Rabu, 05 Juli 2017

DIY No Sew Kimono Blouse


Sebenernya, sih, ini bukan DIY beneran, lebih ke remake kali ya.., soalnya hampir gak ada effort selain ngegunting untuk bagian leher, hehehe.. Intinya, sih, kreatif aja, manfaatin baju-baju yang udah nggak kepake biar bisa dipake lagi, maklum lagi hemat :)

So, here are the super easy steps to remake my old Alladin pants into a kimono blouse (or batwing blouse?). Enjoy ..


KETERANGAN GAMBAR:
1. Celana Alladin lama yang sudah jarang saya pakai.
2. Lipat celana jadi dua, potong bagian ujungnya bentuk segitiga (agar hasilnya menjadi leher V).
3. Buka lipatan, rapihkan hasil guntingan (kalau mau bisa dibawa ke tukang obras agar lebih rapi).
4. Blouse baru saya siap dipakai, yayyy..

Nah, ini dia penampakannya kalau saya pake...


 



*******

13 komentar:

  1. Hihi keren jadinyaa, kreatif banget mbaa..

    BalasHapus
  2. kretaif banget mba, kecee euy hasilnya...

    BalasHapus
  3. Cakep jadinya..bisa ajeeh nihh...kapan-kapan mau coba ah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, iseng2 berhadiah mba Sar, biar gak perlu bli baju baru, hehehe..

      Hapus
  4. Kemaren agak kaget ternyata kimono ini dari celana soale cakep banget jadinya ��

    BalasHapus
  5. iya mbaa dari celana hehehe..

    BalasHapus
  6. ya ampuuuun ini foto kece di instagram ternyata oh ternyata XD

    ciyus kece posenya, diy kimono-nya pun

    trus aku mau ubek2 apa yg bisa dibikin jadi kimono dari lemari hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahah ayo Mar ubek ubek biar lemari lega-an hihihii..

      Hapus
  7. waaah, gile kreatif bangetttt !! nyaris gak percaya kl itu awalnya kulot ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iya mba Ria, dari kulot jadi blus...

      Hapus
  8. kreatif banget kak, hasilnya jadi bagus gitu..

    BalasHapus