Giveaway APRIL 2017


Treasure Box 1

Holaaa semua..

mulai bulan ini niatnya saya mau teratur bikin GA (lagi). Rencananya mau tiap bulan, minimal GA di Instagram. Doain lancar yaaa..

Khusus bulan APRIL ini, saya dan teman saya, Elok Mahmudah, mau kasih apresiasi kepada para mama yang sudah begitu hebat menjadi ibu buat anak-anaknya. Saya dan @kelontong_elok mau kasih persembahan sederhana buat para mama dan buah hatinya, yaitu paket kecantikan dan mainan edukasi seperti pada gambar di bawah ini.


box 2

Mau dapat dua "treasure box" itu?. Caranya gampang, kok ...


1. FOLLOW IG saya @zataligouw dan IG @kelontong_elok

2. LIKE postingan GA di IG saya dan ajak serta mention dua orang teman kamu, ya..

3. REPOST postingan GA tersebut.

4. GA berlangsung dari tanggal 15 -20 April. Pserta yang memenuhi syarat akan diundi dan pemenang akan diumumkan di IG saya dan @kelontong_elok pada tanggal 21 April 2017.

Ditunggu, ya, mamaaa...

Cheers,
Zata x Elok
 

Haloww semuaaa, bulan APRIL ini ada GIVEAWAY dari saya dan teman saya, Elok Mahmudah @kelontong_elok. Ini GA kecil2an aja, niatnya mau mengapresiasi para wanita terutama mama yang selalu siap mendampingi anak2nya. . . Akan ada dua 'treasure box' dari kami senilai sekitar 1jt Rupiah. Mau dapetin treasure box ini?. Caranya gampang, kok ... . . 1. FOLLOW IG @zataligouw dan IG @kelontong_elok . 2. LIKE postingan ini dan komen di sini sambil ajak dan mention dua teman kamu. . . 3. REPOST dengan hashtag #giveawayzata #zataligouwXelokmahmudah . 4. GA berlangsung tgl 15 - 20 April. Pemenang akan diundi dan diumumkan di IG @zataligouw dan @kelontong_elok pada tanggal 21 April 2017. . Ditunggu partisipasinya, yaaa 😘😘.... . . . #giveaway #giveaways #quiz #kuis #hadiah #lomba #beautykit #toys #momandkids #momlife
Sebuah kiriman dibagikan oleh Indonesian Lifestyle Blogger (@zataligouw) pada

4 comments