HELLO MONDAY! - What a busy week ...

Haiii...ketemu lagi di hari Senin yang indah ini.. , ketemu lagi di postingan khusus hari Senin saya, Hello Monday!

Seperti biasa, saya mau update kegiatan dalam seminggu yang padat ini. Ada beberapa kegiatan seru yang akan saya highlight di sini, yaitu ...

Mencoba 20FIT di studio Setiabudi

EMS session at 20FIT Setiabudi
Untuk pertama kalinya saya mencoba Electro Muscle Stimulation (EMS) session di 20FIT Setiabudi. Lokasinya persis di depan kantor suami saya, jadi saya sengaja memilih studio ini biar bisa bareng suami :).


Kebetulan sekali saya sedang ingin kembali menurunkan berat badan namun karena beberapa alasan saya belum sempat kembali teratur berolahraga, jadi saya memilih tetap berolahraga namun yang singkat-singkat saja dan 20FIT ini adalah pilihan yang sangat tepat.

Keuntungan berlatih dengan 20FIT antara lain pembentukan otot lebih efektif dan tepat sasaran, aman bagi persendian dan semua bagian badan terstimulasi sehingga menghemat waktu latihan.

Ingin tahu lebih banyak tentang 20FIT dan pengalaman saya berlatih di sana? tunggu artikel khususnya di blog www.fitzata.blogspot.co.id yaa....


Ngobrol bareng MPR RI di Ruang Delegasi Nusantara IV

Saya dan pak Ma'ruf Cahyono, SekJen MPR RI 
Bersama Mira Sahid, Roosvansia, dan Dya Loretta di acara Blogger Gathering MPR RI
Lagi-lagi saya mendapat kesempatan untuk ngobrol dan bertemu dengan pak SekJen MPR RI dan staff lainnya untuk ngobrol santai sambil mengetahui lebih dalam soal MPR RI. Obrolan tersebut terasa bermanfaat apalagi dengan adanya sesi tanya jawab serta pelepasan uneg-uneg dari para blogger tentang kurangnya materi yang pas dalam pengenalan MPR terutama terhadap anak sekolah (yang curhat kebanyakan #mamablogger, nih, hehehe...).

Dalam kesempatan tersebut, pak SekJen mendorong blogger untuk membantu memperkenalkan MPR kepada masyarakat. Tentang apa itu lembaga MPR, tugas, serta wewenangnya, "jangan sampai warga negara Indonesia tidak mengenal MPR," kata pak Ma'ruf.


Seminar A to Z Manajemen ASI Perah

Urban mama dan papa peserta seminar berfoto bersama seusai acara, ini udah ada bbrp yg pulang...
Tanggal 27 Agustus 2016 kemarin, menyambut bulan ASI, seperti biasa, theurbanmama.com mengadakan seminar tentang ASI dan pembicara heitz favorit para mama tak lain tak bukan adalah mba Monik. Sebagai offline activation manager theurbanmama.com, dibantu TUM family lainnya, saya pun cukup sibuk mempersiapkan acara ini, dari mulai persiapan sampai hari H.

Alhamdulillah, seminar yang dihadiri oleh lebih kurang 100 urban mama dan papa dan berlangsung di Hotel ORIA Jakarta ini berjalan dengan cukup lancar.. Nantikan tulisan lengkap mengenai seminar ini di blog ini dan di website The Urban Mama, ya...

si bungsu dan beberapa teman yang masih ngantuk saat acara berlangsung ;p
Sebenarnya masih banyak kegiatan lainnya di minggu yang padat ini, mempersiapkan si bungsu ikut lomba Agustusan di sekolahnya serta menyiapkan makan bersama di sekolahnya saat lomba. Saya membuatkan mereka spagetti saja yang ringkas dan mudah :).

Di sela-sela itu juga ada beberapa undangan lain yang saya hadiri, belum lagi urusan pribadi lainnya, pfiuhhh, minggu yang sangat sibuk yang akhirnya menyebabkan saya harus banyak bekerja dari handphone seperti membalas email, mengecek website urban mama dan sahabatcewekdotcom tempat saya bekerja, memeriksa blog, aktif di sosial media, dan lain sebagainya. 


kemudahan beli pulsa online MatahariMall

Karena kesibukan tersebut beberapa kali saya tidak sadar bahwa pulsa saya habis dan saya sangat membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi, untuk telepon mau pun berinternet. Untung saja ada pulsa online MatahariMall yang membuat saya bisa membeli pulsa tanpa harus ke ATM atau pun ke tukang pulsa. Aktivitas ngetwit, IG, FB-an, serta membuat draft artikel pun bisa saya lakukan dalam perjalanan.

Segitu aja update-nya yaa.., selamat berkegiatan temans, semoga lancar kegiatannya hari Senin-nya, yess?!

****

20 comments

  1. Wah sibuk sekali, banyak acara selama seminggu itu ya. Aku ikut acara seminggu satu kali aja capeek rasanya

    BalasHapus
  2. waaaw what a busy week ya mba, sayangnya kita cm bs dadah2an ya kmrn di stasiun

    BalasHapus
  3. @Ophi Ziadah
    iyaaa mba Ophii, kapan dong kita janjian ketemu yah...

    BalasHapus
  4. @Anne Adzkia
    nah makanya mba Anne, niatnya cuma mau maksimal seminggu dua kali, tapi minggu kemarin emang lebih padet dari biasanya ...

    BalasHapus
  5. Kalau saya mah sibuknya di dalam ruangan mulu mbak jadi susah untuk menghirup udara bebas di luar sana paling cuma satu hari dalam seminggu kalau mau bebas dan biasanya saya pergunakan waktu tersebut untuk refresing lari pagi dan acara lainnya yang bermanfaat dan bisa menyehatkan tubuh.

    BalasHapus
  6. @Kang Nurul Iman
    ayo kang, sekali2 keluar untuk refreshing, apalagi ke laut :)

    BalasHapus
  7. Wwooow produktif banget. Tetap jaga kondisi ya mbaaa

    BalasHapus
  8. Mbak Zata salah satu omak-omak favorit aku. Beautiful both inside and out.

    BalasHapus
  9. @Cerita Melalak
    awww mba Hayaaa, aku padamu banget, deh!

    BalasHapus
  10. 20 fit ini lagi rame di omongin, kmrn sempet mau nyoba tapi kok yaa gw males nya ngak ketulungan dan akhir nya cuman nemenin temen lalu makan hehehe

    BalasHapus
  11. @Cumilebay MazToro
    ish mas Cumi, masa 20 menit aja malez, hihihi...

    BalasHapus
  12. Ada fotoku di acara TUMBreastfeeding, tapi ngumpet hihihi. Belum sempet nulis soal acaranya juga, nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah iya nyempil ya @ceritaleila

      Ditunggu yaa ceritanyaa..

      Hapus
  13. Balasan
    1. Ngga juga sih Lok, minggu kmaren aja, aslinya aku lbh banyak di rmh skrg, emang ngurangin pergi2 krn gak ada mba :)

      Hapus
  14. Mba Zata memang luar biasa nih, aktif banget dan luar biasa sibuk. Tp teten kece ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasihhhh mba Irma, aku mah sok sibuk, gak sibuk beneran, hehehe..

      Hapus
  15. Produktif banget zata.. Jangan lupa jaga kesehatan ;)

    BalasHapus