Nyobain HiFU di Glowderma untuk Pipi yang Lebih Tirus | Review

Usai perawatan, lumayan kelihatan ya hasilnya...

Minggu lalu saya melakukan perawatan kecantikan di klinik kecantikan Glowderma yang berlokasi di Bintaro Sektor 9. Tahu ngga perawatan apa? namanya Double V-Shape Treatment dengan HIFU (High Intensity Focused Ultrasound). HIFU adalah metode peremajaan dan pengencangan wajah menggunakan energi ultrasound yang aman.

Oke, sebelum saya cerita soal treatment yang saya lakukan, saya mau cerita sedikit soal Glowderma. Klinik Glowderma didirikan oleh dr. Dewi Maryani SpKK yang memiliki misi mulia, yaitu ingin memberi kesempatan bagi semua lapisan masyarakat untuk mendapatkan perawatan serta pengobatan yang berkaitan dengan kulit dan kelamin. Itulah kenapa tagline Glowderma adalah "Skin Clinic for Everyone"

Visi dan Misi Glowderma adalah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,  dengan standar harga yang terjangkau dan hasil yang memuaskan.  dr Dewi juga sangat menekankan tentang kode etik Glowderma kepada dokter-dokternya yaitu untuk selalu memberikan solusi sesuai dengan kebutuhan pasien tanpa membohongi pasien demi keuntungan semata.

Saat ini Glowderma memiliki beberapa klinik yang berada di kawasan Bintaro Sektor 9, di BSD Serpong,  serta dalam proses  persiapan klinik baru di Graha Raya Bintaro. Bahkan ada juga yang berlokasi di Dumai  dan Timika.  

dr Dewi menjelaskan bahwa klinik tersebut punya jam praktek dimulai dari hari Senin sampai Sabtu dan memiliki 5 orang dokter Specialis yang profesional yaitu dr. Bunga Sejuk Segar SpKK, dr. Dhika Beanka SpkK,  dr. Ika Fitrika SpKK, dr. Pasca Dewi SpKK, serta dirinya sendiri. Mereka adalah dokter-dokter muda yang brilian dan cermat dalam mendalami dan mengatasi kebutuhan pasien.

Glowderma yang memiliki tagline "Skin Clinic for Everyone" ini sudah berdiri sejak 4 tahun lalu dengan nama yang berbeda dan setahun terakhir berganti nama menjadi Glowderma dan hadir untuk masyarakat dengan terobosan baru dalam dunia kesehatan kulit dan kecantikan. 
dr Dewi menangani langsung perawatan HiFU saya.

Glowderma tidak hanya melayani treatment kecantikan namun juga  pengobatan penyakit kulit dan kelamin untuk umum dan perawatan kecantikan yang kebanyakan diminati oleh kaum hawa.Siapa pun boleh merawat diri di klinik ini, boleh mengobati permasalahan kulitnya dengan harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan klinik kecantikan lainnya.

Dengan dokter-dokter Spesialis berikut tenaga kerja profesional yang kompeten, Glowderma menawarkan berbagai perawatan dengan menggunakan metode terbaru yang beragam dalam mencermati permasalahan kulit dan kecantikan.

Ada banyak jenis perawatan yang bisa kita lakukan di klinik ini, antara lain Meso Slimming, Glowing Laser,  Body Slimming, Dermal filler, sampai HiFU.

Nah, treatment yang saya coba namnya HiFU ini. Perawatan ini tergolong baru dan memang sedang trend. Hasilnya pun terbukti bagus dan memuaskan. Double V-Shape Treatment dengan HiFU (High Intensity Focused Ultrasound) adalah metode peremajaan dan pengencangan wajah menggunakan energi ultrasound yang aman.

Treatment ini bermanfaat untuk mengurangi kantung mata, meniruskan pipi, mengurangi kerutan-kerutan di wajah, mengurangi double chin, serta mengencangkan leher.

Karena menurut dokter Dewi wajah saya tak bermasalah maka hanya diberikan sekitar 150 shots saja di bagian dekat rahang, sementara bagian tulang pipi saya yang sudah kencang dan berbentuk tidak perlu lagi ditreatment.

before and after HIFU
Begitu pula di area bawah mata, menurutnya saya tak bermasalah, tak ada kantung mata serta tak ada kerutan di bagian tersebut. Saya hanya di beri beberapa shots di bagian samping hidung untuk menipiskan garis senyum.

Jujur saja perawatan ini perlu nyali besar buat saya karena saya tidak menggunakan anastesi, sehingga rasanya cukup nyeri di beberapa bagian. Tapi masih bisa ditahan, kok. Kalau tak ingin merasakan nyeri, dokter pasti akan memberikan anastesi.

Seperti kata pepatah ada harga ada rupa, perawatan ini jika dilakukan di seluruh wajah bisa sampai 400 shots dan harganya sekitar 2,4 juta Rupiah. Namun harga ini masih tetap lebih murah dibandingkan dengan di tempat lain.

Usai treatment, saya bisa langsung melihat hasilnya meski belum signifikan. Menurut dokter Dewi perawatan ini sebaiknya dilakukan tiga kali selama 3 bulan berturut-turut untuk hasil yang tahan lama. Wahhh.. sekali aja udah keliatan gini, gimana kalau tiga kali yaa....

Overall saya puas banget dengan pelayanan di klinik Glowderma, para staff-nya yang ramah dan helpful banget, biaya perawatan yang memang relatif lebih terjangkau, serta tentu saja hasil perawatan sesuai dengan yang saya harapkan.

Btw, tonton video interview saya dan dokter Dewi founder Glowderma, yuk ...




********

3 comments

  1. Iya mbak langsung kelihatan hasilnya kalau lihat dari foto di atas. Bagusnya treatment ini dilakukan sesudah lebaran ya. Soalnya habis lebaran biasanya pipi jadi gembil karena kebanyakan nyemil nastar, kastengel, dan kawan-kawannya :D

    BalasHapus
  2. Ahhh, jadi makin cantikkk deh mba kesayangan hihihi. Rasanya sakit ngga mba? Coz katanya kalau yg giginya ada bolong bisa lbh sakit dan ngilu.

    BalasHapus