Tempat Kumpul Komunitas yang Homey ...


Beberapa hari yang lalu saya dan Gabriella, salah satu editor The Urban Mama, membuat janji untuk bertemu, sekadar ngobrol sambil berdiskusi masalah pekerjaan. Biasanya pilihan utama kami tidak jauh-jauh dari coffee shop, karena selain berdiskusi kami juga perlu minuman dan makanan ringan, belum lagi wi-fi gratis untuk mempermudah kegiatan online kami :). Namun kali itu berbeda, kami janjian bertemu di Nutrifood Inspiring Center, sekalian ingin bertemu dan ngobrol-ngobrol dengan Arninta dan Steffi dari Nutrifood.


Sampai di sana saya takjub sekali dengan suasananya yang homey alias nyaman seperti di rumah namun sangat kondusif untuk bekerja. Di lantai pertama ada meja seukuran meja makan yang bisa dipakai untuk rapat serta ada pantry di mana kita bisa minum dan makan camilan yang disediakan. Sedangkan di lantai dua lebih banyak kursi dan meja serta colokan untuk kepentingan rapat, kumpul komunitas atau bekerja sendiri.


Ruang di lantai dua cukup luas untuk menampung sampai sekitar 25 orang. Di ruang ini lah biasanya komunitas berkumpul untuk rapat atau pun mengadakan acara seperti seminar, workshop, dan lain-lain. Ada banyak komunitas yang sudah memanfaatkan fasilitas gratis dari Nutrifood Inspiring Center ini antara lain komunitas Indonesian Hijab Blogger, Cewe Quat, Ocean Defender, dan lain-lain.
Fasilitas yang tersedia di Nutrifood Inspiring Center ini tidak hanya tempatnya saja lho, tapi juga ada jaringan wi fi, LCD, sampai minuman dan camilan gratis!. Untuk mengadakan acara kita boleh membawa makanan sendiri namun diharapkan makanan yang dibawa adalah makanan yang sehat, dan jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan lokasi selama dan saat selesai acara, ya :)

Ruang-ruang di Nutrifood Inspiring Center ini bisa digunakan untuk bekerja pada weekdays dan untuk event pada weekend. Tertarik untuk rapat, bekerja, atau mengadakan acara komunitas di sini, langsung saja pesan dan isi formulir yang tersedia di blog.nutrifood.co.id.



***

4 comments

  1. Wah enak bgt, beneran gratis sampe cemilan juga mba? Boleh donk numpang kopdaran BC Tum hehehe

    BalasHapus
  2. @Dewi Ratih, nahhh, bisa tuhhh, apply aja langsung lwt websitenya..

    BalasHapus
  3. Seru yaa jadi bisa sharing ^^
    Fyi images 2 & 3 nya crash :)

    BalasHapus
  4. @Watch movie free
    terima kasih informasinya. Sudah saya benerin yaa :)

    BalasHapus