
Bagaimana tidak, di acara peluncuran ini ada begitu banyak spot keren untuk berfoto selfie atau pun wefie bersama teman-teman, jadi tak ada yang mau melewatkan kesempatan foto-foto di spot-spot tersebut, dong...

Ada spot yang berbentuk studio rekaman, jadi kita bisa berfoto sambil seolah-olah sedang rekaman, ada spot red carpet bersama Agnes Mo di mana ceritanya banyak paparazi mengambil foto kita, dan seterusnya. Instagramable banget, deh, pokoknya...

di red carpet bersama Agnez ;p

Jadi, Vivo, merek smartphone global ini, baru saja meluncurkan produk unggulan terbarunya yaitu Vivo V5 yang merupakan smartphone pertama di dunia yang dilengkapi kamera depan 20 MP dengan fitur softlight-nya.

Lalu, fitur softlight itu apa? Ini dia penjelasan Agnez Mo, brand ambassador Vivo "I was dreaming, keep believing, and now happened. Selfie Softlight Vivo V5 dapat membuatku terlihat sempurna dan selalu menjadi pusat perhatian kapanpun aku berada." Nah, jadi menurut Agnez Mo, Vivo V5 adalah salah satu rahasia foto-fotonya selalu tampak keren dan flawless.

Agnez yang hadir dalam peluncuran ini mengatakan bahwa Vivo V5 adalah ponsel pintar idamannya di tahun 2016 (Tosss dong Nez, ini juga idaman saya banget, sampe jadi wish list akhir tahun 😝 ). Menurutnya, selfie adalah bentuk ekspresi diri yang indah dan membuat kita bisa berbagi kebahagiaan dan kegembiraan. Selain seru, selfie juga bisa nambah pede kalo menurut Agnez apalagi jika foto-foto selfie yang dihasilkan jernih, alami dan sempurna.

Agnez Mo dalam peluncuran Vivo V5 #PerfectSelfie tanggal 23 November lalu.

Seperti yang dijelaskan oleh James Wei, CEO Vivo Mobile Indonesia, serta Kenny Chandra selaku juru bicara Vivo Indonesia, salah satu keunggulan utama dari Vivo V5 ini adalah kameranya. Piranti ini dilengkapi dengan kamera depan 20 MP dan kamera belakang 13 MP yang akan merekam momen-momen berkesan kita dengan detail. Smartphone ini juga dilengkapi sensor kamera unggulan Sony IMX 376 (1/2.78-inch, f/2.0) yang merupakan hasil penelitian kolaborasi Vivo dan Sony.

Selain fitur softlight camera yang membuat hasil selfie indah dan tanpa cela, Vivo V5 juga dilengkapi dnegan Face Beauty Mode 6.0, yaitu sebuah perangkat lunak asli Vivo sendiri yang berfungsi untuk menghaluskan warna kulit sehingga bisa dipastikan bahwa hasilnya adalah yang terbaik.

Trus?, selain kamera, apa lagi kelebihan Vivo V5 ini?. Ternyata smartphone ini sudah didukung oleh hardware yang kuat untuk memastikan penggunaan yang maksimal. Vivo V5 sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan Funtouch OS 2.6. Bukan hanya itu, HP ini memiliki RAM 4GB dan memori internal 32GB yang bisa diupgrade sampai 128GB. Prosesor Octa-core 64-bit juga membuat perangkat ini mudah digunakan.

Selain itu, terdapat juga fitur eye protection mode di dalam hape keren ini yang berfungsi untuk menyaring cahaya biru sehingga dapat melindungi penglihatan kita dan mencegah mata kita menjadi terlalu lelah. Awesome! Ini adalah salah satu fitur yang sangat penting buat saya. Pekerjaan sebagai blogger yang nggak bisa jauh-jauh dari sosial media, menulis draft artikel lewat handphone, dll, yang bisa memakan waktu berjam-jam membuat mata saya sering lelah dan sakit. Sepertinya Vivo V5 ini menjadi perangkat yang wajib dimiliki oleh orang-orang yang banyak berkegiatan dan bekerja menggunakan smartphone.


"Awesome! Ini adalah salah satu fitur yang sangat penting buat saya. Pekerjaan sebagai blogger yang nggak bisa jauh-jauh dari sosial media, menulis draft artikel lewat handphone, dll, yang bisa memakan waktu berjam-jam membuat mata saya sering lelah dan sakit. Sepertinya Vivo V5 ini menjadi perangkat yang wajib dimiliki oleh orang-orang yang banyak berkegiatan dan bekerja menggunakan smartphone."

Layar Vivo V5 adalah 5.5 inchi dengan HD display (1280x720 pixels), serta layar melengkung 2.5D. Canggihnya lagi, Vivo V5 ini memiliki pemindai sidik jari yang dapat membuka kunci layar hanya dalam hitungan 0.2 detik saja.

Fitur smart screen-split memungkinkan penggunanya melakukan berbagai tugas sekaligus tanpa perlu bolak-balik berganti aplikasi. Misalnya saat sedang asik nonton film Korea, tiba-tiba ada whatsapp masuk, kita tidak perlu berhenti nonton dan membuka whatsapp karena kita bisa melakukan keduanya dalam satu layar.


Slogan baru Vivo adalah "Camera & Music" karena fotografi sudah menjadi kebutuhan penting dalam gaya hidup kebanyakan orang saat ini. Vivo berusaha mengakomodir kebutuhan tersebut dengan menyediakan kamera terbaik dengan kapabilitas fotografi profesional. Sedangkan dari segi musik, audio Vivo dibuat dengan teknologi terdepan sehingga menghasilkan suara yang maksimal.

Nah, dari tadi saya sudah panjang lebar cerita tentang smartphone idaman saya ini. Pada penasaran dong sama HARGA benda ini???. Ternyata harganya nggak semahal yang saya bayangkan, lho....

Hape canggih ini dibandroll dengan harga 3,499,000 Rupiah

Yes, kamu nggak salah lihat, harganya 3,5 juta saja untuk hape sekeren ini. Gimana nggak masuk wish list saya, coba? ;p

Oh ya, Vivo V5 ini baru akan dijual di pasaran pada tanggal 1 Desember 2016. Eits, tapi kalau mau pre-order alias PO bisa banget kok. Hubungi aja langsung gerai-gerai yang ada di website-nya.

Masih penasaran dengan Vivo V5 #PerfectSelfie ini? Yuk, tonton dulu video keren ini, dijamin abis ini langsung mau PO, hihihi...


*****

19 komentar:

  1. Bikin mupeng banget ini fiturnya Mbak Zata. Apalagi softlightnya. Kamera depannya gede bangettttt!!!

    BalasHapus
  2. @Dani
    yess, bener banget mas Dani, penting ituuu ;p

    BalasHapus
  3. ini mah bukan wishlist lagi mba zata, must have hehhehe, super kece kamera depannya hohoho

    BalasHapus
  4. @Andiyani Achmad
    nah iya Ai, must have yah harusnya.. (ngitung duit di dompet)

    BalasHapus
  5. Aku juga dah yoba-nyoba pas disana aje gileeeeee ya mba zata.. kamera perfect selfienya joss

    BalasHapus
  6. @icha
    perfectttttt, makanya naksir banget...

    BalasHapus
  7. Masuk wishlist! hihihi Modelnya juga stylish & kekinian ya.. Jadi tambah bingung mau pilih yang manaaa banyak banget smartphone yg bagus2 & terjangkau sekarang XD

    BalasHapus
  8. @Sandra
    betul bangettt, sekarang makin banyak hape keren yah san, salah satunya ya vivo iniii...

    BalasHapus
  9. Kamera depan dan soflight ini yang emang bikin wow banget Vivo V5 😁

    BalasHapus
  10. sama banget wishlist akhir tahunnya hehehe...

    BalasHapus
  11. Pengen punya Vivo ini neh buat ngevlog asyik banget ya, apalagi doyan selfie kayak kita mba hehehe. Ini wishlist akhir tahun saya juga neh hehe.

    BalasHapus
  12. @Liswanti Pertiwi
    yesss, mba Lis mudah2an tercapainya punya hape keren ini, amiinnn..

    BalasHapus
  13. Pengen dech,, akhir tahun di beliin Hp baru,, hehee

    BalasHapus
  14. Saat ini, Vivo V5 jadi smartphone dengan resolusi kamera 20 MP di Indonesia bahkan dunia. Mantap! :)

    BalasHapus
  15. Duh Duh udah kepengen aja, sama ini HP huhuhu. Kepengen nyobain beneran kalau di rumah walupun gelap masih bisa cetar gak hasilnya hehe

    BalasHapus