Nutrimoist CNI, Andalan Baru Saya dan Keluarga | Review


Hola.., ketemu lagi dengan saya di artikel review mereview, tempat saya ngomongin produk-produk yang terbukti ampuh dan saya suka.
Kali ini yang akan saya review adalah Nutrimoist dari CNI. Ini bukan produk baru, tapi sayanya yang belum lama kenal dan pakai produk ini.

Sebenarnya sudah lama saya mendengar tentang produk Nutrimoist dari CNI ini dan ingin sekali mencobanya, tapi biasalah ya, namanya ibuk-ibuk yang sibuk urus ini itu, niat mau beli tapi nggak jadi-jadi. 

Akhirnya, seminggu lalu saya berkesempatan nyobain krim yang sering diomongin teman-teman arisan dunia maya mau pun dunia nyata ini, hihihi...

Kesan pertama pas liat kemasannya, putih bersih, kecil dan sederhana gitu, saya langsung suka, 'bawable' banget alias tinggal cemplungin tas kalo mau dibawa ke mana-mana ;p.

Bentuknya sederhana dan mudah dibawa-bawa.

Sesudah jatuh cinta dengan kemasannya, saya pun mulai mencoba produk ini. Butuh beberapa hari untuk membuktikan bahwa produk Nutrimoist dari CNI ini memang sebagus review-review yang saya dengar dari mulut ke mulut serta yang saya temukan di internet.

Dari yang saya baca, Nutrimoist ini seperti krim ajaib, yang bisa dipakai untuk apa saja, mulai dari luka bakar, gatal-gatal, jerawat, sampai memudarkan bekas jahitan operasi sesar. Wuih... Mari kita buktikan ...

Tapi sebelum membuktikan, seperti biasa, sebelum menggunakan suatu produk, apalagi produk tersebut bukan saya sendiri yang pakai tapi juga anak-anak, saya akan melakukan riset kecil-kecilan mengenai produk tersebut.

Pertama-tama, saya mencari tahu di internet apa saja kandungan yang terdapat di dalam Nutrimoist dari CNI ini.

Apa saja, sih, kandungan dari Nutrimoist CNI ini?

Nutrimoist terbuat dari ekstrak tanaman langka Cina yaitu Panax ginseng. Tanaman ini memiliki khasiat antara lain untuk memperkuat energi vital dalam tubuh, mengembalikan kesadaran setelah pingsan.

Tidak hanya itu, panax ginseng ini juga mampu meningkatkan fagositosis atau kemampuan melawan bibit penyakit, merangsang pembentukan limfosit untuk pertahanan tubuh serta mempengaruhi susunan saraf pusat, memberikan kekuatan pada jantung dan aliran darah  sesudah terjadinya luka yang mengakibatkan hilangnya banyak darah.

Selain itu, di dalam ginseng itu sendiri terkandung banyak vitamin yang sangat berguna bagi kita, antara lain beta karoten atau provitamin A yang diperlukan tubuh untuk mempertahankan jaringan ari agar selalu dalam keadaan sehat sehingga kulit menjadi lembab dan lembut. Wah..penting banget, nih buat saya yang kulitnya gampang kering.

Ada juga kandungan vitamin B2 yang terbukti penting untuk menjaga kesehatan kulit, mata serta saraf.

Lalu ada kandungan Polygonum  multiflori di dalam Nutrimoist yang berkhasiat untuk mengeluarkan bahan beracun pada scrofula atau penyakit pada kelenjar serta menyembuhkan bisul atau borok.

Polygonum multiflori juga berfungsi meningkatkan pembentukan limfosit, mengurangi kolesterol dan menyembuhkan aterosklerosis, sebagai pembersih luka (purgatif).

Bahan lainnya adalah Polygonum cuspidum. Kandungan ini memiliki manfaat untuk menghilangkan rasa panas (dari luka bakar) serta menyembuhkan luka bakar, mengurangi bintik-bintik merah yang terjadi karena paparan sinar matahari.

Yang penting banget buat seusia saya adalah mengurangi kerutan pada kulit! serta manfaat-manfaat lainnya. Wohoo.., beneran produk favorit banget, deh, ini ...

Kaka Caca pakai Nutrimoist untuk jerawat remajanya.

Setelah yakin akan keamanan dan khasiat dari Nutrimoist barulah saya berani mencobanya untuk diri saya dan keluarga. 

Kebetulan saya dan suami tidak punya masalah kulit yang mengganggu, jadi saya memakai Nutrimoist ini hanya untuk gatal-gatal karena biasanya wajah saya mudah gatal jika terpapar debu.

Suami saya juga menggunakan Nutrimoist sebagai pengganti tabir surya. Kebetulan ia banyak bekerja di lapangan, misalnya saat sedang shooting outdoor, dia akan menggunakan Nutrimoist. 

Buat gadis kesayangan saya, kakak Caca, ternyata produk ini manjur buat jerawat kecil-kecilnya. Sekilas, jerawatnya tak terlihat karena hanya ada beberapa dan kecil-kecil, namun meski sudah rajin membersihkan wajah dan memakai beberapa merek obat jerawat, tetap saja masalahnya tak kunjung hilang. 

Yay, kaka baru tiga hari pakai sudah bersih wajahnya, hanya tersisa sedikit di dekat kulit kepala saja.



Ternyata kakak cocok pakai Nutrimoist ini, beberapa jerawat kecil di dahinya hilang dan yang tersisa hanya yang di dekat kulit kepala seperti di pelipis. (Fyi, di foto ini kakak saya pakaikan bedak bayi dan lipstik warna pink muda tipissss aja, hehehe, maaf yak, emaknya pengen anaknya juga selalu ready kalau difoto ;p) 

Buat si bungsu Nutrimoist juga jadi andalan banget, kan dia masih kecil, masih sering lari-larian, naik sepeda, dll, yang kadang ada lah luka kecil, memar, dan gatal-gatal karena serangga kecil di tempatnya bermain.

Kebetulan si bungsu suka pakai Nutrimoist sendiri, jadi saya deh yang bawel, "dek, pakenya tipis-tipis aja, nggak usah sebanyak itu, nanti cepet abisss.." Maklum, saya kan #mamahemat. 

Oh ya, harga Nutrimoist CNI yang 50g adalah 310.000 Rupiah dan bisa didapatkan di Gerai CNI.

Nah, yang sekarang sedang saya coba adalah untuk memudarkan bekas luka parut dan keloid di wajah abang Kenan.

Beberapa tahun lalu dia mengalami kecelakaan, menabrak kaca 10 mili. Kacanya pecah berkeping-keping dan hidungnya 'coak' serta pipinya sobek menganga dan membutuhkan puluhan jahitan. Baca di sini kejadiannya.

Bekasnya cukup parah dan sulit hilang meski bertahun-tahun telah berlalu, bahkan saya sempat membelikannya obat penghilang bekas luka yang harganya jauh lebih mahal, namun hasilnya tidak signifikan.

Sekarang saya excited sekali untuk melihat hasil pemakaian Nutrimoist pada bekas luka abang.

Abang dan bekas lukanya ...

Perlu digaris bawahi, saya bahkan abang pun, tidak terlalu berniat menghilangkan  bekas luka tersebut, kami hanya ingin memudarkannya saja

Saya setuju sekali saat seorang teman bule bilang bahwa bekas lukanya malah bikin dia kelihatan cool dan berkarakter, hihihi, bisa aja dia menghibur saya waktu itu.

Saat saya menulis artikel ini, abang baru beberapa kali pakai. Perasaan saya sih ada perubahan, namun saya tidak mau menyimpulkan dulu.  

Saya ingin abang mencoba beberapa lama lagi dan nanti akan saya update di sini, yaa.. 


******

Posted By

49 comments

  1. Balasan
    1. betul mas, saya sudah dari dulu dengar tapi baru nyoba yang Nutrimoist ini ...

      Hapus
  2. Nutrimoist dl aku jg coba bagus untuk luka bakar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Kan emang efektif buat luka bakar jg katanya..

      Hapus
  3. wah, nutrimoist bisa utk apa aja ya. kira2 bekas gigit nyamuk bisa hilang ga ya?

    BalasHapus
  4. Produk yang kaya manfaat, cocok ga ya kira2 untuk kulit sensitif

    BalasHapus
    Balasan
    1. setahu aku aman mba, tapi cobain dikit aja dulu utk ngetes mba..

      Hapus
  5. Waaah bisa menyamarkan bekas luka ya. Boleh dicoba nih. Lumayan nih ada satu bekas luka kena knalpot motor hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari cerita bbrp temen katanya efektif kok mba buat bekas knalpot :)

      Hapus
  6. Kalo buat luka bakar knalpit yg uda bertahun2 bisa hilang gak mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo dari yang aku denger sih bisa mba, ini juga lagi nyoba buat si abang :)

      Hapus
  7. Baca judulnya dan brandnya kupikir suplemen vitamin Mba, ternyata bentuknya lain dan bisa dipake seluruh keluarga. Multi manfaat. Worth to buy kayaknya ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener, worth the price juga ;p

      Hapus
  8. Pada ngincer nutrimoist jika hasilnya cepat dan mencerahksn serta melembutkan wajah. Setiap kelyarha penting memiliki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bun, jadi semacam produk yang harus ada dalam kotak P3K juga ya

      Hapus
  9. Wah produk CNI terbukti manjur.

    BalasHapus
  10. Nutrimoist multifungsi ya Mba? Bahannya natural pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teh bisa buat apa aja gitu ya..keren..

      Hapus
  11. Kayaknya adem nih buat kulit dan pastinya aman.

    BalasHapus
  12. Moga bermanfaat buat abang kenan dan bekas lukanya makin tipis

    BalasHapus
  13. Beberapa waktu yang lalu, saya beserta istri terkena cacar air. Ada beberapa yang meninggalkan bekas luka, apalagi di wajah. Ampuh nggak yah pake CNI ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja mas, saya sih blm nyobain kalo utk bekas cacar, tp beberapa temen rekomendasiin blg bisa :)

      Hapus
  14. harus beli nih buat hilangin bekas luka di wajah.. Sudah berbagai cara saay coba namun belum juga ada hasilnya. Mudah mudah produk yang satu ini bisa mengatasinya dengan maksimal.

    BalasHapus
  15. Waks harga nutrimoist sekarang udah segitu? Woow....bener-bener harus hemat pemakaiannya ya. Tapi dulu aku pakai ini untuk jerawat dan luka bakar juga loh.

    Btw bener itu om bule, bekas lukas si abang justru bikin cool.

    BalasHapus
  16. Wah. Boleh juga nih mbak. Kalau buat yangan yg kulitnya sering mengelupas bs gak ya?

    BalasHapus
  17. Sekarang Nutrimoist jadi krim andalanku kalo kecipratan minyak panas, Mbak Zata. Membantu banget secara kita pengin kulit mulus, gak centang blonteng. :D

    BalasHapus
  18. Produk-produk dari CNI sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya.

    BalasHapus
  19. Wah, aku baru tau ada brand CNI ini. Ngeliat manjur untuk jerawat kok aku jadi tertarik nyoba ya....

    BalasHapus
  20. Ini cream penyelamat aku disaat aku kena luka bakar nih..

    BalasHapus
  21. Wah ampuh buat jerawat ya mba. Perlu nyoba nih kayaknya..

    BalasHapus
  22. wah boleh dipakai anak abege ? adikku yg bungsu SMP kelas satu dan mukanya suka jerawatan tiap lagi mens, klo ada rezeki aku beliin ah hihi

    itu pipi abang bikin ngilu, tapi penasaran pengin nge-klik ceritanya

    BalasHapus
  23. abang hebaaat itu kuat banget pas di operasi, kejadiannya pas abang umur 7 taun, jadi inget waktu umur segitu pernah jatuh di kamar mandi, daguku nancep ke lantai kamar mandi dan operasi kecil (bekasnya masih ada karena waktu TK pernah jatuh juga dari stool bar) ... kayaknya anak2 umur 7 tahun itu umur aktif2nya sebagai anak ya mbak

    (aku mau komen di postingan tentang abang, gak nemu kolom komen, di sini aja ah, maap OOT)

    BalasHapus
  24. warna putihnya soft banget yaa, aku tertarik buat coba pengen ngilangin noda hitam bekas jerawat

    BalasHapus
  25. Harus beli ini neh, buat anak.

    BalasHapus
  26. ditunggu updatenya mbaaa..dan kayaknya memang bagus banget ya

    BalasHapus
  27. Skt cacar anak aku sembuh dng pakai nutrimost, bekasnya juga hilang. Sekarang LG pakai utk Luka Kenna knalpot dibetis anak saya. Kira2 bisa hilang juga ngk ya ?

    BalasHapus
  28. Masih setia menanti perkembangan dari abang Ken :D

    BalasHapus
  29. Mba ini untk bekas hitam gigitan nyamuk yg menahun bs ga??

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya bisa mba. ini aku lg nyoba juga buat anakku yg cewek, di kakinya banyak item2 bekas nyamuk.

      Hapus
  30. Mba kla untuk flex yang menahun bisa pudar tidak yaa?

    BalasHapus
  31. Mbaak, update berikutnya dong, apakah luka parut tersebut hilang atau memudar? Ini kayaknya bakal jadi list untuk saya beli tahun ini nih tapi harganya.. butuh nabung dulu.

    BalasHapus
  32. Boleh di jadikan pengganti crem wajah ga.. Mksdny di pake ke seluruh wajah gt...

    BalasHapus
  33. mba,saya baru coba sekali kenapa timbul efek gatal" ya? mba dulu wktu pertama coba kaya gitu juga ga ya?

    BalasHapus